BAB 9. PENGAKUAN TAEHYUNG

977 125 56
                                    

Author POV

Siapa yang sangat tidak senang jika hari bahagia yang hanya datang sekali dalam setahun, akhirnya datang kembali.

Banyak sekali yang mengucapkan ulang tahun kepada dirinya hari ini terutama teman-temannya yang sedang mengadakan acara pesta kecil-kecilan untuk Taehyung seorang.

"Mari bersula untuk bertambahnya usia Kim Taehyung.." ucap Jimin sambil menaikkan gelas berisi wine keatas.

"Ayolah Taehyung sedikit saja minumlah wine ini, kau sudah sangat dewasa bahkan usia mu hampir menginjak kepala tiga, tapi kau masih belum bisa minum wine" ucap salah satu teman Taehyung.

"Kau tahu sendiri aku sangat anti dengan yang namanya wine" jawab Taehyung sambil tersenyum.

"Omong-omong dimana istrimu..?" ucap Junghyun yang merupakan teman Taehyung semasa SMA.

"Aku tidak memberitahunya.." jawab Taehyung lagi dengan wajah yang berubah menjadi datar.

"Hey.. kenapa tidak memberitahunya..? kau sedang tidak bermasalah dengan istrimu kan?" canda teman Taehyung yang lainnya.

Setelah berucap seperti itu Taehyung langsung termenung mengingat istrinya dirumah, entah apa yang sedang dilakukannya.

-*******-

Acara ulang tahun pun telah berakhir sedari tadi, tinggallah Taehyung dan Jimin yang sedang duduk berdua di sebuah bangku.

"Bagaimana kabarnya?" tanya Jiimin sambil menyesap minumannya.

"Dia baik.. mungkin di sana ia sedang membersihkan rumah" jawab Taehyung datar yang masih setia menatap ke depan.

Mendengar hal itu Jimin hanya bisa tertawa dengan sahabat yang satunya ini. "Bukan Sohyun yang kumaksud.." ucap Jimin yang sudah menaruh gelasnya di atas meja yang terletak diantara mereka. "Tapi hatimu.. apakah sudah membaik?" lanjut Jimin membuat Taehyung menoleh.

"Aku tidak tahu.." jawab Taehyung.

"Mulailah buka hatimu kembali, kebahagiaan mu sudah di depan mata.. meskipun Sohyun bukanlah gadis yang sebenarnya ingin kau jadikan pendamping hidup, aku bisa melihatnya dengan jelas kalau ia bisa menerimamu menjadi suaminya" ucap Jimin.

"Aku tahu itu, tapi hati ini berkata lain.. semakin aku membuka hati untuknya, semakin sakit yang ku rasakan" jawba Taehyung lagi.

"Aku bisa mengerti bagaimana menjadi di posisimu" ujar Jimin yang sekarang sudah menghadap ke arah Taehyung. "Tapi kau tahu Jungkook bukan? sepertinya ia mengincar istrimu..." lanjut Jimin.

"Aku tahu itu.." jawab Taehyung singkat yang lagi-lagi membuat Jimin menghela napas kasar.

"Lindungi Sohyun seperti kau melindungi wanitamu yang sesungguhnya.. kau sudah mengatakan padanya untuk tidak menikah lagi bukan? buktikan padanya.. kalau kau serius dengan ucapanmu"

"Aku sudah terlalu banyak mengikuti saranmu, tapi disinilah aku yang tersakiti" ucap Taehyung sambil tersenyum hambar.

"Hei kawan... asal kau tahu, kau dan Sohyun sama-sama tersakiti disini, kalian sama-sama mencoba memaksakan keadaan untuk menerima pernikahan ini, aku tahu pernikahan ini bermula saat kau dan Sohyun ketahuan menginap bersama... tapi~" ucapan Jimin terhenti saat Taehyung sudah mulai menyelanya.

"Aku bahkan sudah melupakan awal kejadian bagaimana aku bisa menikah dengannya.." ucap Taehyung sambil tertawa renyah. "Terdengar lucu bukan? pernikahan yang aku impikan bersama wanitaku malah terjadi dengan orang lain, yang bahkan tidak aku cintai sama sekali.." ujar Taehyung sambil menyeka air mata yang berada di ekor matanya.

MARRIED BY ACCIDENT {KTH}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang