Nagatoro memandang pria jangkung di depannya, saat dia hendak meraih tangannya, tuan muda berdiri dan dia mengeluarkan pisau, "Dasar F * cker!" Tuan muda mengacungkan pisaunya ke arahnya, pria di depan Nagatoro tiba-tiba tegang dan berusaha melindunginya dengan tubuhnya.
"Mati!" Tuan muda menyerang mereka.
Saat itu sesosok muncul di depan mereka, dia memiliki rambut hitam pendek dan tampak lemah, "Hati-hati!" Nagatoro berteriak.
"Hmm?" Pria itu bersenandung, pria itu menggerakkan tubuhnya sedikit
* Swoosh
Kemudian tiba-tiba tuan muda yang menyerang mereka dengan pisau terlihat terbang di langit, dia menabrak mereka dan jatuh ke tanah.
* Bam!
"Argh !!" Tuan muda itu meraih, mengerang kesakitan.
"Selesai," kata pria berambut hitam sambil memainkan pisau di tangannya.
"Apakah kamu baik-baik saja?" Pria berambut pirang itu bertanya, tapi Nagatoro tidak menjawab, dia menatap pria di depannya, cepat, kuat, dan sejuk, jantungnya mulai berdetak sangat kencang, dia bisa melihat pria itu berjalan ke arahnya, dan dia mulai merasa panas.
"Hei, Missy, kamu baik-baik saja?" Pria itu bertanya padanya.
"Y-ya, terima kasih telah membantuku, namaku Hayase Nagatoro" dia memperkenalkan dirinya.
"Senang bertemu denganmu Nagatoro, pria bertubuh besar ini Ohta, namaku Tanaka," Tanaka memperkenalkan dirinya, ini adalah masa ketika dia masih energik, saat itu masih di sekolah menengah.
"Terima kasih Tanaka senpai," Hayase membungkuk padanya,
"Tidak apa-apa kok, Ohta panggil para guru," kata Tanaka.
"Oke," Ohta lalu berlari memanggil guru.
Saat itu tuan muda yang telah mengerang dari sebelumnya dengan lemah berdiri, "K-kau B-bajingan, kamu akan membayar untuk ini," katanya sambil memelototi Tanaka.
"Aku tidak suka tatapanmu," Tanaka menendang wajah pria itu dan hidungnya patah. Tanaka menatapnya dengan dingin, tuan muda itu jatuh ke tanah dan mengerang kesakitan.
Beberapa menit kemudian, Ohta tiba bersama para guru dan melihat tuan muda terbaring di tanah. Mereka segera merawatnya dan bergegas menuju rumah sakit. Mereka bertanya tentang apa yang terjadi dan Tanaka menjelaskannya kepada mereka bersama dengan Ohta.
"Apa yang kamu lakukan salah!" kata salah satu guru, siswa muda barusan berasal dari orang yang berpengaruh, jadi mereka tidak bisa berbuat apa-apa kepada orang itu, jadi mereka akan menyalahkan Tanaka dan Ohta.
"Ada apa? Apakah salah mempertahankan diri agar tidak mendapatkan pria yang mengancam hidup kita?" Ohta membantah.
"Lihat apa yang telah kau lakukan padanya! Kau menyebutnya pertahanan !?" teriak guru itu lagi.
"Tapi dia gigih saat kita memperingatkannya untuk pertama kali!" Ohta membantah.
"Tapi kamu bisa saja mengambil pisaunya dan-!" Guru itu berteriak.
"Hei," Tanaka akhirnya berseru.
"Apa? Itu tidak sopan," guru itu menoleh ke arah Tanaka tetapi hanya tendangan yang sampai di wajahnya, guru itu kehilangan keseimbangan dan jatuh ke tanah, kaki Tanaka masih tertanam di wajahnya.
“Kamu sudah mengoceh sejak tadi, aku tidak peduli dengan apa yang kamu pikirkan, jika menurutmu hukummu lebih tinggi dari harga diriku maka datanglah padaku,” Tanaka menatapnya dengan dingin.
Nagatoro yang sedang menonton di samping merasakan detak jantungnya lebih keras, jantungnya berdegup kencang.
"Tanaka hentikan itu," Ohta menarik Tanaka pergi.
"K-Sialan, aku akan mengeluarkanmu!" Guru itu berteriak dan lari.
Tanaka dan Ohta terdiam beberapa menit setelah beberapa saat mereka menundukkan kepala sedikit ke Nagatoro dan pergi, "Bagaimana kamu suka itu Ohta ?" Tanaka tiba-tiba mengangkat kepalanya dan bertanya pada Ohta.
"Kau berlebihan," Ohta menghela nafas.
Mereka berdua kembali ke rumah bersama membicarakan apa yang mereka lakukan hari ini dengan gembira, peringatan dari guru sebelumnya tidak membuat mereka sedikit gentar.
"…"
Keesokan harinya, diumumkan bahwa salah satu guru sekolah telah mengundurkan diri dari pekerjaannya. Seorang siswa juga dikeluarkan dari sekolah. Di sisi lain, seorang tokoh berpengaruh memiliki semua yang telah dia kerjakan dengan keras untuk dihancurkan.
Nagatoro yang berada dibalik ini mengejar Tanaka yang menolak semua gerakannya, tentunya ia tidak mudah menyerah, dan begitu saja Tanaka akhirnya lulus dan masuk SMA, Nagatoro merasa sedikit sedih, tapi tetap menunggu, setelah setahun, dia akhirnya lulus dan bersekolah di SMA yang sama dengan Tanaka.
Tapi sesampainya disana, Tanaka yang keren itu sudah hilang, yang dilihatnya sekarang adalah Tanaka yang Malas, terlalu malas bahkan Ohta harus menggendongnya, dia merasa semuanya rusak, dia mencoba bertanya pada Ohta apa yang terjadi tapi dia tidak tahu, dia mencoba bertanya kepada teman-temannya tetapi tidak ada yang tahu apa yang terjadi.
Dia menyerah, perasaannya pada Tanaka perlahan-lahan mereda, tetapi itu dihidupkan kembali ketika dia melihat Tanaka menyelamatkan gadis lain, yang juga menjadi saingannya.
Nagatoro tersenyum mengingat masa lalu, ia membuka matanya dan melihat Tanaka masih menikmati semilir angin, "Senpai, ayo kita kembali," kata Nagatoro sambil tersenyum lebar.
Jangan lupa Vote dan Komen, biar update cepet ~
KAMU SEDANG MEMBACA
Pria Malas Dengan Grup Obrolan Dimensi [END]
FanfictionPenerjemah : XiaoMonarch Seorang Pria Muda yang mengalahkan Truck - kun, bereinkarnasi sebagai pria lesu dengan kepribadian yang sangat malas, karena suatu takdir, hidupnya menjadi penuh dengan sensasi. [Anda Telah Bergabung dengan Obrolan Grup Dime...