PART 5

10.3K 199 8
                                    

Ketika dipa selesai mandi dan make maju dan mau otw ke club. Seketika hpnya bunyi dan ada notif dari temen temenya.

WHATSAPP!

SATRIO :OIII
P
P
P
P
Yuhuu
BEBEB

ARVIND: BRISIK LU MONYET.

SATRIO : SANTAI DONK

DEVANO: KNP SI SAT?

SATRIO : JADI GK SI AJNG KE CLUB GUA DH NUNGGUIN LUPA NIH BAMBANG DARI TADI.

DIPA :GUA OTW

ARVIND : OTW'2

DEVANO:OTW'3

"DIPA" panggil temen temennya.

"mas 1 gelas lagi buat temen saya "minta devano ke pelayan.

"Nih mas" pelayannya ngasih.

"CISS"

"Dip masa tadi gua liat temen nya ava yg cantik itu siapa si namanya gua lupa"tanya satrio ke yang laen.

"Cantik semua bego "jawab devano dengan kesel.

" iya si hehe... "

"Bentr broo gua ke toilet dulu" kata dipa langsung lari.

Ketika dipa selesai kamar mandi dia gk sengaja nabrak cewe cantik, sexsi,mulus .

"Ehh Sorry Sorry"kata cewe yg ketabrak.

"ELOHH"
Tereak dia berdua.

"Ngapain lu di sini? " dipa tanya ke ava

"Lah suka suka gua tempat umum ini gk ada yg ngelarang"  ava langsung ngebersihin bajunya yg ketumpahan minuman.

"Ya juga si"

Mereka pub langsung pergi ke tempat temen"nya berada nah temen ava sam a temen dipa juga lg Ngobrol dan di situ ava sm dipa ke temu lagi.

"Kenapa dunia sempit bnget si, sekali gitu gk ketemu sama makluk ini" kata ava di dalam hati.

"oii dari pada kita gabut mendingan kita maen truth or Dare, gimana pada  mau gk? "ajak calya sembari naikin alisnya.

"Ok ayo"

"Ayo dah"

Ketika botol nya lg diputar botol itu berhenti ke arah ava".

"Truth Or Dare ava? "tanya calya.

"Dare"

Dan di situ keadaan dipa sama ava juga sudah mabuk berat.

"Ok lu harus minum segelas lagi"kata arvind dengan memberikan minumannya ke ava.

ava langsung meneguk minumannya dan beberapa menit kemudian ia merasa dirinya tidak enak.rasanya ingin pergi ke kamar, ava langsung bangun dari tempat duduknya.

"mau kemana va?"tanya rina karena melihat sahabatnya yang begitu kesakitan.

"bentar gua ke kamar mandi dulu"jawabnya langsung meningalkan mereka.

ava berbohong kepada mereka ia tidak pergi ke kamar mandi melainkan ke kamar.ia mengirim pesan ke vina,menyuruh vina membooking kamar untuknya.

Kan kalian tau gelas yang ava minum itu obat perangsang.

Permainan di mulai lagi dan akhirnya botol itu berhenti ke arah dipa.

"Truth Or Dare Dip? " tanya vina ke dipa

"Dare lah karena gua berani tantangan " jawabnya dengan sombong.

"Ok. Lu harus bawa ava ke kamar yg udah gua pesen"ucap devano ke dipa

'ko pirasat gua udah ga enak ya,btw lama banget ava ke kamar mandinya'umam dipa yang sedang mencari kamar.

Memang pesaraan ava sama dipa dari tadi memang sudah tidak enk takut ada ke salahan besar yang mereka lakukan. Dan benar perasaannya memang nyata.

KAMAR!
"va lu kenapa?"panik dipa melihat ava yang sedang uring uringan di kasur.

"Dipp perihh" kata ava sambil kesakitan.

"Sumpah va minuman yg tadi lu minum itu obat perangsang"ucap dipa dengan panik.

"YAUDA LU BUAT OBAT PERANGSANG INI ILNG APAPUN CARANYA DIP"Ava sudah tidak kuat menahannya lagi.

Dipa takut klo ava sudah kehilangan perawannya"Gk bisa gua va, gua takut perawan lu ilng gara gara gua".

"GAK PAPA YANG MENTING RASA SAKITNYA ILANG "kata ava masih kesakitan.

"lu kalau ngomong jangan se enak jidat lo,gua ga baik buat ngilangin perawan lu"dipa masih binggung dengan jalan pikir ava kenapa ia cuman bilang 'yang menting rasa sakitnya hilang' tapi dipa merasa kasian melihat ava yang sedang kesakitan.

"HIKSSSS DIPAA SAKITT"

Dipa pun tau pasti rasanya sangat sakit dan dia pun pasra mungkin dia melakukan kesalahan sm musuhnya ini"OK,Gua akan lakuin biar rasa obatnya ilang dan gua akan tanggung jawab atas kesalahan gua".

"YAUDA BURUAN LAKUIN DIPA HIKSS"

Dan akhirnya dipa mebuka baju ava dan membuat semua bajunya tergeletak di bawah.

"ava sumpah punya lu gede banget pantas adek gua bangun mulu " kata dipa

"BURUAN AJING GK USAH BANYAK BACOT UDAH GAK KUAT GUA INI"Ava udah sangat sangat gk kuat lagi karena obatnya makin lama bereaksi.

Dan dipa pun mencium,melumutin serta menggit bibir seksinya ava, membuat dipa menambah nafsu yang sangat berat.

"SORRY YA VA"

"MAAF GUA DH MINTA LU YANG NGELAKUIN INI SAMA GUA DAN GUA JUGA MAKSA LU BUAT NGELAKUIN INI"Ucap ava dengan menangis.

"GUA DENGAN SENANG HATI NGELAKUIN INI, APA LAGI SAMA LU"Kata dipa dengan menggoda.
























JNGAN LUPA KOMEN, VOTE, FOLLOW DAN MAAF KLO ADA KATA KATA YG TYPO.

Bad Boy Married Young Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang