Alwi kesayangan mama

177 19 0
                                    

Alwibot menatap sendu Suheil dan mengira bahwa Suheil akan kembali ke sikap awalnya. Namun, yang ia pikirkan itu salah, Suheil tak peduli, ntahlah mungkin karna ia telah mengetahui kalau yang didepannya itu bukanlah Alwi sahabat nya dulu.

Tak lama kemudian, Tammy datang.

"Alwi, pulang yuk," ajaknya yang di iyakan oleh Alwibot dengan wajah sedikit tak rela.

***

Pulang sekolah, tampak Tammy yang begitu letih selepas belajar.

"Alwibot, kakak ke kamar dulu ya," ucap Tammy mengelap keringat di dahinya.

"Iyaa," senyum Alwibot.

"Emm, oh ya apa kamu gak capek?" Tanya Tammy.

"Aku kan hologram," cengir Alwibot.

"Oh iya, maap," jawab Tammy.

"Iya, aku tau pasti kakak masih mengingat adik kakak Alwi," ucap Alwibot menenangkan nya.

"Udah gak usah dibahas lagi, sekarang hidup kakak sudah lengkap, dengan kedatangan mu disini, sekarang temuilah mama, mungkin ia membutuhkan mu disampingnya," ucap Tammy yang diangguki oleh Alwibot.

Pergilah ia ke kamar Inne untuk menemuinya, tampak Inne sedang merajut sesuatu.

"Ma," ucap Alwibot dari ambang pintu.

"Oh anakku Alwi, silahkan masuk," ucap Inne dengan wajah ceria.

"Mama lagi ngapai?" Tanya Alwibot.

"Sebentar lagi kamu akan mengetahui nya," sahut Inne.

Tak lama kemudian, rajutannya itu selesai, dan menunjukkan nya pada Alwibot.

"Lihat, mama membuatkan ini untukmu," senyum tulus Inne menunjukkan sebuah topi hasil rajutannya itu.

"Mama sangat sayang pada Alwi, tapi bagaimana kalau seandainya mama tau kalau aku bukanlah Alwi, melainkan robot hologram buatan pak George," batin Alwi.

"Nak, kenapa kau diam? Apa kamu gak suka sama rajutan mama?" Tanya Inne pelan.

"Bu..bukan ma, Alwi suka kok, sangat bagus, Alwi akan jaga topi pemberian mama ini dengan baik," sahut Alwibot.

"Baiklah jika kamu suka, sekarang kita makan bersama yuk," ucap Inne.

"Makan?aku ini kan hanya hologram buatan, apa aku bisa makan?" Batin Alwibot.

"Ayo nak," ajak Inne.

"Iya ma,"

Next.

Lelaki hologramTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang