60 Bagaimana Aku Bertemu Dengannya 3

1.2K 98 27
                                    

Penerjemah : XiaoMonarch

Sinar bulan yang cerah menyinari laut, air memantulkan cahayanya dan suara laut yang tenang, angin dingin…. F * ck adegan ini.

Dua sosok terlihat berjalan menuju ujung dermaga kayu yang membentang ke arah laut, seorang mengenakan gaun putih panjang, rambutnya tergerai ke belakang, mata hitamnya yang indah dan wajahnya yang seperti boneka, ini Komi, di sampingnya ada seorang pria berambut hitam, Tanaka.

Saat Tanaka dan Nagatoro kembali ke hotel, Komi sudah menunggu di luar, ketiganya canggung sampai Komi bergegas menuju Tanaka dan menariknya pergi. Ini dia sekarang, angin sejuk bertiup melewati Tanaka yang dia cintai.

Ada 2 kursi malas di ujung dermaga, jadi mereka berdua duduk dan memandangi laut, tidak ada yang bicara, Komi menoleh dan melihat ke arah Tanaka yang sudah akan tertidur, dia tersenyum tipis, dan mendorong kursinya ke arah Tanaka .

Sekarang dia duduk di samping Tanaka, dia menundukkan kepalanya sedikit dan ketika dia melihat Tanaka sudah tertidur, dia perlahan-lahan mendekatkan kepalanya ke pundaknya, dia cukup gugup, lalu ketika dia melihat Tanaka tidak bereaksi, dia tersenyum, dia perlahan menutup matanya saat dia mengingat pertemuan pertamanya dengan Tanaka.

"…"

(Komi POV) [Latar belakang akan sedikit berubah]

Komi Shouko, juga dikenal sebagai boneka cantik, dia sangat cantik, tetapi dia juga dikenal sebagai orang yang dingin, setiap kali seseorang berbicara dengannya dia akan menjadi dingin dan kadang-kadang menakut-nakuti orang yang dia ajak bicara, t...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Komi Shouko, juga dikenal sebagai boneka cantik, dia sangat cantik, tetapi dia juga dikenal sebagai orang yang dingin, setiap kali seseorang berbicara dengannya dia akan menjadi dingin dan kadang-kadang menakut-nakuti orang yang dia ajak bicara, tetapi itu tidak benar. , dia hanya tidak tahu bagaimana berbicara dengan yang lain.

Itu benar-benar mengganggunya bahwa dia tidak tahu bagaimana berbicara dengan orang lain. Tidak, dia membencinya. Dia juga ingin beberapa teman berbicara dengan bahagia dengan orang lain. Dia mencoba berbicara dengan yang lain tetapi dia membeku karena gugup.

Hari ini aku akan berteman, katanya pada dirinya sendiri, hari ini adalah hari besar baginya, dia pindah ke sekolah lain di tahun ke-2, sepertinya mobil ayahnya tidak berfungsi, jadi Komi memutuskan untuk berjalan menuju sekolah, dia cukup asing dengan tempat itu tetapi dia masih menavigasi jalannya melalui sekolah, ketika dia melewati sebuah gang, sekelompok pria keluar dari sana dan mengelilinginya.

"Hei, Missy, mau ikut dengan kami?" kata salah satu pria itu.

Komi gugup sehingga aura dinginnya keluar.

"Cih, kami tidak meminta, tarik dia," pria itu mendecakkan lidahnya; salah satu temannya tersenyum dan meraih pergelangan tangan Komi yang membuatnya sakit.

Komi mencoba untuk melawan, dia menjadi sangat takut, air mata sudah jatuh dari matanya, saat dia akan ditarik ke dalam gang gelap.

Komi mencoba untuk melawan, dia menjadi sangat takut, air mata sudah jatuh dari matanya, saat dia akan ditarik ke dalam gang gelap

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Pria yang memeganginya tiba-tiba dikirim terbang dengan sebuah tendangan.

* Bam!

Pria itu jatuh ke tanah, Komi menoleh dan melihat seorang pria yang tidak terlalu tinggi, dia memiliki rambut hitam dan dia mengenakan seragam yang sama dengannya.

"Brat, apakah kamu tahu apa yang kamu lakukan-" Pria itu berbicara ketika dia tidak dapat menyelesaikan kalimatnya saat pukulan lain mendarat di wajahnya.

* Bam!

"Dapatkan dia!" yang di belakang memerintahkan, 5 orang segera menyerbu ke arah pria itu, "Mati!" teriak salah satu perusuh saat dia mengirim pukulan ke wajah pria itu, satu-satunya sisi pria itu melangkah dan membalas dengan beberapa pukulan di wajah pria itu.

* Bam Bam Bam

3 pukulan keras mendarat di wajahnya, yang lainnya juga telah tiba dan mereka semua dikalahkan dalam beberapa saat, hooligan di belakang mengertakkan gigi dan mengeluarkan pisau dari sakunya, "Die Brat!" dia berteriak saat dia menyerang dengan pisau itu.

Komi gugup saat melihat pisaunya, saat itu pria di depannya sedikit menggerak-gerakkan tubuhnya lalu tiba-tiba tangannya mencengkeram lengan berandal itu.

*Retak

"Argghhh!"

Pergelangan tangan hooligan mulai berputar-putar, jelas patah, hooligan itu mundur karena rasa sakit dan jatuh ke tanah sambil berteriak kesakitan.

Pria itu berjalan menuju hooligan dan mencengkeram lehernya, "Kamu tahu, saat kamu mengancam seseorang dengan senjata, itu saat kamu harus bersiap untuk mati," katanya, lalu mengangkat tinjunya.

"S-stop aku tidak akan melakukannya lagi, A-aku janji," hooligan itu mulai menangis, pria itu tidak mendengarkan dan meninju wajahnya, membuatnya pingsan.

Komi memandang pria yang baru saja berdiri dengan darah menutupi tangannya.

"Senpai!" sebuah suara tiba-tiba datang dari belakangnya; Komi berbalik dan melihat seorang gadis kecil berkulit coklat, gadis itu bergegas menuju pria tersebut.

"Hmm? Apa yang kamu lakukan di sini Hayase?" pria itu bertanya.

"Aku baru saja lewat. Apa kamu baik-baik saja?" Nagatoro bertanya.

“Ya,” nada pria itu tiba-tiba berubah, dia lalu menoleh ke arah Komi, “Kamu baik-baik saja,” tanyanya.

Komi menjadi gugup dan terdiam di tempat, dia tidak tahu harus berkata apa, dia hanya menatap Tanaka, Hayase memperhatikan hal ini dan hendak memarahinya karena tidak berterima kasih kepada penyelamatnya, ketika Tanaka hanya melambai, "Senang kamu baik-baik saja, Sepertinya kamu dari sekolah kami, Namaku Tanaka, siswa kelas 2, Senang bertemu denganmu, "Tanaka menyapanya.

Komi yang baru pertama kali merasa ada yang memahaminya, dia mengangguk, "Oke, ayo kita sekolah bersama," kata Tanaka dan mereka pun keluar.

"Senpai setidaknya menyeka darah di tanganmu," kata Hayase, sambil mengejar Tanaka, Komi mengikuti dan pergi ke samping Tanaka, akhirnya melihat wajahnya.

         

                                   ~TAMAT~

Pria Malas Dengan Grup Obrolan Dimensi [END] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang