Kedatangan Alwibot dirumah itu membuat Inne perlahan sembuh dari depresinya. Rumah serasa di syurga dengan tawa canda Alwibot yang selalu menghibur.
"Sapi sapi apa yang bisa terbang?" Tanya Alwibot.
"Hm, sapi? Sapi apa ya? Mana ada Al." Ucap Tammy.
"Dimana mana sapi tu gak bisa terbang, sayang." Ucap Inne pada Alwibot.
"Jawabannya sapidermen.. hahaha." Tawa Alwibot yang membuat mereka ikut tertawa.
Dibalik itu, ternyata Alwibot mempunyai kelemahan. Doktor Rico adalah salah satu teman pak George di lab ia berpendapat soal Alwibot.
"Pak George, apakah kau membuat anak itu dari hologram? Atau robot?" Tanya pak Rico.
"Aku memodefikasi dia dari robot dan hologram." Sahut pak George.
"Ini justru akan bahaya, aku tau.. niatmu menciptakan anak itu untuk membuat istrimu tak depresi lagi bukan? Dia seorang robot yang bisa disentuh oleh manusia, tapi ingat, setelah beberapa jam, ia akan kembali menjadi hologram biasa, sebuah cahaya biasa." Ucap Doktor Rico.
"Iya, aku tak mempertimbangkan itu, yang aku ingin hanya melukis senyum istri dan putriku saja." Sahut pak George.
"Baiklah, aku paham, ingatlah setiap 7 jam sekali kau harus mengisi tenaganya kembali, kalau tidak dia akan menjadi hologram biasa dan istrimu akan kembali menjadi depresi seperti sebelumnya." Jelas Doktor Rico.
"Iya, aku mengerti." Ucap pak George.
"Oh ya, apakah anak palsumu itu akan bersekolah sama seperti Tammy?" Tanya Doktor Rico.
"Jangan katakan itu, dia aku anggap sebagai anakku sendiri!" Ketus pak George.
"Dia kan hanya ciptaan mu saja, tapi sudahlah.. santay, aku hanya bertanya." Ucap Rico.
"Iya, pasti dia akan ku sekolahkan juga, kalau tidak nanti istriku akan mengetahui kalau dia bukan Alwi putranya." Ucap pak George.
Keesokan harinya..
Next
KAMU SEDANG MEMBACA
Lelaki hologram
Randomfollow sebelum baca😁 menceritakan seorang ibu yang kehilangan anaknya lalu sang suami berinisiatif menciptakan anaknya kembali yang terbuat dari sebuah hologram, nantikan ceritanya