PART 3

12.8K 228 11
                                    

DI SEKOLAH!

ketika geng  dipa udah di depan gerbang, geng ava juga dateng dengan keburu" ava dan dipa pun keluar dari mobil dan minta di buka gerbangnya tp nihil , ya meraka ber enam harus nunggu sampe upacara selesai, ketika upacara selesai mereka ber enam di panggil ke ruang bk dan di beri hukum.

"pertama, kalian semua harus lari ke lapangan 10 kali puteran, kedua kalian  harus bersihin gudang di lantai 3 jangan ada debu debu yang masih nempel di sana, SEKARANG JUGA! "ucap bu lema dengan sangat marah

Dan mereka langsung bergegas  cepet  keluar dari ruang guru sebelum tuh guru berubah pikiran. itu guru marah marah mulu .


      Ketika dipa, davino, arvind, satrio, ava, calya, vina dan arin lari. banyak fans mereka pada yang treak"an yang gak jelas  dan ada juga fansnya yg bawain mereka snek(makanan ringan/minuman).

"AYANG DIPA KLO KERINGATAN GANTENGG YAA"

"ADUHH BEBEB GUA GANTENG BNGET"

"GILAA  ARVIN LARI DI LAPANGAN MSH AJA MUKA DINGIN "

"ADUHH AVAA CANTIK BNGET GILA "

"GILA AVA SEKSI BNGET "

"TEMENNYA AVA CANTIK CANTIK GILA "

"ADUH SATRIO NGEDIPIN GUAA"

"SAYANGG DIPAA SEMANGATT"

Itulah ucapan yang keluar dari murid siswa siswi yang selalu mereka denger dari kupingnya, gk cape apa tuh mulut treak treakan  mulu. selesai lari mereka semua pergi ke gudang yang ada di lantai 3 itu.

Ketika lagi membersikan gudang dipamelihat ava yang sedang mengipas badannya dengan kedua tanggannya.

"Va lu kegerahan ya? "tanya dipa.

"Dah tau gerah lu malah nanya bego"
Ucap ava dengan kesel.

ava kesel dengan dipa. ava langsung membalik badannya dan ia liat dipa sudah tidak ada di ruangan.

dipa melihat ava yang tadi sedang cape ia langsung pergi ke kantin.

"Va lu Ngapain disitu?" dipa  bingung meliat ava yg dari tadi sedang memandangi jendela ke arah kantin.

 "lu haus? "tanya dipa.

Ava pun hanya mengangguk .

"Nih gua bawain minum buat lu"
Ucap dipa alus ke ava.

"Tumben baik lu ama gua"
Kata ava dengan bingung mengapa orang yg rusuh ini tiba tiba baik sama ava.

'kemasukan setan apaansi dia tiba tiba bawain gua minuman.apa dia ada maunya doang?'(dalam hati ava).

"mau gk lu? Gk ush bacot dh tinggal minum aja masih mending gue beliin ga ada niatan yang engga engga gua ".dipa dengan malesnya

Ava  langsung mendekati dipa dan ngambil air mineral yg ada di tangannya.

Ketika ava sedang menikmati minum yang di berikan dipa, dipa memang tidak  sengaja nyenggol badannya  dan akhirnya baju ava  terkena tumpahan air.

"Eh sorry va gua gk sengaja sumpah"
Memang dipa gk sengaja menyenggol ava yang lagi minum.

Gilaa punyanya ava makin lama makin gede gmn bajunya tiap hari sempit mulu. membuat adek gua bangun(dalam hati dipa).

  SIAL.Ucap dipa dalam hati

"KHMM"

"Kenapa lu dip??"tanya ava ke dipa.

"Warna bra loh warna maroon ya?""jawabnya dengan tegang.

Jawab ava dengan ngegas"KO LU TAU ANJING"

"Orang gua liat sendiri Tuhh"
Ucap dipa sembari nunjuk ke dadanya dengab santai.

"TAI LU"

ava terkejut meliat bhnya yang begitu keliatan.

Keadaan dipa di situ sedang terpuruk karena adek di bawahnya udh menengang dan menahan nafsunya.

"Dip lu Ngapain deket gua" kata ava dengan ketakutan.

"DIP"

"DIPA"

Dipa pun makin lama makin dekat dan.....

CUPP

Dipa pun mencium bibir ava tetapi keadaan ava tegang dan takut makin lama ciuman dipa menjadi lumutan dan dengan tidak sadarnya ava pun juga membalas ciumannya dipa.

Ketika temannya sudah membawa makanan buat mereka dan berjalan ke gudang tidak sengajanya mereka melihat aksi yang dipa sama ava lakuin .
 
"DORR"

Ava dan dipa pun melepaskan ciumannya.

"Dip lu mentang mentang semalem abis nonton film yang engga ennga dan sekang lu mau lakuin gituan sm ava ?Gila si  lu dip" kata devino dengan santai sambil geleng geleng kepala.

"Kalo ava mau, gua udah siap nih sama adek gua, udh gk sabar"jawabnya dengan santai.

"DIPA GILA"

Akhirnya cayla  langsung membuka cardigannya dan langsung  menutupi dada ava dengan cardigannya yang ia pake. 

mereka pun langsung pergi meninggalkan dipa dan friendnya.

Vina pun bertanya kepada ava"Va lu lakuin tadi ama dipa dah berapa ronde? "

"enak gk? " ucap arin dengan polos.

"punya dipa gede gk? " kata calya dengan penasaran.

"GILA LU SEMUA GUA MASIH PERAWAN YA SORRY AJA! TD TUH  BAJU GUA BASAH DAN DI SITU VRA GUA KELIATAN MUNGKIN ADEKNYA DH TEGANG, EHH TUH CURUT MLH DEKETIN GUA DAN LANGSUNG DH "

"langsung knp?" tanya bertiga dengan penasaran .

"Langsung di kiss lah GOBLOK " Jawabnya langsung pergi.

Vina pun berbica sama kedua sahabatnya itu "Yailah pastinya lngsng di sosor orng branya ava keliatan udah gitu makin lama bajunya makin kecil padahal baru sebulan dia beli dh kecil aja mke apaan si tuh dia bisa gedenya cepet, bsk gua minta caranya ahh... "

"GIlA"


HAIII GAISS JNGAN LUPA VOTE COMENTAR DAN FOLLOW  AKUN AKU YAA ,MAAF KLO ADA YG TYPOO.

Bad Boy Married Young Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang