"Kamu bukan Alwi anakku!" Teriak Inne setelah terbangun dari pingsannya.
"Mungkin kamu hanya bermimpi saja istriku," ucap pak George menenangkan Inne.
"Iya ma, aku Alwi anak mama, lihatlah baik baik," sahut Alwibot.
"Jadi tadi aku hanya bermimpi?" Tanya Inne memegangi kepalanya.
"Iya sekarang istirahatlah ini sudah malam," ucap pak George lalu menuntun Inne menuju kamarnya.
***
Esoknya, hari seperti biasa dimana Tammy dan Alwibot harus berangkat sekolah.
"Alwi, Tammy, sarapan dulu yuk," ucap Inne yang sedang menyiapkan sarapan.
"Ya ma," ucap keduanya menuruni anak tangga.
***
Dimeja makan, tempat dimana mereka semua menikmati roti lapis selai kacang untuk sarapan.
"Ayo dihabisin rotinya," ucap Inne pada Alwibot.
"Iya," sahutnya.
Setelah selesai makan roti, Alwibot langsung berdiri untuk berangkat kesekolahnya.
"Alwi, kamu mau mama buatin jus jeruk kesukaan mu gak?" Tanya Inne.
"Gak usah ma, Alwi udah telat banget ada tugas praktek disekolah," jawab Alwibot.
"Biasanya anakku Alwi tak pernah menolak, bahkan ingin sekali aku buatin jus jeruk kesukaan nya itu," batin Inne mulai curiga.
***
Kemudian, Tammy menyusul Alwibot yang berjalan menuju mobil itu.
"Alwibot!" Ucap Tammy menghentikan langkah Alwibot.
"Ada apa kak?" Tanya Alwibot.
"Kenapa kamu bersikap dingin terhadap mama?" Tanya Tammy memiringkan alisnya.
"Bersikap dingin?maksudnya apa? Aku tidak bisa mengikuti perintah kalian terus, aku tak bisa menjadi seseorang yang benar benar mirip dengan Alwi, aku ini bukan Alwi," jelas Alwibot lalu melangkahkan kakinya ke mobil dengan wajah datar.
"Mengapa sikapnya begitu berubah?" Batin Tammy bertanya tanya.
***
Sampai sekolah, Alwibot berjalan santay tanpa menunggu Tammy keluar mobil.
"Biasanya dia selalu bersamaku, sekarang kenapa dia mendahului ku?" ucap Tammy sedikit heran dengan sikap Alwibot.
Alwibot berjalan melewati Rey yang sedang nongkrong dengan geng nya.
Next.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lelaki hologram
Randomfollow sebelum baca😁 menceritakan seorang ibu yang kehilangan anaknya lalu sang suami berinisiatif menciptakan anaknya kembali yang terbuat dari sebuah hologram, nantikan ceritanya