Di suatu tempat di sekitar aula putih, di atas meja bundar, Seorang pria duduk sendirian, dia tidak memiliki wajah, tidak berwujud, tetapi siluetnya seperti seorang pria, dia mengeluarkan aura yang sangat agung yang akan mempermalukan semua raja yang ada, bahkan dewa-dewa itu.
*Berderak!
Pintu kamar terbuka, "Truck-sama! Mereka telah menyelesaikan misi pertama!" kata pria yang masuk, dia juga tidak memiliki wujud atau wajah, tapi seperti Truck sama, dia juga memiliki wujud seorang pria.
"Oh benarkah? Paradox-sama?" Truck-sama menjawab. "Ya," jawab Paradox-sama.
"Oke,bagus, mari kita panggil semua orang di sini," kata Truck-sama.
Beberapa saat kemudian, semua orang berkumpul di aula duduk, mereka semua sama tanpa wujud dan tanpa wajah, tetapi aura yang mereka keluarkan membuat semua orang malu, dan sekarang semua orang ini berkumpul di sini, "Teman-temanku, proyek ini berjalan dengan baik, mereka telah menyelesaikan misi pertama, "Paradox mengumumkan.
"Itu bagus!" teriak sebuah bentuk bernama Galaxy Dragon-sama.
"Ya," kata Malas Demon-sama yang sedang duduk santai di kursinya.
"Hmm, itu bagus," kata Lewd-sama yang sedang menggoyangkan sesuatu di tangan kanannya.
"Sekarang, mari kita bicara tentang hadiah mereka," kata Truck-sama, sernua orang tiba-tiba berubah serius.
"Pertama, ayo kita pergi dengan Reigen," kata Truck sama dan mengeluarkan kertas dari suatu tempat, "Prestasinya tidak bisa dianggap hebat dalam misi ini, tapi dia telah melakukannya dengan baik sebagai manusia normal, nah tuan-tuan, mari kita mulai, " dia menambahkan.
"Beri dia kekuatan Telekinesis," Paradox-sama menyarankan.
"Terlalu hambar, ingat, dia berasal dari dunia esper, apa gunanya jika dia juga menjadi bagian dari mereka?" Balas Setan Malas-sama.
"Aku juga setuju," kata Truck-sama.
"Aku juga," kata Galaxy Dragon-sama.
"Lalu Bagaimana dengan Buah lblis?" Truck-sama direkomendasikan.
"Buah lblis macam apa Truck-sama?" tanya Paradox-sama.
"Hmm, Ito Ito no Mi?" Kata Truck-sama.
Paradox-sama menggelengkan kepalanya.
"Mane Mane no mi?" Truck-sama direkomendasikan,
Malas Demon-sama menggelengkan kepalanya.
"Bomu Bomu no mi?" Truck-sama merekomendasikannya lagi.
Galaxy Dragon-sama menggelengkan kepalanya.
Truck-sama merenung sejenak lalu berkata "Mato Mato no mi,"
"Hmm, aku baik-baik saja dengan itu," kata Paradox, yang lainnya juga mengangguk.
"Bagus, Reigen akan dihadiahi dengan Mato Mato no Mi!“ Truck-sama mengumumkan.
"Berikutnya adalah The Neet Siblings, Sora, dan Shiro, mereka berdua memiliki performa rata-rata di dunia ini, Sora mampu mengalahkan satu monster, Shiro telah memecahkan teka-teki," Paradox mengumumkan.
"Bagus, mari kita mulai dengan Sora,“ Truck-sama mengumumkan.
Tidak ada yang berbicara, keheningan ini berlanjut untuk waktu yang lama sebelum Truck-sama berbicara, "Ahem, bagaimana dengan pedang pembunuh itu?"
"Batuk*, itu bagus," kata Paradox.
"Aku tidak bisa memikirkan apa pun," kata Galaxy Dragon sama, mereka kemudian menoleh dan menatap Malas Demon-sama yang sedang berpikir keras, setelah beberapa menit.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pria Malas Dengan Grup Obrolan Dimensi [END]
FanfictionPenerjemah : XiaoMonarch Seorang Pria Muda yang mengalahkan Truck - kun, bereinkarnasi sebagai pria lesu dengan kepribadian yang sangat malas, karena suatu takdir, hidupnya menjadi penuh dengan sensasi. [Anda Telah Bergabung dengan Obrolan Grup Dime...