Sudah dua tahun.
*Batuk
Maaf, sudah 1 minggu sejak anggota grup chat mulai bermain, mereka sudah menghabiskan 1 minggu untuk memainkan game tersebut, tetapi di sisi Iain, sudah 2 tahun sejak peluncuran ElderTale online.
Di sarang Raja Iblis, anggota grup obrolan berkumpul dan mulai berbicara satu sama lain tanpa peduli pada guild dan pemain lain yang mengawasi mereka.
"Jadi siapa yang akan menyerang lebih dulu? Ayo akhiri secepat ini, aku ingin pergi ke bar dan bersantai" kata Reigen.
"Apakah kamu ingin menyerang dulu Mizumi ?" Tanya Sora.
"Kalau boleh, serang dulu de gozaru," kata Eve.
"Hmm, oke, Eve akan menyerang dulu, lalu Octopops dan Bang akan mengambil agro setelah itu," kata Sora.
"Bagaimana denganmu Tanaka?" Reigen bertanya.
"Aku akan mengambil alih kalau sudah setengah HP," kata Tanaka.
"Oke, ayo pergi!“ Aiza dengan penuh semangat berkata.
Semua orang masuk ke posisi mereka, guild lain yang mengawasi, melihat dengan hati-hati, formasi mereka adalah 2 tank di depan, dealer kerusakan ada di tengah sementara pendukung ada di belakang, itu sederhana tapi yang membuat mereka bingung adalah kelas samurai berada di depan, mereka tidak bisa memikirkannya melawan bos sendirian.
Eve bergerak menuju zona aggro bos, dan bos segera memperhatikannya, Eve berhenti bergerak dan meletakkan tangannya di atas katana lalu menutup matanya, dia tidak bergerak.
Soujiro Seta, bagian dari Pesta Teh Pesta Pora, dia juga seorang Samurai Kelas jadi dia mengawasi dengan cermat semampu dia, tidak setiap hari ia bisa melihat pemain Peringkat Dunia beraksi.
Lingkaran api muncul di sekitar Eve dan bos melangkah ke dalamnya, saat dia melangkah masuk, dengan kecepatan yang sangat cepat, Eve menarik katananya, sebuah tebasan besar muncul di tubuh bos.
*Ledakan!
Bos tingginya 20 meter, reaksinya tertunda karena kecepatan serangan, dan kehilangan keseimbangan dan meraung karena rasa sakit, dua tank yaitu Octopops dan Bang segera mengambil bagian paling depan, sementara Eve tidak bergerak dari posisinya karena, setiap kali seorang samurai menggunakan skill mereka akan terkena stun selama beberapa detik.
Eve terpana selama tujuh detik, bahkan dengan ini dia tidak panik dan tenang, bos itu bisa mendapatkan kembali keseimbangannya dan meraung, ia memiliki gada besar di tangannya dan mengayunkannya ke arah Eve, saat itu sesosok muncul di depan Eve dan memblokir serangan itu.
*Ledakan!
Gurita memblokir serangan itu dan meluncur beberapa sentimeter, "Sungguh pertahanan yang kokoh!" Naotsugu yang merupakan anggota Pesta Teh Pesta Panggang, dan juga kelas penjaga berseru, tetapi belum selesai sesosok muncul di samping bos, avatar beruang muncul di punggungnya dan kemudian meninju bos.
*Ledakan!
Boss kehilangan keseimbangannya dan terjatuh, CJ7 yang merupakan sang enchanter menggunakan kesempatan ini untuk mengikat boss dan buff rekan satu timnya, Mizumi dan Ains yang sudah siap menyerang, segera menggunakan spell mereka dan membombardir boss dengan beberapa spell, mereka bisa sudah melakukan octacasting.
*Ledakan! *Ledakan!
Reigen berlari mengelilingi lapangan sambil menembaki monster bos, dia kemudian memperhatikan bahwa monster itu mengayunkan lengannya ke arahnya, kabut hitam tiba-tiba menutupi tubuh Reigen dan menghilang dari posisinya, dan muncul kembali di atas bos.
'Waktunya menggunakan ini' Reigen Pikirnya sambil menarik sniper berretta di punggungnya, dia tidak perlu membidik dan langsung menekan pelatuknya.
*Ledakan!
Kepala bos meledak, Kasukabe berubah menjadi semi serigala dan menggunakan cakarnya untuk menimbulkan kerusakan, kecepatannya sangat cepat, dia muncul di kaki monster dan menggunakan cakarnya untuk menyerang, dalam satu ayunan beberapa tebasan muncul di kaki bos, kecepatan serangannya sangat cepat.
Sora seperti penari di medan pertempuran, bilah gerakannya menari-nari di tangannya seperti memiliki nyawanya sendiri, setiap gerakan Sora seperti air, kombonya tidak pernah berakhir, dan Shiro juga mendatangkan malapetaka saat dia mengirim banyak garis miring di tubuh bos.
Beberapa saat kemudian, bos itu bisa berdiri lagi, Aiza yang berdiri di samping Tanaka menyeringai, dia mengepalkan tinjunya dan menyerang Boss, dia melompat tinggi ke udara dan berteriak
"Ora!"
*Ledakan!
Sebuah pukulan keras mendarat di wajah Bos, bos itu lagi lagi mulai kehilangan keseimbangan dan akan jatuh terlentang, Maou berdiri di posisi bos akan jatuh, Maou dengan tenang melihat tubuh bos yang jatuh di depan dia, dia mengangkat pedangnya dan kemudian mengayunkannya.
* Swoosh
Maou menghilang dari posisinya dan sekarang mengudara, bosnya terlihat seperti dipotong setengah, tapi masih memiliki 60% dari hp-nya jadi dia melemah, Eri si pembunuh mengambil kesempatan ini dan muncul di atas bos.
Akatsuki, seorang assassin, dia datang ke sini untuk melihat idolanya bermain dan disana dia melihat bagaimana mereka mengeksekusi semuanya dan kemudian matanya tertuju pada Eri, 'Menakjubkan' adalah apa yang dia pikirkan saat melihat Eri melakukan kerusakan besar pada bosnya. (Dia masih menggunakan karakter Iaki-laki)
Dan akhirnya kesehatan bos turun menjadi 50%, warnanya mulai berubah dan tanduk tumbuh dari kepalanya.
*Mengaum!
"Dia akan datang," semua orang menjadi bersemangat, dan ya, seseorang yang melangkah di depan, itu adalah Tanaka.
"Ayo mulai!"
Jangan lupa Vote dan Komen, biar update cepet ~
KAMU SEDANG MEMBACA
Pria Malas Dengan Grup Obrolan Dimensi [END]
FanficPenerjemah : XiaoMonarch Seorang Pria Muda yang mengalahkan Truck - kun, bereinkarnasi sebagai pria lesu dengan kepribadian yang sangat malas, karena suatu takdir, hidupnya menjadi penuh dengan sensasi. [Anda Telah Bergabung dengan Obrolan Grup Dime...