"Selamat pagi anak anak," ucap pak Josua duduk di banggu guru.
"Selamat pagi pak," jawab seluruh siswa kelas.
Pak Josua melihat perbedaan dikelas mereka, ia pun menyadari ternyata Alwi kembali lagi ke sekolah.
"Owh, ternyata Alwi kembali ke sekolah ini," ucap pak Josua santay dan tampak biasa saja tak seperti yang lainnya.
"Iya pak," jawab Alwibot pelan.
"Baiklah kita mulai pelajaran nya, pertama tama kalian buka buku halaman 39 tentang bercocok tanam," ucap pak Josua membuka lembaran buku di mejanya.
"Ada yang tau apa arti bercocok tanam?" Tanya pak Josua.
Semua tertegun diam dengan pertanyaan pak Josua, kenapa tidak, kerjaan mereka hanya bermain, dan kelas mereka di cap sebagai kelas teribut.
Tak disangka, dengan refleks Alwibot mengangkat tangannya lalu menjawab pertanyaan yang diajukan oleh pak Josua dengan benar. Jelas, semua tampak heran dan terkejut.
"Oh, ternyata Alwi sekarang sudah berubah drastis," batin Rey yang merasa jengkel dengan Alwibot.
"Alwi sekarang sudah berbeda, tak seperti Alwi yang dulu si cupu pendiam, tapi mengapa Alwi yang sekarang tak mengenaliku?" Batin Suheil bertanya tanya.
Jam pelajaran telah selesai, ini waktunya jam istirahat. Alwibot tak tau harus melakukan apa, yang ia kenal hanyalah Tammy kakak angkatnya itu. Ia pun berniat menemui Tammy ke kelasnya. Tiba tiba, datang sekelompok geng Rey menghampiri Alwibot dengan tatapan tajam.
"Jangan menghalangi langkahku," ucap Alwibot santay.
"Aku cukup takjub dengan penampilan dan juga sifatmu yang sekarang," ucap Rey memencongkan bibirnya.
"Aku tak perlu penilaianmu," ucap Alwibot singkat.
"Tunggu, lu kau kemana?" Ucap Rey memegang pundak Alwibot.
"Ternyata begini sifat teman teman Alwi yang membully nya dulu, aku tak akan menerima ini." Batin Alwibot.
Sontak Alwibot mendorong Rey dengan kencang hingga ia terpental ke dinding.
"Kurang ajar lu," pekik Rey dengan wajah yang sangat marah.
"Maap, itu pelajaran," ucapnya.
Next.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lelaki hologram
Randomfollow sebelum baca😁 menceritakan seorang ibu yang kehilangan anaknya lalu sang suami berinisiatif menciptakan anaknya kembali yang terbuat dari sebuah hologram, nantikan ceritanya