Author POV
Maaf klo ada typo yah 😅
4 tahun kemudian...
Saat ini dikediaman rumah Taehyung sedang mengadakan pesta kecil-kecilan sebagai perayaan kehamilan Sohyun yang kedua kalinya.
Taehyung turut mengundang teman-teman, beserta beberapa kerabat keluarga terdekat untuk menghadiri pesta yang ia buat
"Appa..." teriak seorang anak perempuan yang sedang berlari menuju ke arah sang ayah.
Taehyung yang mendengar teriakan suara putri itu pun langsung menoleh ke arah sumber suara, dan dengan senyuman yang mengembang ia pun langsung menyamakan dengan tinggi putrinya sambil merentangkan kedua tangannya.
"Appa.." panggil anak perempuan Taehyung dengan nada manjanya.
"Ada apa tuan putri.. kenapa berteriak seperti itu.." ucap Taehyung sambil mengelus puncak kepala sang putri.
"Saejin oppa nakal.. boneka Sohye diambil lagi olehnya.." adu putri Taehyung yang membuat sang ayah semakin gemas dengan tingkahnya.
"Benarkah itu?" tanya Taehyung yang membuat sang putri menangguk mengiyakan perkataan sang ayah.
"Baiklah.. nanti kita beli yang baru saja hmm.." akhirnya Taehyung membuat sang putri kembali ceria lagi dengan membelikan boneka baru.
"Benarkah..? kalau begitu Sohye ingin membeli boneka yang banyak, supaya Saejin oppa tidak menjahili Sohye lagi.." ucap Sohye.
Taehyung hanya terkekeh mendengar jawaban yang putrinya berikan, tak lama Sohyun pun ikut bergabung dalam perbincangan antar suami itu sambil mengelus perutnya yang sudah mulai membesar.
"Sepertinya kalian menikmati acara ini.. sampai aku dilupakan oleh suamiku sendiri" ucap Sohyun sambil menyindir ke arah Taehyung.
Seokjin, Namjoon, maupun Jimin hanya bisa menahan tawanya, karena mereka tidak sanggup menanggapi ucapan ibu hamil itu yang ada benarnya.
"Hey... sayang, siapa yang mengatakan kalau aku melupakan mu.. bukannya kau sedang berbincang dengan teman-temanmu? karena aku tidak ingin menganggu makanya aku mengajak mereka untuk berbincang.." jawab Taehyung.
"Alasan saja.." desis Sohyun membuat Taehyung malu dihadapan teman-temannya.
"Eomma..." panggil Sohye dari arah bawah, yang membuat Sohyun tersenyum kembali.
"Kenapa.." jawab Sohyun lembut.
"Kata appa.. besok Sohye akan dibelikan banyak boneka, besok kita pergi ke toko boneka yah eomma..." ucap Sohye membuat Sohyun mengerutkan keningnya, pasalanya Sohyun sangat tidak menyukai sikap boros dari sang suami yang menurun kepada putrinya.
"Taehyung.." panggil Sohyun kepada suaminya yang membuat Taehyung gelapan seketika.
"T-Tidak ada salahnya bukan untuk membuat Sohye senang..?" ucap Taehyung seadanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
MARRIED BY ACCIDENT {KTH}
Fanfiction[TAMAT] Berawal dari ketidaksengajaan Sohyun yang tinggal di apartement Taehyung, hingga kesalahpahaman membuat dirinya mengharuskan terikat pernikahan dengan sang Boss yang menurut ia adalah laki-laki paling menyebalkan di dunia. Akan ada beberapa...