Keesokan harinya, Tammy dengan raut wajah ceria pergi menuju lab ayahnya untuk melihat Alwibot dengan senyum yang terlukis dibibirnya.
"Alwi.. hm maksudnya Alwibot." Ucap Tammy menyentuh tubuh Alwibot yang belum aktif.
"Kenapa ini tak menyala?" Heran Tammy.
Tak lama kemudian, datang pak George ayah Tammy dengan pakaian lab nya.
"Tammy? Tumben banget bagun pagi sekali?" Tanya pak George.
"Hm, aku mau liat Alwibot yah." Senyumnya pelan.
"Baru kali ini ayah liat senyum mu kembali setelah bertahun tahun." Ucap pak George mengelus rambut Tammy.
"Iya, ini karna ayah telah menghadirkan seseorang yang mirip sekali dengan Alwi adikku." Ucap Tammy memeluk Alwibot erat.
"Tapi yah, mengapa dia tak bergerak?" Lanjutnya.
"Ayah belum mengaktifkan Alwibot," ucap pak George lalu menekan tombol aktif di bagian tubuh Alwibot sehingga ia menyala.
"Selamat pagi." Ucap Alwibot.
"Hay, Alwi.. maksudnya Alwibot," senyum tulus Tammy.
"Yah, ayo kita tunjukkan dia kepada mama, pasti mama sangat senang." Lanjut Tammy.
"Baiklah, ayo."
***
Tampak nyonya Inne istri pak George, tengah murung duduk di titi tempat tidur, lalu pak George menghampiri nya.
"Ma.." ucap pak George sembari memegang pundak istrinya.
"Apa?" Jawabnya singkat.
"Ayah ada sesuatu yang akan membuat mu senang." Ucap pak George.
"Tak ada yang membuatku senang selain putraku kembali." Ucap nyonya Inne.
"Iya, aku membawa putramu kembali." Sahut pak George.
"Benarkah? Mana?" Ucap nyonya Inne.
Terlihat Alwibot tengah berjalan masuk dari ambang pintu kamar.
"Halo!" Ucap Alwibot.
"aa.. Alwi?" Ucap nyonya Inne sedikit tersenyum.
"Iya ini putramu Alwi." Sahut pak George.
"Kemana kau selama ini nak?mama sangat merindukan mu." Peluk erat Inne.
"Aku tak pernah pergi, ibu.. maksudku mama." Ucap Alwibot polos.
"Apa kau senang?" Tanya pak George.
"Aku sangat senang." Ucap Inne.
Next
KAMU SEDANG MEMBACA
Lelaki hologram
Randomfollow sebelum baca😁 menceritakan seorang ibu yang kehilangan anaknya lalu sang suami berinisiatif menciptakan anaknya kembali yang terbuat dari sebuah hologram, nantikan ceritanya