Sejak kejadian dua hari lalu kini Yoona tidak ada hentinya menangisi entah kemana pergi nya Lisa dan Rose selama dua hari ini. Disela - sela kesibukan nya berkerja Kyuhyun pun ikun mencari dimana keberadaan putri2 nya. Sudah banyak suruhan yg Kyuhyun dan Yoona kirim untuk mencari keberadaan Lisa dan Rose tapi hasil yg mereka dapat kan selalu nihil.
Berulang kali mereka berdua mencoba menanyakan keberadaan Lisa dan Rose kepada putri sulung mereka yg mungkin tau dimana keberadaan nya tapi lagi dan lagi jawabanya tetap sama.
" Aku tidak tau! Lagi pula bukanya ini kemauan eomma? "
" Appa masih perduli pada adik ku? Kemana appa dua hari lalu? "
Dan selama 2 hari ini pula Jennie serta Jisoo jarang berada dirumah, entah apa yg mereka berdua lakukan setelah kepergian Lisa dan Rose yg tak membawa apapun, bahkan kartu atm dan kartu identitasnya pun ditinggal. Sebegitu marah nya kah mereka pada nya.
" Oppa! Bagaimana? Apa ada kemajuan tentang putri2 kita? " tanya Yoona saat melihat kedatangan Kyuhyun yg baru pulang.
" Tidak. Entah dimana mereka, hp nya pun mereka tinggal dikamar " jawab Kyuhyun. " Yoona sungguh aku sangat2 menyesal, aku minta maaf telah berteriak pada Lisa, aku...aku sungguh menyesal " lanjutnya penuh penyesalan.
" Tidak oppa aku juga salah disini, jangan salahkan dirimu sendiri. Kita ber doa saja semoga mereka lekas ketemu dan mau kembali lagi kerumah kita " ucap Yoona.
Kyuhyun yg mendengar ucapan Yoona mengangguk kemudian memeluk adik perempuan satu2 nya yg ia miliki, sambil mengelus sayang punggung sang adik untuk saling menguatkan.
Sedangkan dilain tempat yg tak kalah mewah dari rumah Cho Kyuhyun dan Cho Yoona tempati. Dikedian Cho Ahra terlihat wanita tersebut juga sama khawatirnya dengan kedua putra putri nya yg mencemaskan kepergian cucu bungsu nya yg entah pergi kemana.
" Bagaimana apa ada kemajuan? " tanya nya pada kedua pria yg baru saja datang menghampiri nya.
" Belum nek tapi nenek tenang saja aku, Taeyong, Jaehyun serta Yuta akan berusaha mencari keberadaan mereka " jawab pria tersebut.
" Ya tuhan, kemana mereka, dimana mereka tidur dan makan " gumam nya sangat jelas khawatir dihadapan kedua pria tersebut. " Tolong temukan mereka segera, aku sungguh khawatir pada mereka berdua. Aku percaya padamu Doyoung, Taeyong dan maaf atas kejadian dua hari lalu aku sungguh minta maaf " lanjut Ahra.
Doyoung dan Taeyong merasa tak enak mendengar permintaan maaf secara tiba2 yg dilontarkan wanita yg berada dihadapan mereka saat ini. Sungguh Taeyong merasa bersalah kepada Ny. Cho Ahra ia takut salah memilih langkah yg ia ambil ini, terlebih lagi melihat kekacauan yg terjadi dua hari lalu saat dirinya dan juga Jaehyun diperkenalkan.
Jujur dilubuk hatinya Taeyong ingin mengenal Lalisa lebih dalam lagi, banyak pertanyaan yg ia simpan tentang dirinya. Sejak pertama kali bertemu dan setelahnya bertemu dengan banyak kebetulan yg tak terduga sama sekali oleh nya.
" Tidak nek, nenek tenang saja aku dan Doyoung akan segera menemukan mereka, yg terpenting nenek harus banyak istirahat jangan terlalu stres. Biar ini kami yg mengurus nek " kata Taeyong mencoba menenangkan.
" Ya aku percaya padamu. Tolong temukan mereka " jawab Cho Ahra menggenggan tangan kanan Taeyong sambil menatap kedua mata nya berkaca2.
" Lebih baik nenek sekarang istirahat dulu dikamar, kami akan pergi kembali mencari Lisa dan Rose " Ucap Doyoung pada Ny. Cho Ahra dihadapan nya untuk beristirahat.
Cho Ahra tersenyum hangat menanggapinya kemudian datang lah seorang pelayang yg entah datang dari mana menghampiri nya sambil membawa nampan berisi air putih dan beberapa obat yg sudah disedia kan untuk nya.
Doyoung mengerutkan kedua alis nya bingung melihat apa yg dibawa pelayan wanita tadi, dalam fikirannya apa nenek Cho Ahra sedang sakit tapi tak terlihat pucat sama sekali. Sedangkan Taeyong menatap kasihan pada wanita yg sudah tidak muda lagi dihadapan nya, bagaimana tidak? Diumur yg sudah tidak muda lagi seharusnya ia beristirahat dengan tenang tapi ini malah harus mengurus banyak untuk kebagian sang anak serta cucu - cucu nya.
Walau yg dibilang Lalisa tempo hari itu benar bahwa cara nya salah tapi ia juga merasa beruntung disisi lain karna dapat peluang untuk medekatinya, yaa walaupun itu tidak mudah pastinya. Tapi Taeyong akan mencoba menghadapinya sebagai pria dewasa.
" Kalau begitu kami pamit dulu nek, untuk mencari mereka lagi " ucap Taeyong setelah melihat wanita dihadapan meminum obatnya dan juga dengan maksud agar Cho Ahra dapat beristirahat.
Cho Ahra yg mendengarnya menganggu sambil tersenyum kearah dua pemuda dihadapan nya. Setelah membukuk'kan badan mereka dihadapan Cho Ahra kedua nya mulai pergi meninggalkan masion mewah tersebut meninggalkan Cho Ahra dan pelayan nya disana.
Doyoung dan Taeyong bergegas memasuki mobil berwana hitam milik doyoung dengan Taeyong yg kini menyetir mengendarai nya. Entah mereka harus kemana lagi, tapi tiba2 saja Doyoung mendapat sebuah pencerahan kemungkinan keberadaan dua orang yg mereka cari.
" Taeyong! Cepat kita ketempat sirkuit waktu itu, bisa saja mereka disana kan " seru doyoung memberi tahu Taeyong.
Taeyong yg mendengarnya mengangguk setuju kenapa tidak kepikiran sejak tadi fikirnya saat doyoung memberi tahu. Tampa berfikir lagi Taeyong langsung menambah kecepatan mobilnya untuk menuju tempat yg Doyoung usulkan barusan.
Tak butuh waktu lama ketika sampai pada tujuan mereka berdua segera keluar dari mobil dan bergegas masuk kedalam sana sambil berlari. Tapi yg mereka dapat kan adalah nihil alias nol besar, Lisa dan Rose tak ada disana begitu juga dengan tempat itu yg seperti tutup karna pintu lift yg biasa mereka masuki dulu tertutup rapat seperti dikunci.
Tak sampai disitu kini kedua nya kembali berlari menuju mobil mereka untuk tetap mencari keberadaan dua wanita tersebut. Sesekali Doyoung menghubungi Jaehyun yg sedang bersama Yuta yg juga ikut mencari keberadaan mereka untuk berbagi informasi yg ada tapi hasil yg mereka terima tetap saja sama tak menemukan petunjuk apapun tentang keberadaan mereka, terlebih lagi mereka tak membawa ponsel membuat mereka tambah sulit untuk mencari keberadaan kedua wanita tersebut.
( Maaf kan aku yg baru up yaa🙏😁 tapi kalian tenang aja hari ini aku double up kok, jadi jangan lupa dukungan dari kalian karna vote dan komen dari kalian itu bener2 bikin aku jadi semangat buat up☺🖤 )
KAMU SEDANG MEMBACA
Four Rich Girls
Fiksi Umum[ 📢 Follow dulu yuk sebelum baca ‼️ ] Terlahir dari keluarga yg kaya raya membuat 4 yeoja penerus cho group company menjadi sangat angkuh dan sombong bahkan susah diatur. Bagaimana cho yoona dan cho kyuhyun akan bersikap? Akan kah ibu mereka aka...