21. Lalisa and Rose's Biggest Anger

2.5K 225 11
                                    



Hening itulah suasa ruangan saat ini yg dirasa setelah kepergian kedua keluarga calon besan keluarga Cho. Ditempat duduk nya yg ditempati oleh ibu dan anak itu masih sibuk dengan fikiran mereka masing2. Yoona yg berada disamping sang kakak melirik begitu juga dengan Kyuhyun yg manangkap arti lirik'kan mata dari Yoona.

" Eomma mari kita pulang, untuk apa kita masih disini? Lagi pula Tn. Kim dan Tn. Kimiko sudah kembali sejak tadi " kata Kyuhyun membuka suara berbicara pada sang ibu.

Cho Ahra melirik sang putra kemudia menuangkan segelas wine lagi kedalam gelas nya untuk diminum lagi. Cho Ahra mengangkat gelas tersebut untuk diminum tapi sebelum ia meminumnya dia menjawab dulu ajakan putra nya tadi. " Tunggu sebentar lagi, ada seseorang yg akan datang lagi kesini. " ucap nya kemudian meminum wine nya secara perlahan sambil menatap kedua anak2nya.

Lisa mengangkat sebelah alisnya kearah Jennie,  Jisoo dan Rose seakan bertanya lewat tatapan nya " siapa? "  sedangkan yg ditatap menjawab dengan gelengan lemah pertanda mereka juga tidak tau.

" Eomma. Apa lebih baik kita sudahi saja perjodohan ini? Aku tidak mau putriku hidup dengan pria kasar seperti nya.  " ucap Yoona kemudian dengan hati2.

" Tidak sayang, eomma akan tetap menjodoh kan mereka, lagi pula kita juga tidak tau bukan apa yg sedang dibicarakan oleh mereka tadi sehingga membuat Doyoung menjadi marah " jawab Cho Ahra pada pendirian nya.

" Eomma! Bahkan aku sebagai appa nya Rose tidak pernah membentaknya seperti itu! Tolong fikir kan juga perasaan anak2 mu serta cucu2 mu! " kata Kyuhyun. " Eomma sudah keterlaluan! Secara tak langsung eomma menyakiti perasaan ku serta Sandara, mereka anakku eomma bukan orang lain! " lanjut Kyuhyun marah pada sang ibu.

Cho Ahra tetap diam tak menjawab apapun yg dilontarkan oleh Kyuhyun putra pertamanya. Dilihatnya wajah sang anak yg sedang menahan emosi serta Yoona yg menahan air mata yg akan jatuh dari pelupuk matanya. Namun apa yg sudah ia putuskan tak bisa diubah, ia tau Doyoung dan Yuta adalah pria baik tapi disatu sisi ia juga takut salah jika pilihan nya yg dulu terulang lagi. Bagi Ahra apa yg dilakukan Doyoung pasti ada alasan nya.

Dilihatnya ke empat cucu nya masih setia terdiam sejak kejadian tadi ditempat yg sejak awal mereka tempati, sedang menatap kearah nya dan kedua anaknya berada.
" Apa yg sebenar nya terjadi tadi? " tanya Ahra pada ke empat cucu nya.

Kyuhyun dan Yoona sungguh tak percaya apa yg ditanyakan ibu nya pada anak2nya barusan. Rose mulai membuka suara untuk menjawab sang nenek namun terhenti karna sebuah ketukan pintu dari seseorang kemudian muncul lah dua orang pria dari balik pintu tersebut. Rose, Lisa, Jennie dan Jisoo menatap pria tersebut tak suka pasalnya mereka mengenal siapa kedua pria tersebut. Terutama Rose yg menatap benci salah satu pria tersebut.

" Oh kalian sudah datang nak. Ayo kemari duduk didekat nenek 🙂 " ucap Cho Ahra yg melihat kedatangan kedua pria tersebut. " Kyuhyun, Yoona perkenalkan ini Lee Taeyong dan yg berada disamping nya Jung Jaehyun. Mereka ingin aku perkenalkan pada Rose dan Lisa. " lanjut nya memperkenalkan kepada anak2 nya.

Yoona dan Kyuhyun tentu terkejut dengan penuturan sang ibu. Mereka sungguh tak menduga bahwa ibunya bisa melakukan sejauh ini kepada anak2nya. Ingin sekali Kyuhyun berteriak dihadapan sang ibu saat ini tapi ditahan oleh Yoona yg menggenggam tangan nya untuk menginggatkan dirinya.

Sedang kan Rose dia sungguh menatap benci pada pria yg berada didepan sana bersama sang  nenek. Pria yg ditatap tadi pun tak sengaja melihat kearah Rose memberikan senyum terbaiknya kearah Rose tapi yg ia terima malah expresi wajah menyebalkan bagi nya.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Four Rich GirlsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang