Disebuah cafe didekat sungai Han, terdapat dua orang wanita yg sedang duduk sambil menikmati minumannya yg berada diatas meja.
Keduanya tampak sedang berbincang - bincang walau yg lebih berdominan banyak bicara adalah wanita berambut blonde yg tak lain adalah Rose sedangkan wanita yg satu nya, wanita dengan rambut blonde yg mempunyai poni rata tersebut adalah Lalisa yg saat ini hanya diam mendengar kan Rose yg sedang banyak bicara padanya.
" Menurut mu ya Lis, antara Jungkook dan Eunwoo siapa yg paling tampan? "
Lisa yg mendengar pertanyaan absurd dari Rose pun hanya menaikkan sebelah alis nya dengan bingung, tak mengerti apa yg sedang ia maksud.
" Aish! Kau tenang saja aku tak suka pada keduan nya, aku hanya menilai wajah mereka saja hehee " jawab Rose sendiri menjelaskan maksud nya.
" Kukira kau menyukai salah satu di antara mereka " ucap Lisa sambil sesekali menyuap cream cake coklat pesanan nya.
" Heol! Yg benar saja! Mana mungkin aku menyukai mereka "
" Why? "
" Sekarang gini yaa Lis, kita udah bersama mereka sejak kita masih sekolah dasar. Bahkan kita pun sudah sama2 saling mengetahui kebiasaan buruk kita masing2 " ucap Rose
" memang nya kau menyukai diantara mereka? " lanjut Rose lagi bertanya pada saudara perempuan di hadapan nya.
" Apa aku terlihat menyukai dua makhluk itu? "
" Hei hei kalian sedang membicarakan kami yaa? Jahat sekali " ucap salah satu pria yg sedang mereka bicara tadi dihadapan mereka.
" Eoh! Kalian sudah sampai? "
" Yak! Jawab aku, kalian membicarakan kami hah? "
" Slow baby slow~ kami tidak membicarakan mu Cha Eunwoo " jawab Rose sambil tersenyum manis kearah pria tersebut.
Kedua pria tersebut pun duduk disamping kanan mereka masing2 jika orang lain yg melihat nya mungkin mereka nampak seperti sepasang kekasih yg sedang double date bersama saat ini.
Eunwoo yg duduk disamping kanan Rose berhadapan dengan Jungkook yg duduk disamping Lalisa yg tengah sibuk memakan cream cake coklat kesukaan nya.
" Kalian bawa apa yg aku minta tadi? " tanya Lisa pada kedua pria tersebut lebih tepatnya berbicara kearah Jungkook yg berada disamping nya.
" Hhmm sudah aku bawakan, kalian yakin ingin bermain disekitar sini? " tanya Jungkook untuk meyakinkan kedua wanita sahabat kecil nya.
" Oh tentu saja aku dan Lisa sangat2 yakin " jawab Rose dengan semangat nya.
" Ah! Sebentar aku pesan minuman dulu, kau mau apa Kook? " tanya Eunwoo yg sudah berdiri dari duduk nya untuk memesan makanan serta minuman nya.
" Hot chocolate sama tiramizu cookies, ok " jawab Jungkook.
" Oh! Aku juga mau cheese cake " ucap Rose tiba2 pada Eunwoo.
" Baiklah2 tunggu sebentar okee " jawab Eunwoo kemudian bergegas pergi meninggalkan tempat tersebut untuk memesan makanan serta minuman nya.
" Aish! Aku hampir lupa, seperti nya yg kau curigai memang benar Lis "
" Maksud mu kook? "
" Maksud ku soal Jhoony yg sering datang kerumah sakit "
" Kau serius? " tanya Rose dengan atusias
" Ya! Tapi tentang siapa nya yg sakit aku belum tau, nanti akan aku kabari lagi " jawab Jungkook yg kemudian hanya diangguki oleh Lisa dan juga Rose.
KAMU SEDANG MEMBACA
Four Rich Girls
General Fiction[ 📢 Follow dulu yuk sebelum baca ‼️ ] Terlahir dari keluarga yg kaya raya membuat 4 yeoja penerus cho group company menjadi sangat angkuh dan sombong bahkan susah diatur. Bagaimana cho yoona dan cho kyuhyun akan bersikap? Akan kah ibu mereka aka...