Bab 16 Strategi

1.5K 190 7
                                    

-Waktu malam-

Tanaka sedang tidur nyenyak di kamarnya, dia membalikkan badannya dan menggerakkan tangannya ke suatu tempat untuk menemukan posisi yang nyaman, ketika dia merasakan sesuatu yang sangat lembut, dia pertama-tama meremasnya dengan ringan dan itu adalah sesuatu yang keluar dari dunia ini untuk Tanaka.

Dalam mimpinya, dia memeluk bantal yang paling nyaman di seluruh multiverse, dia kemudian meremasnya lebih erat.

"Kyaaah,"

Tanaka mendengar jeritan, dia perlahan membuka matanya, awalnya sangat kabur dan Tanaka hanya bisa melihat sosok yang kabur, dan setelah beberapa saat dia sekarang bisa melihat Mizumi di sampingnya dengan rona merah di wajahnya, Tanaka kemudian mengalihkan pandangannya. dan melihat tangannya yang sedang meraba-raba payudara Mizumi, dia lalu tanpa sadar meremasnya lagi.

"Mmmm, 'Mizumi menahan suaranya dan menggigit jarinya.

Tanaka sekarang menyadari apa yang dia lakukan dan segera menarik tangannya dari payudara Mizumi, "Maaf," kata Tanaka lemah.

"A-tidak apa-apa Tuan, jika kamu mau, kamu bisa berbuat lebih banyak," kata Mizumi dengan mata penuh harap, dia mengulurkan tangannya dan meraih tangan Tanaka.

*Ledakan!

Saat itu ledakan keras datang dari luar, dan Mizumi segera berubah menjadi serius'' dia berdiri dari tempat tidur dan menjadi waspada terhadap sekelilingnya, sementara itu, Tanaka dengan lemah berdiri dan melihat ke luar jendela, dia bisa melihat Izayoi dan Jin di luar. di depan mereka adalah orang-orang yang mengenakan jubah hitam.

Beberapa saat kemudian, yang lain juga keluar dari rumah, Tanaka sudah tahu siapa orang-orang itu, mereka adalah para pembunuh yang dikirim oleh Forres Gallow, Tanaka tidak peduli lagi dan menoleh ke Mizumi yang masih waspada.

"Tenang Mizumi, sudah diurus," kata Tanaka.

"Ya," jawab Mizumi, lalu sedikit santai, tapi dia masih waspada.

"Ngomong-ngomong, apa yang kamu lakukan di sini Mizumi?" Tanaka tiba-tiba bertanya yang mana mengejutkan Mizumi, semua orang punya kamar terpisah kecuali saudara kandung karena keduanya benar-benar tidak bisa dipisahkan, Mizumi mulai gugup, dia, bagaimanapun, memasuki kamar tanpa persetujuan Tanaka.

Dia kemudian melihat ke bawah dan beralasan, "Saya pikir M-Master akan kesepian jadi, saya-saya datang untuk tidur dengan Anda,"

Oh, betapa beruntungnya Tanaka, Tanaka menatapnya dan tersenyum, dia perlahan pindah kembali ke tempat tidurnya dengan satu gerakan mulus, dia sudah berada di tempat tidurnya tertidur, Mizumi melihat ini dan tidak mengatakan apa-apa, tentu saja. Tidak kembali ke kamarnya, Tanaka tidak menolak untuk tidur dengannya, yang membuatnya bahagia, dia kemudian diam-diam berjalan dan tidur di samping Tanaka.

Adapun mengapa Tanaka menolak untuk melanjutkan, dia tidak memiliki energi, dia jelas-jelas membenci olahraga, mengapa dia menguras tenaga di tempat tidur? dia lebih memilih tidur daripada apapun.

"..."

-Pagi selanjutnya-

Tanaka melihat ke panggung permainan mereka akan mengadakan permainan, itu adalah daerah pemukiman dengan banyak tanaman merambat merah yang memanjang dalam kecepatan yang sangat cepat, permainan seharusnya diadakan dalam pertunjukan biasa tetapi meh, Tanaka benar-benar tidak peduli.

"Nyaaaa!"

Mereka mendengar seekor kucing tiba-tiba berteriak, mereka menoleh dan melihat kucing yang terbungkus tanaman rambat, Kasukabe segera datang dan membantu kucing tersebut, sambil melihat sekeliling Black Rabbit menemukan Gease Roll, "syarat Victory...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Mereka mendengar seekor kucing tiba-tiba berteriak, mereka menoleh dan melihat kucing yang terbungkus tanaman rambat, Kasukabe segera datang dan membantu kucing tersebut, sambil melihat sekeliling Black Rabbit menemukan Gease Roll, "syarat Victory adalah Gard Sendiri? Kita harus mengalahkannya dengan 'senjata khusus' ?! " Jin membaca Gease Roll.

"Ini buruk, Kami tidak bisa menggunakan hadiahmu untuk mengalahkan Gard, Kita hanya boleh menggunakan senjata yang ditentukan di area ini." Kelinci Hitam menjelaskan.

"Kalau begitu kita harus mencari senjata ini kan?" Kudou bertanya.

"Ya," kata Kelinci Hitam.

"Oh, jadi ini akan mudah," kata Tanaka yang bertingkah bodoh pada awalnya, dia sudah menemukan celah dalam aturan yang mereka buat ini.

"Mudah? Tahukah kamu betapa sulitnya bertarung?" Kelinci Hitam berseru.

"Tanaka benar, pertandingan ini akan mudah," Sora yang sempat berpikir sejenak menangkap apa yang Tanaka pikirkan, ia juga sempat berpikir sejenak dan memikirkan strategi terbaik, lalu sambil berpikir, Tanaka berbicara, Sora menoleh dan melihat Tanaka melihat aturan, 'Itu dia!' pikirnya lalu kembali ke masa sekarang.

"Bagaimana menurutmu?" Kelinci Hitam bertanya.

"Aturannya hanya menyatakan Kekalahan, tapi bukan untuk menjatuhkannya, kami memiliki 3, tidak, 5 individu yang kuat dalam grup ini, secara tegas, itu Ains, Bang, Maou, Mizumi, dan Kasukabe, 5 orang ini akan membatasi pergerakan Gard, dan yang lainnya akan pergi mencari senjata khusus ini, "Sora menjelaskan strateginya.

"Hmm, aku menyetujui strategi ini, serahkan saja semuanya pada kami," kata Bang sambil mengedipkan mata, lalu di sampingnya ada 4 orang lainnya yang akan menjepit Gard dan menunggu yang lain datang dengan membawa senjata yang telah ditentukan.

Kelinci Hitam dan Izayoi tertinggal karena Kelinci Hitam menjadi juri dan Izayoi tidak ikut pertandingan, sedangkan untuk Tanaka, dia memutuskan untuk berkeliling di sekitar tempat itu dan mencari senjata yang mereka bicarakan.

Para peserta memasuki tanah dan segera berpisah, meskipun orang-orang yang berpisah adalah yang mencari senjata karena, untuk kelompok penyerang, mereka akan pergi ke mansion, tempat Gard mungkin tinggal.

The Assault memasuki mansion dan melihat sekeliling sampai mereka menemukan sebuah ruangan, mereka sedikit terkejut melihat harimau di dalam ruangan, "Semuanya bersiap-siap!" Bang dan yang lainnya segera bersiap.

Jangan lupa Vote dan Komen, biar update cepet ~

Pria Malas Dengan Grup Obrolan Dimensi [END] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang