Berita Terkini :
Kelakuan dua orang pemuda tersohor yg terlihat sedang asik bercumbu disebuah club malam.
Anak dari seorang perusahaan besar kedapatan sedang asik bercumbu disebuah club malam.
Seorang CEO muda dan seorang JAKSA muda yg tengah asik bercumbu disebuah club malam.
______" Berita macam apa ini? "
" Sudah lah Jae, kau mau sampai kapan berada dirumahku? Apa kau tak akan berangkat kerja? Memang kau tak punya pasien hm? "
Jaehyun yg mendengar penuturan sahabat baiknya hanya menggeleng malas kemudian beralih lagi pada layar tv yg berada dihadapanya.
Tak
Sang pemilik rumah pun meletakan gelas yg sudah berisi susu putih tersebut untuk Jaehyun. Katakan lah ia merasa cukup kasihan padanya, atas apa yg sudah terjadi padanya sehingga membuat dirinya datang kerumah nya malam2 dengan keadaan babak belur penuh luka dan yaa keadaan nya cukup mengenaskan.
" Thank's susu nya " ucap nya berterima kasih sebelum meminum susu tersebut hingga tandas tak tersisa.
" Sebenar nya apa yg terjadi padamu? Kenapa kau bisa seperti itu, kau habis berkelahi pada rekan kerja mu yaa? " tanya nya penasaraan.
" Yak! Kau fikir aku memiliki tampang seorang kriminal hah!, ck! Kemarin diriku dikejar - kejar oleh segerombolan orang berbaju hitam. Kalo di lihat2 dari penampilan nya sih kayak seorang gangster gitu " jelas nya.
" Gangster? Kau yakin Jae? Untuk apa mereka mengejarmu? Kurasa kau dan keluarga mu adalah orang2 baik dan jujur dalam berbisnis maupun berkerja. Terlebih lagi aku tau bagaimana appa mu itu dengan baik " jawabnya tak yakin.
" Bahkan aku sendiri pun tak tahu Yong. Kau fikir aku tak memikirkan masalah itu hm?. Kenapa mereka mengincar ku, dan kenapa mereka ingin mencoba membunuh ku? Itu yg sedang aku fikirkan saat ini. Bahkan dirumah sakitpun aku tak memilik musuh sama sekali " ucap nya heran namun matanya masih terfokus pada layar tv yg berada dihadapan nya.
" Yg jelas kali ini kau harus hati2 Jae. Coba ku lihat wajah mu " kata Taeyong yg kemudian langsung menarik wajah Jaehyun untuk berhadapan dengan wajahnya dan melanjutkan " aku cukup prihatin dengan wajah mu itu, sudah jelek tambah jelek saja ck ck " sambil menggelengkan kepalanya kekanan dan kekiri.
Merasa telah diledek oleh Taeyong, dengan perasaan kesal nya Jaehyun langsung mendorong kening Taeyong dengan jari telunjuk tangan kanan nya untuk menjauhkan wajah Taeyong dari hadapan nya.
Kemudian kembali menatap layar tv yg berada dihadapan nya dengan kesal. Sedang kan Taeyong hanya tertawa sambil tiduran di atas sofa yg saat ini ditempati oleh dirinya dan juga Jaehyun.Setalah asik menertawakan Jaehyun kini Taeyong mengambil ponsel genggam nya untuk melihat adakah jadwal nya untuk pergi kekantor ataupun untuk ke kampus, namun yg ia dapatkan justru bukan kedua itu melainkan sebuah berita yg menampilkan ciri2 dua orang yg sangat ia kenali.
" Yak! Jung Jaehyun " panggil Taeyong yg sedang dalam mode shock nya.
" Wae? "
" Berita yg barusan kau dengar tadi... Kau tau siapa mereka? "
KAMU SEDANG MEMBACA
Four Rich Girls
Aktuelle Literatur[ 📢 Follow dulu yuk sebelum baca ‼️ ] Terlahir dari keluarga yg kaya raya membuat 4 yeoja penerus cho group company menjadi sangat angkuh dan sombong bahkan susah diatur. Bagaimana cho yoona dan cho kyuhyun akan bersikap? Akan kah ibu mereka aka...