Setelah itu, Alwibot pergi meninggalkan Rey dan yang lainnya, dan pergi ke kelas Tammy.
Tampak Tammy yang baru saja mengemas barang hendak keluar, lalu Alwibot pun menghampiri nya.
"Kak," ucap Alwibot.
"Eh kamu ngapai kesini?" Tanya Tammy.
"Jadi aku harus kemana? Kakak bilang aku tak boleh percaya pada siapapun kecuali kakak," ucap Alwibot polos.
"Hm, yaudah mending kita ketaman yuk," ajak Tammy.
***
Sampailah mereka ditaman, taman ini adalah taman tempat Tammy menghabiskan waktu dengan adiknya Alwi dulu oleh sebab itu Tammy mengajak Alwibot ketempat yang sama untuk mengingat kenangan Alwi.
"Inilah tempat favorit Alwi dulu," ucap Tammy dengan nada sendu.
"Tempat yang bagus, penuh dengan bunga yang indah," ucap Alwibot melihat sekeliling taman.
"Biasanya kami selalu makan gulali disini, itu hal yang tak bisa dilupakan," ucap Tammy dengan mata berkaca kaca.
"Kenapa kita tidak membeli gulali juga?" Tanya Alwibot.
"Hm, baiklah akan kubeli," sahut Tammy.
"Tidak aku saja kak,"
"Tidak, kau tunggu disini saja," ucap Tammy melanjung pergi.
Tinggallah Alwibot sendiri yang duduk di kursi taman sambil menggoyang goyangkan kakinya.
Tak lama kemudian, datanglah Suheil yang melihat Alwibot yang sendirian, lalu menghampirinya.
"Eh, Alwi," sapa Suheil padanya.
Tentu saja Alwibot hanya diam, ia hanya mengikuti saran Tammy untuk tidak percaya pada siapapun.
"Kenapa kamu tak menjawab?" Tanya Suheil.
Lagi lagi Alwibot tak menjawab, ia malah beralih pandang dan melanjung pergi. Tiba tiba, jatuh sebuah batrai yang ada di saku Alwibot tepat dihadapan Suheil, itu adalah batrai cadangan untuk berjaga jaga saat energinya habis.
"Batrai?" Tanya Suheil yang mengambil batrai itu.
"Jangan sentuh itu," ucap Alwibot merampas batrai itu dari genggaman Suheil.
"Itu batrai apa?" Tanya Suheil.
"Itu hanya batrai untuk lampu rumahku saja," sahut Tammy yang baru saja datang membawa gulali yang ia beli.
"Kak Tammy?"
Next.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lelaki hologram
Randomfollow sebelum baca😁 menceritakan seorang ibu yang kehilangan anaknya lalu sang suami berinisiatif menciptakan anaknya kembali yang terbuat dari sebuah hologram, nantikan ceritanya