BAB 22. AKHIR CERITA [END]

1K 88 42
                                    

Siap-siap yah, ini terpanjang yg pernah aku tulis, soalnya yang seharusnya masih 2 bab aku jadiin satu, supaya lebih cepat membacanya.... 😄

Harap bacanya pelan-pelan aja yah☺, soalnya disini aku bener-bener ngasih keterangan awal mula mereka semua bisa saling dendam di setiap perkatanya...

Maaf jika banyak typo yah 🙏

Happy Reading

##################################################################

Author POV

"Cari mereka ke seluruh arah..." perintah Taehyung pada anak buahnya.

"Taehyung-ah.. sepertinya Seokjin dan atasannya Sohyun juga ikut membantu kita untuk menemukan Sohyun..." ucap Namjoon tiba-tiba yang datang dari arah depan karena berjaga-jaga kalau orang-orang suruhan Bora ada yang terlepas.

Taehyung pun menangguk mengiyakan ucapan Namjoon itu, lalu berkata "Sepertinya kita akan menang hyung.." ucap Taehyung dengan senyum penuh harap.

"Pasti.. sudah terlihat, orang yang membantu kita melebihi dari kata cukup" jawab Namjoon.

Dan mereka pun langsung kembali mencari dimana keberadaan Bora yang sulit sekali ditemui, padahal gedung ini terlihat lebih kecil dari sebelumnya tapi mereka sangat kesusahan menemukan orang-orang itu karena ruangan di gedung ini lebih banyak bercabang.

"Sial! kita akan sulit menemukannya jika ruangannya bercabang seperti ini.." ucap Taehyung membuat Namjoon menoleh ke arahnya.

"Kalau begitu lebih baik kita berpencar saja, kau pergi ke arah timur, dan aku ke barat.. aku akan menghubungi Seokjin dan atasan Sohyun itu untuk berpencar juga" jawab Namjoon final sebelum meninggalkan Taehyung dengan beberapa anak buahnya.

Taehyung pun kembali berusaha mencari istri tercintanya itu ke seluruh penjuru ruangan yang berada di sisi barat, satu persatu ia membuka ruangan itu, namun hasilnya nihil Sohyun-nya masih belum bisa ditemukan.

Ia tidak putus asa untuk terus mencari istrinya, hingga tak sengaja ia melewati salah satu ruangan dengan mendengar suara teriakan wanita yang memekik kesakitan, tanpa babibu Taehyung langsung mendobrak pintu itu dan menampilkan tiga orang bersama beberapa anak buah mereka yang sedang menyiksa Sohyun.

"Sohyun-ah.." panggil Taehyung yang melihat istrinya sudah mendapatkan banyak lebam dan darah di area wajahnya.

Namun belum sampai Taehyung memegang tangan sang istri, ia sudah lebih dulu dicekal oleh beberapa orang yang berdiri di ambang pintu, dan hal itu sukses membuat Jungkook maupun Bora tertawa puas.

"Lihatlah.. ternyata pangeran yang selama ini kau impikan akan datang untuk menyelamatkan mu sudah ada disini Sohyun-ah, woah.. aku sungguh tersanjung melihat kisah cinta ini secara nyata.." ucap Bora dengan penuh ejekan.

"Hyung.." panggil Jungkook membuat Taehyung menoleh ke arahnya dengan tatapan yang sulit diartikan. "Coba ingat-ingat sejak kapan terakhir kali aku memanggil mu hyung lagi huh ?! astaga... aku baru ingat, sejak kematian Haneul... itu adalah hari terakhir ku memanggilmu hyung.. bukan?" lanjut Jungkook dengan seringaian di bibir manisnya.

"Kenapa kalian melakukan ini pada Sohyun huh? kalian dendam padaku... seharusnya kalian menyiksa ku bukan  malah menyekap Sohyun untuk membalaskan dendam kalian!!.." teriak Taehyung yang membuat gelak tawa Bora menggelegar.

"Apa kau bilang? aku dendam padamu..? heol sungguh aku tidak dendam sama sekali denganmu sayang.." ucap Bora yang sudah melangkah mendekat ke arah Taehyung sambil mengelus rahang laki-laki itu.

MARRIED BY ACCIDENT {KTH}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang