SEQUEL 1

855 88 31
                                    

Author Pov

Setelah kelahiran anak kedua mereka, Taehyung memutuskan untuk membawa keluarga kecilnya ke apartement yang lebih besar, yang dulu Taehyung beli sebelum menikah dan memang diperuntukkan untuk keluarga kecilnya kalau Taehyung sudah menikah nanti.

Dan hari ini dikediaman keluarga Taehyung sedang sangat ramai, bagaimana tidak, Sohye selalu saja menganggu adiknya yang sedang belajar berjalan di atas baby walker nya.

Teriakan sang adik dan kakaknya itu begitu menggema di ruang keluarga, Taehyung yang sedang memomong mereka pun juga ikut kebingungan karena aksi jahil sang kakak.

"Noona.. jangan diganggu terus adiknya" tegur Taehyung karena Sohye selalu mencubit pipi adiknya terus.

"Tidak mau.. Sohye 'kan gemas dengan Taeguk" ucap Sohye sambil meneruskan aksinya hingga membuat adiknya menangis.

"Tuh kan Taeguk jadi menangis.. kalau begini noona bisa mendiamkannya tidak?" tanya Taehyung pada anak perempuannya.

"Sohye kan cuman mencubit pipinya saja appa.. kenapa adik Taeguk menangis sih..." jawab Sohye.

Sambil berusaha menenangkan Taeguk yang menangis, Taehyung pun menjawab. "Adik Taeguk masih kecil noona.. dia pasti kesakitan jika noona terus mencubitnya, makanya Taeguk menangis" jelas Taehyung.

Sohye lantas mendekat pada sang adik lalu memeluknya dan mengucapkan kata maaf. "Mianhae.. Taeguk-ah" ucap Sohye sambil memeluk adiknya yang tubuhnya sangat gempal.

Tanpa disangka Taeguk pun langsung membalas pelukan kakaknya dan berhenti dari menangis, tentu saja itu membuat Taehyung berdecak kagum, karena sang kakak berhasil mendiamkan adiknya.

Tak lama Sohyun pun datang dengan membawa setoples kookies yang ia buat tadi, dan mengambil tempat duduk di sebelah Taehyung.

Melihat Sohye dan Taeguk yang masih asik berpelukan, Taehyung tak melewatkan kesempatan itu untuk memeluk sang istri juga.

"Yeobo.. " ucap Taehyung sambil memeluk Sohyun dari samping.

"Lelah yah menjaga anak-anak dari pagi?" tanya Sohyun sambil mengelus punggung suaminya.

Taehyung hanya mengangguk di cerukan leher Sohyun.

"Putrimu semakin besar semakin jahil kepada adiknya, dan adiknya juga kadang tidak mau kalah dengan noonanya, aku menyerah jika harus mengurus kedua anak itu" curhat Taehyung yang langsung mendapatkan cekikikan dari Sohyun.

"Anakmu juga sayang" jawab Sohyun dan langsung diiringi tawa dari mereka berdua.

Setelah mereka tertawa bersama, terlintas dipikiran Taehyung untuk menjahili anak-anaknya, karena mereka sangat menyayangi ibunya, maka Taehyung akan menjahili kedua anaknya dengan iming-iming Sohyun.

"Hey.. lihatlah, eomma lebih sayang dengan appa, kalau begitu appa pinjam eomma sebentar yah.." ucap Taehyung yang membuat kedua anaknya langsung tersadar dan melepaskan pelukan mereka dan berhambur mengerubungi Taehyung.

"Tidak.. appa tidak boleh meminjam eomma, ini eomma Sohye dan Taeguk, appa pergi sana..." ucap Sohye sambil terus berusaha untuk memisahkan pelukan Taehyung pada Soyun.

"Appaapppapppaa...." ucap Taeguk yang tak mau kalah, sambil menabrakkan baby walkernya ke tubuh Taehyung.

Sohyun hanya tertawa melihat pertengkaran antara kedua anak dan suaminya itu, Sohye serta Taeguk masih terus berusaha memisahkan Taehyung dan Sohyun yang bahkan tak terusik sedikit pun.

"Appa... lepaskan eomma, ppali!" Sohye masih terus berusaha mengangkat lengan berotot Taehyung dari tubuh sang istri.

Akhirnya dengan perjuangan terakhirnya, Taeguk mengeluarkan jurus andalannya, yaitu sebuah tangisan yang membuat Sohyun langsung melepas paksa pelukan Taehyung dan beralih mengambil Taeguk dari baby walkernya dan membawa ke dalam gendongannya.

MARRIED BY ACCIDENT {KTH}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang