Jangan lupa play mulmed di atas yah.. biar makin berasa ngenah ceritanya. 😅😆
Author POV
Yang saat ini Sohyun tengah rasakan adalah rasa rindu yang teramat sangat pada suaminya, memang sudah seharusnya dari awal ia tahu, menikah dengan Taehyung bukanlah perkara mudah, Taehyung bukanlah orang sembarang yang bisa ia miliki.
Bodohnya ia kenapa tidak memikirkan sampai sejauh itu, dan sekarang ia hanya bisa menyimpan rasa rindu itu jauh di dalam lubuk hatinya, merindukan sang suami yang tak kunjung mencarinya.
"Bogoshipoyo.." ucap Sohyun sambil duduk di pinggir jendela yang sudah usang.
"...aku dan anakmu menunggu untuk dijemput oleh mu" lanjut Sohyun sambil mengusap air matanya. "Mungkin harapan ku untuk bahagia setelah menikah denganmu adalah salah, aku memang ditakdirkan untuk selalu hidup dalam kesedihan, setidaknya aku bahagia masih memiliki anak ini sebagai teman hidup ku di sini.." tanpa sadar Sohyun sudah sesegukan.
"Maaf jika nanti kau bertemu denganku dalam keadaan sudah tak bernyawa, aku tidak kuat melawan Bora lagi, tubuhku sudah lelah.. untuk melawannya" ucap Sohyun kembali.
Tak lama setelah mengatakan hal itu, Jungkook tiba-tiba saja datang dari arah depan, Sohyun belum menyadari sampai sebuah piring mendarat di hadapan Sohyun.
"Makanlah.. aku tahu kau belum makan dari kemarin.." ucap Jungkook dengan wajah yang santai.
Sohyun hanya melirik makanan itu sekilas, dan kembali menatap bintang di langit malam itu. Jungkook hanya bisa menghela napas, melihat sikap Sohyun, rasa bersalah Jungkook kian membesar saat mengingat momen Jieun bersama sahabatnya Sohyun.
"Ada satu hal yang perlu kau tahu.. ini mengenai Jieun" ucapan Jungkook seketika membuat mata Sohyun membulat dan langsung menghadap dirinya.
"J-Jieun..? kau mengenalnya?" tanya Sohyun.
"Sangat.. mungkin aku tidak mengenalnya lebih darimu, tapi aku tahu dan kenal dengan sahabatmu.." jawab Jungkook.
"Apa kau mengetahui dimana keberadaan Jieun sekarang?" tanya Sohyun dengan penuh harap.
"Aku akan memberitahunya nanti, tapi kau harus makan dulu.. kau sedang mengandung, setidaknya isi perutmu untuk si kecil.." jawab Jungkook membuat Sohyun menaikan sebelah alisnya.
"Bagaimana aku bisa yakin kalau kau tidak memasukkan racun dalam makanan ku?" ucap Sohyun.
Akhirnya Jungkook berinisiatif untuk memakan makanan yang ia bawa, untuk memastikan bahwa ia tidak memasukkan apapun ke dalam makanan Sohyun.
Jungkook langsung mengambil satu suapan dan membuktikan bahwa tidak ada apa-apa yang terjadi dengannya.
"See.. tidak ada yang terjadi denganku, cepatlah makan sebelum Bora datang kemari dan mengambil makanan mu" ujar Jungkook yang akhirnya membuat Sohyun memakan makanan itu.
Sungguh Sohyun sangat menikmati makanannya karena memang dari kemarin ia belum memakan apa-apa, ia sengaja tidak memakan makanan yang anak buah Bora kasih terhadapnya, ia hanya was-was takut kalau Bora akan menyakiti anaknya kembali.
"Pasti V hyung sangat mencintaimu.." ucap Jungkook tiba-tiba membuat Sohyun terhenti memakan makanannya.
"V hyung? Taehyung mempunyai nama lain?" tanya Sohyun membuat Jungkook gelagapan karena keceplosan.
"A-Aniya.. aku salah bicara saja tadi.." jawab Jungkook asal.
Sohyun pun menghentikan acara makannya dan menatap Jungkook dalam sambil bertanya. "Apa yang kalian sembunyikan dariku?" tanya Sohyun dengan air mata yang kembali menggenang.
KAMU SEDANG MEMBACA
MARRIED BY ACCIDENT {KTH}
Fanfiction[TAMAT] Berawal dari ketidaksengajaan Sohyun yang tinggal di apartement Taehyung, hingga kesalahpahaman membuat dirinya mengharuskan terikat pernikahan dengan sang Boss yang menurut ia adalah laki-laki paling menyebalkan di dunia. Akan ada beberapa...