Jadi di dalam cerita ini aku benar-benar nyeritain tentang dua sudut pandang kehidupan, satu sisi kehidupan pernikahan Taehyung dan Sohyun, dan satunya sisi kehidupan menjadi seorang Jieun, semoga suka yah...
HAPPY READING...
######################################################################
Author POV
Taehyung dan Sohyun sudah bersiap daritadi untuk pergi ke rumah sakit, karena ini sudah masuk jadwal untuk masa pemulihan kaki Taehyung, maka mereka berniat untuk datang lebih awal dari jam yang sudah ditentukan.
"Sepertinya hari ini kau sangat bersemangat sekali.." ucap Sohyun sambil menatap ke arah Taehyung yang berada di sebelahnya.
"Aku memang akan selalu bersemangat jika sudah masuk masa pemulihan ku.." jawab Taehyung dengan senyumannya.
"Apakah lututmu masih sering terasa sakit?" tanya Sohyun.
"Sedikit, jika aku memaksakan untuk berdiri, lutut ku akan terasa sangat sakit.."
Sohyun pun menampakkan wajah sedihnya sambil berkata. "Jangan ulangi kejadian kemarin, jangan memaksakan keadaanmu.. lututmu belum pulih sepenuhnya.. jika ingin berlatih berdiri.. panggilah aku.." jelas Sohyun membuat Taehyung tersenyum.
"Maaf karena sudah membuat mu khawatir" ucap Taehyung sambil mencium tangan Sohyun.
Tak terasa obrolan mereka di dalam mobil membuat waktu berjalan cepat hingga tanpa sadar mobil sudah berhenti di depan lobby rumah sakit.
Pak Han selaku sopir yang dipekerjakan oleh keluarga Kim di rumahnya yang berada di Daegu kini dipindah tugaskan untuk bekerja di apartement Taehyung sebagai sopir pribadi mereka sementara, langsung saja pak Han membantu Sohyun untuk mendudukan Taehyung di kursi rodanya.
Setelah semua dirasa selesai Sohyun langsung menyuruh pak Han untuk pulang saja terlebih dahulu, karena mereka mungkin akan berada lama di rumah sakit.
Langsung saja Sohyun mendorong kursi roda Taehyung menuju ruangan dokter Areum yaitu dokter pribadi yang sudah Taehyung sewa untuk membantu pemulihan kakinya.
"Eoh.. anyyeong.." sapa Areum saat melihat Taehyung dan Sohyun memasuki ruangannya.
"Annyeong.." balas Taehyung dan Sohyun bersama.
"Kalian datang satu jam lebih awal dari jadwal yang kuberikan.." ucap Areum dengan ceria.
"Taehyung sangat bersemangat sekali, dia selalu saja menanyakan pukul berapa, karena ia sudah tidak sabar untuk berlatih berjalan.." jawab Sohyun dan disetujui oleh Taehyung.
"Jadi apakah sekarang aku sudah bisa mulai berlatih?" tanya Taehyung membuat Areum menoleh ke arah jam tangannya.
"Maaf, sepertinya belum bisa, aku sengaja memberikan waktu yang tepat karena memang hari ini aku akan melakukan jadwal operasi, jadi aku meminta kalian untuk tunggu selama satu jam.. setelah itu kita akan memulainya.." jelas Areum membuat Taehyung menghela napasnya karena harus menunggu.
"Baiklah tak apa Areum-ssi, maaf jika kami merepotkan mu.. lakukan saja jadwal mu terlebih dahulu.." ucapan Sohyun membuat Areum merasa tidak enak.
"Maafkan aku... kalau begitu aku pergi dulu, kalian tunggu saja disini.." ujar Areum yang setelah itu ia langsung keluar dari ruangannya dan meninggalkan Taehyung dan Sohyun berdua.
"Bersabarlah..." ucap Sohyun dengan tersenyum sambil mengelus punggung tangan sang suami membuat Taehyung tersenyum tenang.
-********-
KAMU SEDANG MEMBACA
MARRIED BY ACCIDENT {KTH}
Fanfiction[TAMAT] Berawal dari ketidaksengajaan Sohyun yang tinggal di apartement Taehyung, hingga kesalahpahaman membuat dirinya mengharuskan terikat pernikahan dengan sang Boss yang menurut ia adalah laki-laki paling menyebalkan di dunia. Akan ada beberapa...