DIPA POV
"Dip buruan msk gua minta bantuan nih"teriakan ava membuat dipa bingung.
"Ngapa si brisik bnget segala teriak?"dipa ingin membuka pintu kamar al hasil di konci "Eh goblok gua mau masuk ,tp pintunya ama lu di konci"dan akhinya ava langsung membukakan pintunya.
"Lah lu dari td di dalam ngapain aja si gua dh nunggu satu jam buat lu ganti baju sampe skrng lu blom ganti baju va" haduh cape gua lama lama" di luar cmn nungguin dia ganti baju tp ampe skrng blom di ganti.
"Makanya itu gua mau minta tolong sm lu tp lu mau tolongin gua gk? "kata ava dengan badan di samping pintu.
"Yauda buruan mau minta tolong apaan mumpung gua lg baek nih" ucap gua .
"Yauda lu masuk dulu "kata ava dan gua langsung masuk .
"dip"
"Hmm"
"Gua minta tolong bukain seleting baju gua donk,niatny td gua mau buka sendiri tp tangan gua gk nyampe"ava pun langsung mendekat ke arah gua.
"buset keras bngt nih seleting" ucap gua'
"Buruan napa va geras nih"kata ava dengan tidak tenang dengan bajunya.
"Ya ampun sabar dikit napa" akhirnya seletingnya sudah kebuka tetapi gua ingin mengusilnya dan gua langsung mengendus leher ava dengan ganas.
"dip apaansi,nanti dulu napa "usir ava lalu mendorongku dari belakang.
"va,pliss ya gua mau rasain lu "minta gua.
"rasaik apaan dah?"polos ava.
"rasain genjotan lu"kata gua dengan cengegesan.
"genjotin monyet sebelah aja"ucap ava.
Gua pun langsung menarik tanganya dan ava sudah berada di bawah badan gua,gua langsung mencium bibir ava dan tidak lupa lagi ke bagian bagian sensitifnya.
Tiba tiba mamanya gua langsung membuka pintu kamar gua yg sedang bermersaan dengan ava wkwk.
"Ya ampun mata mama udah ga suci lagi nih"ucap mama langsung menutup pintunya kembali.
Akhirnya mereka mengakirinya.
Ava langsung cepat ke kamar mandi sedangkan gua hanya membuang napas kasar.
saat kita sudah bersih bersih badan mama menyuruh kita untuk makan malem bersama.
saat mereka sedang makan mama langsung memberi tau kalau dia memberikan hadia pernikahannya sebuah apartment yang tidak terlalu besar, cukup untuk mereka berdua tempatin.
"nanti kamu berdua beresin baju bajunya masukin ke koper" ucap mama.
" mah, mama tega ngusir kita berdua?salah apa si dipa sama mama sempet sempetnya mama mau ngusir anak ganteng mama" ucap gua dengan alay.
" jangan ngaco kamu ini,mama nyuru kalian berdua tinggal di apartment "kata mama.
"oohh kirain mama mau ngusir dipa dari rumah" jawab gua dengan cenge ngesan.
"kenapa harus di apartment mah?"sambung ava.
" ya karna kalian sudah pasangan suami istri sayang" jawab mama dengan lembut.
"yauda cepet makannya" ucap papa.
sudah pukul jam 21.45 mereka masih membereskan bajunya yang akan dia bawah ke sana. pada saat kita membereskan baju mama tiba tiba memanggil dipa untung keluar kamarnya.
"ava sayang sini sebentar" panggil mama" iya mah,bentar dulu" jawabnya sambil memasukaan baju.
"kenapa mah?" tanya ava ke mama
" ikut dulu yu ke kamar mama bentar" ajak mama untuk pergi ke kamarnya.
ava langsung mengikuti mama mertuanya dan sampai di kamar mamanya memberikan baju yang sangat tipis.
"baju apaan ini mah"? tanya ava dengan polos.
"nanti sampe apartment kamu langsung ganti baju ini sayang".
"emang kenapa mah?" tanyanya
" bagus aja dan di apartment juga gerah banget ga mungkin kan kmu make baju yg sebesar ini" ucap mama melihat bju ava yang super besar
" apa ini modelnya jelek? apa warnanya jelek? bentar mama cari yang laen dulu"mama langsung mencarikan lingerie.
" nih yang ini aja lebih kalem juga ko,coba kamu cobain dulu" suruh mama untuk menyuruh ava memakai lingerienya.
"tapi ava malu mah"ucapnya dengan muka malu malu.
"tenang cuman mama doang yg ngeliat"jawab mama
akhirnya dipa mencoba lingerie yang mama mertuanya berikan. ava langsung keluar dr kamar mandinya dengan muka yang nunduk karena ia malu menggunakan pakaian yang tipis dan terlalu ke buka.
" wah cantik banget sayang,klo kamu tiap haru di apartment kayak gini dipa pasti udh ga tahan lagi" ucap mamanya dengan menggodanya.
pada saat mereka di kamar dipa dari tadi mengintip mereka berdua yang sedang memilih" lingerie karna dari tadi dipa sudah menunggu ava tetapi dia tidak balik balik.
"fakk kenapa loh sexy bngt si va"gumamnya sambil meliat mereka dr arah pintu.
" gak gak boleh dia musuh gua" ucap gua langsung mengetok pintu mama.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Boy Married Young
Teen Fiction"KHMM" "Kenapa lu dip??"tanya ava ke dipa. "Warna bra loh warna maroon ya?""jawabnya dengan tegang. Jawab ava dengan ngegas"KO LU TAU ANJING" "Orang gua liat sendiri Tuhh" Ucap dipa sembari nunjuk ke dadanya dengan santai. "TAI LU" Keadaan dipa d...