"Lalu bagaimana keadaan si kecil disini? apakah sudah di cek ke dokter?" lanjut ibu Taehyung.
Ucapan sang ibu membuat Taehyung dan Sohyun mematung, Taehyung dan Sohyun pun hanya bisa saling bertatapan untuk mencari jawaban yang tepat untuk diberikan sang ibu.
*******
Author POV
"Eomma... sudah aku katakan berapa kali, kalau Sohyun belum hamil, kami tidak 'melakukannya' saat eomma melihat kami" ucap Taehyung.
"Kalau kalian tidak melakukannya, kenapa Sohyun menampakkan tanda-tanda kehamilan? " tanya sang ibu.
"Aku hanya sedang masuk angin saja, eommonim... sungguh kami memang belum melakukan apa-apa" Sohyun pun ikut membantu menjelaskan kenyataan yang ada.
"Eomma tetap tidak percaya, buktinya kalian juga sudah memeriksanya ke dokter kandungan bukan? dan hasilnya positif" ujar Nyonya Kim pada pendiriannya.
"Aku sangat yakin, hasil pemeriksaan Sohyun telah tertukar dengan orang lain" ucap Taehyung tak mau kalah.
"Eomma tolong percaya dengan kami... " Sohyun pun langsung menggenggam tangan sang ibu mertua, membuat Nyonya Kim akhirnya menghela napas.
"Entah apa yang kalian sembunyikan dariku, tapi aku sangat yakin jika Sohyun tengah mengandung" ucap sang ibu mertua final, membuat Sohyun dan Taehyung diam serempak.
-*******-
Setelah kepulangan Nyonya Kim dari apartement mereka, Sohyun maupun Taehyung kembali pada kenyataan dimana mereka mengurus urusan mereka masing-masing.
Taehyung yang sudah memasuki ruangan kerjanya sedangkan Sohyun memilih untuk menonton tv, meskipun pemikirannya bercabang kemana-mana.
Ia sedang memikirkan perkataan sang ibu mertua sedari tadi, apakah iya sebegitunya ia mengharapkan cucu dari Sohyun, sedangkan pada kenyataannya Sohyun dan Taehyung bahkan belum pernah sama sekali melakukan hal 'itu' bahkan skinship saja hanya saling memegang tangan.
Oke... mungkin saat pernikahan Taehyung mencium dirinya, dan yang lebih dari itu tidak ada.
Tanpa sadar saat Sohyun melamun Taehyung melihatnya saat sedang dalam perjalanan menuju ke dapur untuk membuat kopi karena niatnya malam ini ia akan begadang.
"Kau belum tidur? " tanya Taehyung membuat Sohyun terperanjak kaget.
"Belum mengantuk... " jawab Sohyun sambil melirik malas ke arah suaminya.
"Kau memikirkan kata-kata eomma yang tadi? " tanya Taehyung lagi membuat Sohyun menoleh ke arahnya.
"Aku hanya takut jika eommonim akan kecewa pada ku, jika sebenarnya ia mengetahui bahwa aku tidak hamil dia pasti akan sangat sedih" jawab Sohyun.
"Kalau begitu kenapa tidak membuatnya menjadi kenyataan saja? "
"Maksudmu? "
"Kenapa kau tidak melakukan 'itu' untuk membuat mu hamil? "
"Melakukannya denganmu? jangan harap.. " ucapan Sohyun membuat Taehyung menatap remeh ke arahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
MARRIED BY ACCIDENT {KTH}
Fanfiction[TAMAT] Berawal dari ketidaksengajaan Sohyun yang tinggal di apartement Taehyung, hingga kesalahpahaman membuat dirinya mengharuskan terikat pernikahan dengan sang Boss yang menurut ia adalah laki-laki paling menyebalkan di dunia. Akan ada beberapa...