Pagi ini Lisa meminta Rose untuk pergi menemani nya kesuatu tempat. Tempat dimana hanya rose yg mengetahui apa yg akan dilakukan oleh saudara nya. Dengan penyamaran yg mereka lakukan layak nya seorang idol kini kedua nya memasuki sebuah gedung yg berada dihadapan mereka saat ini, sebelum memarkirkan mobil mereka yg berada disamping gedung tersebut.
" Lisa kau yakin kita aman? " tanya Rose yg berada disamping Lisa memasuki kedalam gedung tersebut.
Lisa hanya mengangguk kan kepala sebagai jawaban. Dengan pandangan yg masih ter fokus pada layar handphone yg berada ditangan nya lalu kemudian ditempel kan ketelinga seperti sedang menelfon seseorang.
" Sudah dimana? " tanya nya pada seseorang disebrang sana.
" ....... "
" Cepat! Gue udah sampe, Langsung berikan hadiah2 tersebut pada anak2. Ingat kalian harus merahasiakan nya! Jangan sampai ada yg tau itu dari kami! " kata Lisa meperingati orang disebrang sana.
" ....... "
" Oke gue dan Rose tunggu disini. " jawab nya kemudian mengakhiri panggilan nya.
" Bagaimana Lis? " tanya Rose lagi setelah Lisa mengakhiri panggilan nya.
" Hmm sudah. Mereka sudah berada dalam perjalanan menuju kesini, lebih baik kita keruang Bu Anha saja Rose. " jawab Lisa kemudian berjalan menuju salah satu ruangan yg berada digedung tersebut bersama dengan rose disamping nya.
Sesampai nya di ruangan yg mereka tuju kini salah satu tangan kanan rose meraih sebuah kenop pintu untuk membuka pintu yg berada dihadapan nya yg sebelum nya ia ketok terlebih dahulu, karna bagaimana pun juga mereka berdua masih tau sopan santun lebih tepat nya.
Tokk tokk
Setalah mengetuk pintu dua kali, kini Rose membuka pintu ruangan tersebut sehingga menanpilkan seorang wanita paruh baya yg sedang duduk ditempat kerja nya yg tengah tersenyum kearah mereka, karena melihat kehadiran mereka dihadapan nya.
" Lisa Rose kemari masuk lah nak 🙂 " ucap nya kepada kedua gadis yg sangat ia kenal dengan baik.
Rose dan lisa segera melangkah kearah wanita paruh baya yg berada dihadapan mereka yg sedang duduk dibangku meja kerjanya menatap kehadiran mereka. Rose dan Lisa membuka masker serta topi nya ketika sudah sampai dihadapan Bu Anha wanita paruh baya yg sedang tersenyum dihadapan mereka ini.
" Bu Anh apa kabar? " ucap rose bertanya ketika sudah duduk dibangku yg menghadap sang lawan bicara bersama dengan lisa yg juga sudah duduk disamping nya menghadap nya.
" Aku baik sayang 🙂 bagaimana kabar kalian berdua? Sudah lama kalian tidak kesini ibu sangat merindukan kalian terutama Younjae 🙂 dia sangat merindukan kalian🙂 " kata Bu Anh dengan aura keibuan yg selalu terpancar dalam diri nya.
" Aku dan Rose baik, maaf akhir2 ini kami sedang sibuk Bu Anh jadi kami baru sempat kemari sekarang " jawab Lisa menjelaskan.
" Bu Anh bagaimana kondisi Younjae? Apa lebih baik? " tanya Rose lagi.
Mendengar pertanyaan Rose seketika wajah Bu Anh berubah menjadi murung dan sedih. Lisa yg dapat menangkap expresi Bu Anh langsung mengalihkan pertanyaan Rose dengan menanyakan keberadaan Younjae saat ini.
" Bu Anh Yeonjae berada dimana?? " tanya lisa mengalihkan.
" Dia sedang bermain dengan anak2 yg lain ditaman " jawab Bu Anh memberi tahu.
Setelah tau dimana keberadaan Yeonjae, Lisa berpamitan pada Bu Anh untuk pergi ketaman dengan alasan menemui anak2 yg lain dengan Rose yg juga bersama nya pastinya. Bu Anh tau Lisa sebenar nya ingin melihat sendiri keadaan Yeonjae secara langsung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Four Rich Girls
Ficción General[ 📢 Follow dulu yuk sebelum baca ‼️ ] Terlahir dari keluarga yg kaya raya membuat 4 yeoja penerus cho group company menjadi sangat angkuh dan sombong bahkan susah diatur. Bagaimana cho yoona dan cho kyuhyun akan bersikap? Akan kah ibu mereka aka...