" Lisa! Lisa! Lihat, hari ini turun salju pertama " ucap Rose kepada Lalisa yg berada dihadapan nya saat ini, yg mana tengah menatap langit malam dengan senyuman yg tak pernah lepas dari bibirnya sejak tadi.
Kini keduanya telah berhenti bermain sepatu roda dan memilih untuk melihat satu persatu salju yg tengah turun dimalam ini.
Tak ada yg pernah tau bahwa malam ini akan turun salju, bahkan ramalan cuaca hari ini pun sebelum nya mengatakan bahwa hari ini tak akan turun salju, namun kenyataan nya salju pertama malah turun dimalam hari ini.
Untung saja mereka berdua selalu membawa jaket tebal yg berada didalam mobil nya, jadi jika saat seperti ini terjadi mereka tak'akan merasa khawatir sama sekali. Lisa yg tak sengaja melihat pergerakan Rose yg sedang menggosok'kan kedua telapak tangan nya pun segera pergi meninggalkan Rose sendiri disana.
Sedangkan Rose yg masih sibuk melihat langit malam tak sadar bahwa Lalisa sudah tak berada disamping nya saat ini, hingga sebuah payung berwana putih bening yg berada diatas kepala nya dan suara pria asing yg menyadar'kan nya bahwa ada kehadiran orang asing dibelakang nya saat ini.
" Kau akan kena flu jika terus berada disini " ucap pria asing yg berada dibelakang Rose saat ini.
Tunggu dulu. Rose seperti mengenal suara ini sebelum nya...tapi dimana, ah! Dia ingat ini suara...
Rose membalikan tubuhnya untuk memastikan orang yg berada dibelakanya adalah....
Dan benar saja pria itu... Jung Jaehyun yg kini tengah menatap lurus kearah mata nya.
Wajah yg masih dipenuhi dengan luka lebam kebiruan, membuat Rose tak bisa rasa senang nya didalam hati karna rencana untuk melukai nya telah berhasil. Oh! Lihatlah bahkan ada beberapa luka goresan ditelapak tangan nya saat ini.
Tapi tunggu dulu dimana Lalisa berada saat ini? Bukan'nya tadi ia bersama Lalisa disini. Jaehyung yg melihat raut kebingungan Rose pun membuka suara yg mana membuat sang empuh menatap nya dengan datar dan sinis.
" Kurasa kau ditinggal oleh adik mu Rose, hey! Kenapa kau menatap'ku seperti itu? Mana expresi mu yg seperti anak kecil tadi? Aku ingin melihat nya lagi " ucap nya sambil tersenyum manis kearah Rose hingga menampil'kan lesung pipi nya.
Sedangkan Rose masih setia menatap pria dihadapan nya dengan datar, ia sungguh tak suka dengan keberadaan Jaehyun yg berada dihadapan nya saat ini. Dan kemana perginya Lalisa? Kenapa ia tak ada disini.
Diposisi yg berbeda Lalisa tengah mengambil jaket untuk Rose dan paper bag yg berisikin sepatu milik Rose. Sebelum nya Lalisa memang berniat untuk meninggal'kan Rose sebentar disana untuk ia ambilkan jaket dan juga sepatu untuk Rose, karna ia sempat melihat Rose yg sepertinya sedang merasa kedinginan tersebut.
Pip pip
Lisa mengunci kembali mobil mini cooper milik Rose kemudian melanjut'kan lagi jalan nya untuk ketempat dimana Rose ia tinggal'kan tadi. Namun... Didepan sana seorang pria yg sangat ia benci kehadiran nya berada dihadapan nya bahkan sepertinya sedang melangkah mendekat kearah nya.
" Haii " sapa nya disertai senyuman kearah Lalisa. Sedangkan respon yg ia terima hanyala tatapan datar dari nya.
Dengan pandangan datar menatap lurus, tanpa mau memperpanjang ini semua Lalisa memutuskan lebih memilih berjalan lagi tampa menghirau kan kehadiran nya, Namun lagi dan lagi sepertinya hari indah nya telah berakhir detik ini juga.
Dibawah turun nya salju dimalam pertama, pria yg notabe nya adalah Lee Taeyong telah berani menahan lengan tangan Lalisa untuk tidak pergi melewati dirinya. Jangan tanya bagaimana respon dari seorang Lalisa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Four Rich Girls
General Fiction[ 📢 Follow dulu yuk sebelum baca ‼️ ] Terlahir dari keluarga yg kaya raya membuat 4 yeoja penerus cho group company menjadi sangat angkuh dan sombong bahkan susah diatur. Bagaimana cho yoona dan cho kyuhyun akan bersikap? Akan kah ibu mereka aka...