*Ring!
Sekolah akhirnya berakhir dan Tanaka berdiri dari tempat duduknya, dia meregangkan badannya, "Tidur yang nyenyak," kata Tanaka.
"Sobat belajarlah serius ini sekolah lho," kata Hideyoshi, Tanaka tidak mengatakan apa-apa dan hanya memandang Hideyoshi.
"Hei! Tanaka, Hideyoshi!" Seseorang memanggil mereka, Tanaka dan Hideyoshi menoleh dan melihat bahwa Saika yang memanggil mereka, "Apa itu Saika?“ Hideyoshi bertanya.
"Sabtu ini Tadakuni dan yang lainnya mengajak kita berenang, bulan ini lumayan panas jadi mau ikut?" Kata Saika.
"Tentu, aku ikut,“ kata Hideyoshi. "Aku akan pergi dengan Ohta," jawab Tanaka.
"Oke, sampai jumpa di sana," Saika memberi mereka senyum cerah.
Tanaka sedang menuju rumah sendirian hari ini, karena Ohta harus melakukan sesuatu, saat dia berjalan kembali, dia merasakan sesuatu di sakunya bergetar, Tanaka mengeluarkannya dan melihat itu adalah Master Ball, sepertinya mereka ingin keluar, dia meletakkan bola master kembali ke sakunya dan melihat sekeliling.
Tanaka menghela nafas dan bersembunyi di salah satu gang dan mengeluarkan Master Ball-nya, beberapa saat kemudian, cahaya terang menutupi gang dan beberapa saat kemudian, 6 sosok muncul di depan Tanaka, Mizumi, Eri, Eve, CJ7, Octopops, dan anggota baru, dia memiliki rambut merah dan mata hijau berantakan, bibirnya berkilau dan dia memiliki wajah yang imut.
Gadis ini adalah Aiza, atau mantan Raja Iblis, Azi Dahaka, jiwa Azi Dahaka telah meninggalkan tubuhnya, tetapi pahala yang diterima Tanaka adalah jiwa, dia tidak tahu jiwa siapa itu tetapi sistem mengatakan, itu adalah hal yang secara pribadi diciptakan satu demi satu oleh dewa truk, maka dengan itu, Tanaka menggunakan jiwa untuk menaruhnya di tubuh Azi Dahaka.
Masih setelah itu, tubuh Azi Dahaka belum juga bangun tapi Tanaka melihat kristal muncul di kening‘nya jadi dia mengambilnya, lalu badan itu berubah menjadi master ball, Tanaka menghela nafas mengingat bagaimana Sora menyerangnya lagi.
Nah, lagian namanya sekarang Aiza, dia juga memakai seragam maid sosoknya sama seperti Mizumi, Eve, Mizumi dan Aiza saling pandang percikan bisa terlihat di mata mereka, Eri mendekati CJ7 dan memeluknya , sementara itu Octopops berdiri dengan hormat.
"Mizumi, sembunyikan tandukmu," perintah Tanaka.
"Ya," Mizumi membungkuk hormat lalu partikel cahaya mulai berkumpul di tanduknya lalu menghilang.
"Ayo pergi," kata Tanaka, 6 pelayan mengikutinya dengan tertib, banyak orang yang lewat melihat ke arah Tanaka dengan para pelayan di belakangnya, dia terlihat seperti spesies 'Tuan Muda'.
Tanaka dan pembantunya tiba di rumahnya dan masuk ke dalam, begitu dia masuk, dia disambut oleh Rino, adiknya, dia tersenyum lebar dan berkata "Selamat Datang di Rumah Nii-chan siapa mereka?"
Dia tiba-tiba berubah serius, matanya menganalisa mereka satu per satu sampai matanya mendarat di Mizumi, percikan muncul di masing-masing mata mereka, lalu dia menatap Eve yang juga tidak mau mundur, dan kemudian ke Aiza yang menatapnya seperti sudah memenangkan pertandingan.
Adapun Tanaka dia melupakan adiknya, jadi dia tidak memberikan alasan, setelah berpikir beberapa saat, Tanaka beralasan, "Mereka adalah saudara kita, Ini Gurita dan mereka adalah saudara kita yang sangat sangat jauh, maka ini adalah Eri dan C17, ini Eve, Aiza dan Mizumi, "dia memperkenalkan mereka, Mizumi dan Aiza meremas dada mereka dengan tangan mereka, menunjukkan keunggulan mereka kepada gadis kecil di depan mereka, mereka jelas tidak tahu siapa dia.
"Baiklah, semuanya, ini adikku, Rino," Tanaka memperkenalkannya, Rino menyeringai dan melihat ke bawah pada dua orang yang memamerkan keunggulan mereka, keduanya yang mengira mereka menang terkejut, adiknya? Itu artinya... adik ipar kita? Mereka berpikir, mereka mengertakkan gigi dan memandangnya dengan penuh kebencian.
"Aku akan masuk, beri mereka kamar-kamar kosong," kata Tanaka kepada Rino dan berjalan kembali.
"Bolehkah saya melihat dapur Tuan Putri?" Gurita dengan hormat berkata.
"Di sana." Rino dengan sopan menunjuk.
"Terima kasih." Gurita membungkuk dan berjalan ke dapur.
"Kakak, aku akan pergi dengan pop." CJ7 dengan polos berkata.
"Oke. lanjutkan." Ucap Rino sambil tersenyum dan menepuk C17, C17 tersenyum cerah padanya menyukai tepukan adik majikannya,
“Aku juga ingin mengikuti," kata Eri.
"Teruskan," Rino tersenyum padanya berpikir dia masih kecil, dia menepuknya, Eri tidak banyak bereaksi dan hanya membungkuk padanya lalu mengikuti yang lain, Rino melihat ke 3 yang masuk ke mangan dan ketika mereka pergi Dia berbalik dan melihat ke 3 pelayan di depannya, senyumnya sudah hilang.
*Crackle
Cuaca mulai memburuk dan guntur mulai bergemuruh, keempat gadis ini saling berhadapan tanpa mundur, dan begitulah perang dimulai.
Jangan lupa Vote dan Komen, biar update cepet ~
KAMU SEDANG MEMBACA
Pria Malas Dengan Grup Obrolan Dimensi [END]
FanfictionPenerjemah : XiaoMonarch Seorang Pria Muda yang mengalahkan Truck - kun, bereinkarnasi sebagai pria lesu dengan kepribadian yang sangat malas, karena suatu takdir, hidupnya menjadi penuh dengan sensasi. [Anda Telah Bergabung dengan Obrolan Grup Dime...