BAB 5. DIRUMAH BERSAMA

1.1K 140 42
                                    

Maaf jika typo sering bertebaran 😅
.
.
.
.
.
.
.
.


"Jangan berkelahi disini kumohon, lagipula aku juga sedang membawa Jira.. kau ingin berkelahi di depan bayi?" ucap Sohyun yang membuat Jira menatap ke arahnya dengan senyuman merekah.

"Kali ini kau lolos dari tanganku, tapi lain kali aku tidak akan membiarkan mu pergi begitu saja.." ucap Taehyung yang langsung membawa Sohyun dan Jira pergi dari tempat itu.

"Sohyun-ah.. jangan lupa nanti malam.." ujar Jungkook setengah berteriak dengan senyuman penuh arti.

-********-

Author POV

Tepat lusa yang lalu Sohyun mengundurkan diri dari perusahaan karena Taehyung yang menyuruhnya, sebab Taehyung tidak ingin jika Sohyun terus bertemu dengan Jungkook menggunakan alasan kerja sama perusahaan, padahal ada banyak karyawan bagian pemasaran tapi mengapa Jungkook hanya menginginkan Sohyun jika ingin rapat bersama, dan sungguh itu membuat Taehyung gondok setengah mati.

Hari ini adalah hari libur, Taehyung yang biasanya akan pergi bersama teman-temannya di hari libur tapi ia urungkan karena Sohyun yang menyuruh untuk membantu ia membersihkan rumah, sebernarnya Sohyun bisa saja mengerjakannya sendiri tapi jika ada orang lain selain dirinya di rumah, kenapa tidak dimanfaatkan saja tenaganya.

Sohyun yang sedang melipat baju sesudah ia mengangkat jemuran, tiba-tiba Taehyung datang dan duduk disebelahnya sambil mengipasi dirinya menggunakan baju yang ia pakai tadi untuk membetulkan keran kamar mandi yang rusak, ya.. saat ini Taehyung sedang tidak memakai baju atasan, dan itu cukup membuat Sohyun gugup.

"Apakah tukang yang ingin membetulkan AC belum datang juga?" ucap Taehyung yang masih mengipasi dirinya.

"B-belum" jawab Sohyun gugup. "Yakk.. pakai bajumu apa kau tidak malu tubuhmu dilihat oleh orang lain" ucapan Sohyun membuat ide jail Taehyung muncul kembali.

"Bukankah kau akan suka jika melihat ku seperti ini?" tanya Taehyung yang mulai merapatkan dirinya pada Sohyun.

"Ish pergilah dari sini, aku sedang melipat baju" ucap Sohyun yang berusaha mendorong Taehyung.

"Setahuku kau sangat menyukai pria bertubuh seperti ku yakan? buktinya aku menemukan banyak sekali foto-foto si penyanyi siapa itu? nah iya.. Jeongguk, kau menyukai dia karena mempunyai perut yang sama seperti ku bukan?" ujar Taehyung dengan smrik.

"Itu beda cerita, aku menyukainya karena dia memang tampan, tidak seperti dirimu, tidak tampan tapi tingkat percaya dirimu tinggi sekali" ejek Sohyun.

Merasa dirinya diremehkan olah Sohyun membuat Taehyung langsung menindih Sohyun di atas sofa yang sedang mereka duduki, tidak peduli pakaian yang telah dirapihkan oleh Sohyun berantak lagi atau tidak.

"Kau tahu 'kan? kalau tidak ada pria yang suka jika ia dibandingkan dengan pria lain" ucap Taehyung membuat Sohyun reflek menyentuh dada Taehyung agar tidak terlalu dekat dengan wajahnya.

"Baiklah aku minta maaf, tapi jangan seperti ini.. pergilah jangan menindihku dengan tubuh besar mu ini" jawab Sohyun mencoba untuk membuat Taehyung pergi.

"Asal kau tahu... seorang pria bahkan bisa bercinta dengan  wanita manapun  meski mereka tidak memiliki perasaan cinta, ku harap kau mengerti maksudku, Im Sohyun.." ancam Taehyung membuat Sohyun bergidik ngeri.

"Kali ini ku maafkan, jika kau mengulanginya lagi.. bukan  hanya kau yang ku buat tidak bisa berjalan.. bahkan dalam waktu sebulan kita bisa memilki anak dengan cepat" lanjut Taehyung dengan smirknya dan kali ini Sohyun langsung mendorong dengan sekuat tenaga sambil  berlari ke arah kamar meninggalkan Taehyung yang kesakitan karena terjatuh dari sofa.

MARRIED BY ACCIDENT {KTH}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang