Sohyun kasihan melihat keadaan Taehyung saat ini, tapi ia harus bisa tegas dengan pendiriannya. "Lupakan aku.. dan mari memulai kehidupan kita masing-masing dari awal" ucapan terakhir Sohyun membuat Taehyung semakin tidak bisa menahan air matanya.
Author POV
"Jadi kau menyandra sahabatnya itu agar Sohyun mau menjadi milikmu?" tanya seorang perempuan pada Jungkook yang sekarang mereka berada di dalam rumah milik Jeon Jungkook.
"Benar sekali, kau tahu sendiri 'kan Sohyun sangat dekat dengan wanita miskin itu" jawab Jungkook sambil meminum segelas wine yang berada di tangannya dari tadi.
"Akal licik mu ternyata berjalan juga.." ucap sang wanita sambil mengeluarkan smirk nya.
"Lalu setelah ini apa yang akan kau lakukan Bora-ssi? ku dengar Sohyun meninggalkan Taehyung begitu saja" ujar Jungkook kepada Bora.
"Entahlah.. aku belum memiliki rencana yang tepat untuk mendapatkan Taehyung.." jawab Bora.
Tanpa mereka sadari, Jieun mendengar pembicaraan mereka dan itu membuat hatinya terasa sesak, ia baru mengetahui fakta semua itu, ternyata Bora dan Jungkook saling bekerja sama untuk menghancurkan pernikahan Sohyun dan Taehyung.
Lantas tak lama Bora pun akhirnya berpamitan pulang dan Jungkook mengikuti langkahnya untuk mengantarkan Bora ke depan rumah, melihat Bora sudah pulang, Jieun pun langsung melangkah keluar dan segera membersihkan meja tamu.
"Kau sedang apa disini?" tanya Jungkook yang ternyata sudah melihat Jieun membersihkan meja.
"Aku ingin membersihkan meja.." jawab Jieun tanpa menoleh ke arah Jungkook.
Jungkook pun kesal, karena Jieun tidak menatap ke arahnya saat sedang berbicara, akhirnya ia pun menarik rambut Jieun dan membawanya ke arah kamar dengan kasar.
"Aku sangat tidak suka saat aku bertanya dan kau malah mengacukan ku.." ucap Jungkook yang sudah emosi.
"Aku hanya menjawab tanpa melihat saja kau sudah menarikku seperti ini, apalagi kalau aku berencana membunuhmu" ucap Jieun yang sudah menangis sambil menahan rambutnya agar tidak terlalu kencang akibat tarikan dari Jungkook.
"Rupanya kau berniat untuk membunuhku huh?" ujar Jungkook yang penuh emosi dan akhirnya menampar pipi Jieun untuk kesekian kalinya.
PLAKK~
PLAKK~
Tamparan bolak-balik itu bahkan sudah tak terasa lagi bagi Jieun, 4 bulan hidup bersama Jungkook membuat ia mengerti bagaimana sikap asli Jungkook, ia merupakan seorang psikopat berwajah tampan yang mampu menyihir orang lain agar sifat psiko nya tidak terlihat.
"Kau tahu.. sebanyak apapun kau menyakiti ku, aku tidak akan membiarkan Sohyun jatuh ke tangan mu" ucapan Jieun membuat Jungkook semakin naik darah dan membuat Jungkook menampar pipi Jieun lagi.
PLAAK~
"Rupanya kau sudah mulai berani melawanku? kau tidak ingat.. siapa yang membiayai pengobatan adik mu yang sakit-sakitan itu huh? siapa yang menanggung kebutuhan ibu dan adikmu selain aku?" ujar Jungkook sambil membenturkan kepala Jieun ke dinding.
"Aku tidak pernah memintamu untuk membiayai itu semua, aku sanggup membiayai mereka dengan gajihku sendiri, tapi ternyata kau malah menculik ku kesini untuk dijadikan sandra dan membuat ku tidak bisa bekerja, maka dari itu aku membuat kesepakatan dengan mu, aku menjadi sandraan mu, dengan kau tetap membiayai kebutuhan keluarga ku.. bukankah kau setuju dengan perjanjian kita waktu itu?" jawab Jieun yang wajahnya sudah telihat lebih banyak lebam dari sebelumnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
MARRIED BY ACCIDENT {KTH}
Fanfiction[TAMAT] Berawal dari ketidaksengajaan Sohyun yang tinggal di apartement Taehyung, hingga kesalahpahaman membuat dirinya mengharuskan terikat pernikahan dengan sang Boss yang menurut ia adalah laki-laki paling menyebalkan di dunia. Akan ada beberapa...