Pak George menarik tangan Tammy menuju ruang lab nya.
"Lihat!" Ucap pak George menunjukkan hologram wajah Alwi itu.
"Aa.. alwi? Gak mungkin? Ini beneran Alwi?" Tanya Tammy kaget terduduk di kursi itu.
"Ayah gak mau kalau mama terus terusan depresi akibat kepergian Alwi, jadi papa buat sebuah hologram yang mirip dengan Alwi." Ucap pak George.
Tammy pun menyentuh hologram itu, lalu memastikan kalau itu memang mirip dengan Alwi.
"Yah, ini hologram apa robot?" Tanya Tammy.
"Ini hologram setengah robot tam, dia memang hologram, tapi badannya bisa disentuh dan sangat kuat seperti robot, kau suka?" Tanya pak George.
"Apa maksudmu? Aku sangat menyikainya yah, dia bener bener mirip seperti adikku Alwi." Ucap Tammy menampakkan senyuman yang bertahun tahun hilang.
"Siapa kamu." Ucap hologram itu kaku.
"Anggap saja dia kakak mu, namanya Tammy." Ucap pak George pada hologram itu.
"Hai Tammy👋" sapa hologram itu melambaikan tangan.
Tammy yang sanking girangnya itu memeluk erat hologram itu seperti ia memeluk adiknya sendiri.
"Aku akan memberitahu kan kabar ini pada mama!"ucap Tammy melepaskan pelukannya.
"Tunggu tam, besok pagi kita beritahu, tapi inget jangan sampai mama tau kalau dia hanya hologram, bilang saja kalau yang didepan kita ini Alwi anaknya." Jelas pak George.
"Ba.. baik yah." Sahut Tammy.
"Kira kira nama apa yang cocok untuknya?" Tanya pak George.
"Bagaimana kalau Alwibot saja yah!" Sahut Tammy.
"Hm, nama yang bagus, tapi kalau didepan mama, kita harus tetep memanggil nya Alwi." Ucap pak George.
"Alwi?" Tanya Alwibot polos.
"Tidak tidak, namamu Alwibot hanya saja didepan mama kami akan memanggil mu Alwi." Sahut pak George.
"Siapa mama?" Tanya Alwibot kaku.
"Anggap saja, mama itu adalah ibumu, dan saya adalah ayah mu, paham?" Jelas pak George.
"Paham tuan." Sahut Alwibot.
"Jangan tuan, ayah!" Ucap nya.
"Paham ayah." Ucap Alwibot.
"Tammy, sekarang kamu boleh tidur."
Next.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lelaki hologram
Randomfollow sebelum baca😁 menceritakan seorang ibu yang kehilangan anaknya lalu sang suami berinisiatif menciptakan anaknya kembali yang terbuat dari sebuah hologram, nantikan ceritanya