Aku langsung turun dan ingin membuat sarapan hanya dengan roti dan susu. Saat aku ingin memberikan sarapan untuk dipa,dipa sudah berdiri di depan tangga.
"mau kemana lo?"ucap dipa.
"mau ngasih makan buaya!"jawab ava.
"punya buaya lo?"
"punya elo buanya"jawabnya dengan menunjuk kearah dipa.
"anjirlah"
"yauda makan nih di bawah gua mau beresin kamar"ucapku dan langsung memberikan makanan.
Saat aku sedang membereskan kasur rasanya badan aku tidak enak sekaligus pusing dan aku merasa mual.
Aku terjatuh dan tidak sengaja aku menjatuhkan benda di samping ku dan benda itu pecah.
Dipa mendengar suara benda jatuh dari atas ia langsung berlari menuju kamar tidur,ia melihat aku sedang pingsan di bawah.
"va bangun va lo gapapa kan?"ucapnya dengan panik melihat ava tergeletak di bawah.
"aduh ngapain gua nanya gpp padahal lo kan lagi pingsan va"dipa langsung membawa ke rumah sakit yang terdeket dengan apartnya.akhirnya dipa sudah nyampe rumah sakit ,suster langsung membawa kursi roda dan membawa ke ruang UGD .
"maaf pak ada tidak boleh masuk"ucap susternya.
"tapi kan saya suaminya sus masa ga boleh masuk?"jawab dipa.
"iyaa tapi bpk harus tunggu di depan".susternya langsung masuk ke dalam ruanganya.
Sudah setengah jam dipa menunggu ava yang berada di dalem UGD. Dokter langsung keluar dari ruangan itu.
"apa bpk saudara keluarga dari Ava Daniel Putri?"tanya dokter ke dipa.
"iya dok saya suaminya"jawabnya dengn panik takut ava kenapa napa.
"selamat pak istri bapak telah hamil sudah menjin ke 2 minggu"ujar dokter.
"hamil dok?"
"iya pak apa bpk tidak senang istri bpk hamil?"ujar dokter.
"hehe seneng dok"jawab dipa dengan cenge ngesan.
dipa langsung ke kantin rumah sakit ia ingin membelikan sarapan untuk ava karna tadi pagi ia tidak sarapan.
"va"panggil dipa dengan nada pelan.
rasanya kasian ingin membangunkan ava yang sedang tidur pulas tetapi ava terbangun merasa ada seseorang yang memanggilnya.
"dah bangun?" tanya dipa
"belom bangun,segala nanya kalo lu liat gua bangun ngapain nanya"
" buset bumil marah marah mulu"ketus dipa.
"nih gua bawain makanan lu kan belom makan makannya gua bawain,ga usah emosi mulu"
"hehe makasih"
" eh bentar dah, tadi ucapan pertama lu apaan ?"ava bingung dengan ucapan dipa.
"lu hamil"
"jangan ngada ngada lu masa iya gua hamil baru kemaren gua kawin sama lu"ucapnya tidak percaya.
"sebulum kawin aja lu dah begituan sama gua "ujar dipa .
"lah iya gua baru inget" dalam hati ava.
"udah inget blom?"tanya dipa.
Ava pun cuman menganggukan kepalanya .
"yauda makan buruan kasian anak gua di dalem sono kelaperan"ucapnya sambil menuntuk ke arah perut ava.
"anak gua juga kali"dan ava langsung melahap makanannya.
"laper banget apa?"tanyanya.
Ava mengangguk.
"yauda habis balik dari sini kita langsung ke rumah mama kamu."
" va gua boleh ngomong serius ga?"tanya dipa ke ava.
Dipa pov
"mau ngomong apaansi ampe serius gini?"tanya ava.
"apa kita harus kasih tau sahabat kita?"ujar gua.
"gua si bakal ngasih tau,lu sendiri gimana?"tanya ava.
Ava tidak ingin sahabatnya kecewa sama dia karna mereka sudah seperti keluarga.
"yauda deh gua juga bakal kasih tau sahabat gua".
"dip nanti balik mampir dulu ya ke super market ga ada bahan makan di kulkas"memang ke maren mereka beruda tidak sempat belanja karna cape.
Mereka langsung membereskan bawannya dan menunggu resep obat dokter.
"bentar dip gua mau ke toilet dulu mau ganti baju" jawab ava dia mau menggati pakaian yang udah beberapa hari ga di ganti ganti.
"yauda jangan lama lama" dan gua langsung ngelanjutin masukin barang barang ava.
Sudah 15 menit ava tidak keluar dari toilet dan membuat gua cemas karna dia baru sembuh. Ava pun langsung keluar dari toilet di ruanganya.
"lah gua dah nungguin lu lama keluar dari kamar mandi dan lu belom ganti baju juga"ujar gua bingung kenapa dia keluar lagi tapi ga ganti baju.
"dip minta tolong dong bukain bajunya tangan gua masih sakit bekas impusan"ucap ava memohon ke gua.
"tapi kalau gua maenin lu bentar di sini gapapa lah ya?"gua panas panasin aja si ava.
"tampol mau?"ancam dia.
"engga jadi ,yauda sini majuan lunya gua susah bukain bajunya makannya punya toket jangan gede gede bikin gua nafsu tau"
"Bacot anjing.iklas ga lu bukain baju gua?"
"iya iklas".
saat di perlajanan arah ke supet market gua nyuruh ava buat nulisin bahan bahan apa yang harus di beli.
"yauda tapi lu kasih tau aja apa yang di beli,nanti lu tunggu di samping kasir".ucap gua karna ava masih ngerasa lemes badannya.
"yaila dip padal gua mau beli BH. Emang lu tau ukuran BH gua?"kata ava membuat gua diam.
"yauda deh tapi jalannya pelan pelan aja"
Akhirnya gua terpaksa ngajak ava karna gua gatau BH yang dia pake dari modelnya,ukurannya,bentuknya audeh pusing gua.
Mereka berdua sedang mengambil bahan bahan keperluan yang di butuhkan buat sehari hari. Saat mereka mencari makanan tiba tiba ada teman sekolahnya yang kenal sama kita berdua.
"lah lu ngapain berduan tumpen, biasanya setiap sekolah ga ada yang namanya akur ke gini dan ngapain lu beli bahan bahan rumah tangga kayak gini?" ujar temannya sembari menunjuk keranjang belanjannya.
"eh gimana ya, tapi gua abis nolongin ava jatoh terus dia mohon mohon sama gua minta bantuin pilihin belanjanya buat keperluan rumahnya. Bener kan va?."jawab gua sembari ngodein ava .
"eh iya, tadi gua di suruh mama gua belanja soalnya mama gua lagi ga enak badan.dan lu sendiri ngapain ke sini?tanya ava dan membuat hati gua lega.
"oh tadi niatnya mau beliin adek gua kue tapi toko kuenya tutup,bingung nih soalnya hari ini H nya dia"jawabnya.
"nih"ava mengeluarkan kartu kertas secil.
"lu kesini aja kuenya enak enak harganya juga terjangkau di situ tempat kue favorit gua loh".
"oh ya. Yauda thanks ya va udah ngasih tau gua dan gws buat mama lu, gua harus cabut dulu nih"ucapnya langsung pergi gua dan ava hanya melambaykan tangan.
"huftt amann" jawab gua.
"dip gua ke tempat BH dulu ya, lu mau ikut ga?"ajak ava
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Boy Married Young
Teen Fiction"KHMM" "Kenapa lu dip??"tanya ava ke dipa. "Warna bra loh warna maroon ya?""jawabnya dengan tegang. Jawab ava dengan ngegas"KO LU TAU ANJING" "Orang gua liat sendiri Tuhh" Ucap dipa sembari nunjuk ke dadanya dengan santai. "TAI LU" Keadaan dipa d...