53 Sub-Kelas

815 101 1
                                    

Sebuah lingkaran sihir besar muncul di langit, Tanaka mengetukkan kakinya di tanah dua kali dan kemudian sayap putih bercahaya muncul di punggungnya, itu dengan indah mengepakkan sayapnya dan meninggalkan beberapa bulu yang bersinar, Tanaka perlahan terbang ke langit, lalu memandang rendah bos yang dijepit.

Tanaka menyilangkan tangannya dan kemudian berkata, "Heaven Fall" bulu putihnya yang bercahaya meluas dan menutupi seluruh sarang, itu membuka awan gelap yang menutupi sarang, itu mencerahkan seluruh sarang yang membuat semua orang menutupi mata mereka.

*Ledakan!

Sebuah ledakan keras datang dan beberapa saat kemudian, matahari besar muncul di langit, prestasi putih bersinar terus jatuh dari langit.

"K-kekuatan apa !?" Crusty yang merupakan guild master DDD terkejut melihat matahari yang sangat besar muncul entah dari mana, bukan hanya dia semua orang terkejut melihat ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"K-kekuatan apa !?" Crusty yang merupakan guild master DDD terkejut melihat matahari yang sangat besar muncul entah dari mana, bukan hanya dia semua orang terkejut melihat ini.

Kanami dengan penuh semangat menatap Tanaka, dengan sedikit kerinduan di matanya, Tanaka terbang turun dari udara dan berhenti di depan matahari yang terik karena panas, melelehkan segala sesuatu di sekitarnya, Tanaka mengangkat tangan dan menggunakan jari tengahnya untuk jentikkan matahari dengan mulus.

Matahari menyerbu ke arah bos yang ditembaki di tanah, para golem juga tidak bergerak dari posisi mereka.

*Ledakan!

Angin kencang meniup semua orang menjauh dari posisi mereka dan kehilangan keseimbangan, mereka jatuh ke tanah, debu memenuhi tempat itu, dan mereka tidak dapat melihat apapun, beberapa saat kemudian, mereka bisa melihat lubang besar di tengah sarang, magma keluar darinya, bos dan golem tidak dapat dilihat di mana pun.

Tanaka terbang turun dan mendarat di tanah, dia menepuk debu di jubahnya dan berjalan menuju anggota.

"Damage Besar seperti biasa Tanaka," kata Reigen sambil bersiul melihat kehancuran skill Tanaka.

"Bahkan golem dihancurkan?" Reigen menambahkan

"Oh tidak," jawab Tanaka

Tanah mulai berguncang lagi, beberapa saat kemudian, 3 sosok golem muncul dari lahar, mereka tidak memiliki goresan atau pun debu di atasnya, sangat bersih, golem itu berdiri di depan Tanaka dan mereka perlahan berubah menjadi milik mereka. sosok kayu kecil asli.

Ia lalu melompat ke tangan Tanaka, Tanaka menyimpannya kembali ke sakunya, boneka ini dibuat oleh Octopops yang memiliki subclass Woodworker, CJ7 yang memiliki subclass mekanik, dan Aiza yang merupakan Sigilmancer.

Pengrajin kayu seperti yang dikatakan, mereka mengerjakan kayu, Gurita menciptakan figur kayu, kemudian CJ7 membantu di sampingnya, mereka menambahkan beberapa penyesuaian padanya, setelah itu Aiza mengambil alih, Sigilmancer adalah pemahat rune yang digunakan untuk memperkuat orang atau benda yang telah diukir dengan rune.

Sub-kelas Tanaka adalah Master Boneka atau dalang, ia dapat mengontrol boneka dengan pikirannya atau hal lain, Tanaka memeriksanya dan menambahkan sentuhan akhir, dan Tanaka dapat mengontrol lebih dari 100 boneka sekaligus, dan memberikan perintah berbeda kepada setiap boneka.

Adapun anggota kelompok lainnya, Maou memiliki sub-kelas koki, dan peringkatnya sudah berada pada peringkat legendaris, Shiro dan Sora memiliki sub-kelas ahli taktik yang memungkinkan mereka untuk melihat medan pertempuran dan memberikan perintah, itu Juga pada peringkat legendaris, Bang memiliki sub-kelas Blacksmith, dia sekarang dapat membuat senjata hingga peringkat tertinggi dengan mudah, dia juga memiliki banyak material yang disembunyikan di basis guild mereka.

Kasukabe memiliki sub-kelas Penjinak, dia bisa menjinakkan berbagai jenis monster dan menggunakannya untuk bertarung untuknya, dia sudah memiliki peternakan di markas serikat mereka dan memiliki lebih dari ratusan monster mitos, juga peringkat legendaris.

Eri adalah seorang racun dan seperti namanya, dia bermain dengan racun, peringkatnya dengan itu sudah peringkat legendaris, yang berarti racunnya sangat mematikan, satu tetes saja bisa langsung membunuh pemain level 40 di bawah.

Mizumi memiliki sub-kelas Kepala Pelayan, dia memiliki sub-kelas Ibu Rumah Tangga, pekerjaan ini dikatakan tidak mungkin untuk menguasai apa pun, tetapi Mizumi melakukannya, Ibu Rumah Tangga cukup cepat untuk naik level dan memungkinkan penggunaan keterampilan tingkat rendah dari banyak Subclass lainnya, seperti Chef, Tailor, Farmer, Brewmaster, Housekeeper, Dairy Farmer, dan skill Herbalist, semuanya berada di rank legendaris.

Ains memiliki subclass Merchant, dia sudah memiliki banyak perusahaan dan menjadi pemain terkaya di seluruh game, tetapi semua uang masuk ke guild mereka, dia juga menaikkannya ke peringkat legendaris.

CJ7 sang mekanik, sudah berada pada peringkat legendaris dan dia bisa menciptakan banyak mesin dan banyak lagi, dia juga telah menciptakan mobil dari guild yang merupakan limusin otomatis dengan banyak pertahanan yang bahkan bisa menghancurkan sebuah kota.

Adapun Octopops selain tukang kayu, ia juga memiliki sub-kelas lain yaitu seorang kepala pelayan, ia selalu melayani anggota grup chat, tetapi kebanyakan mengikuti Tanaka, juga dalam peringkat legendaris.

Aiza yang subkelas Sigilmancer memiliki banyak rune yang terukir di sekujur tubuhnya, pakaiannya sudah sangat sedikit sehingga membuatnya terlihat seksi, namun dia tetap terlihat liar, juga di peringkat legendaris.

Reigen memiliki sub-kelas Bombardier, itu memungkinkan dia untuk menggunakan senjata jarak jauh, praktis penembak jitu pria penuh, itu sudah dalam peringkat legenda, ini adalah pasangan kemampuan yang berbahaya dengan buah Mark Mark-nya yang juga salah satu keterampilannya, yang mana membuatnya mendapatkan peringkat 6 teratas di peringkat dunia.

Eve memiliki kelas magang, ini memungkinkan dia untuk mempelajari setiap jenis sub-kelas dan belajar dari mereka, dia telah menguasai yang penting dan berada di peringkat legendaris.

Jangan lupa Vote dan Komen, biar update cepet ~

Pria Malas Dengan Grup Obrolan Dimensi [END] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang