Setelah beberapa menit kemudian ava sudah rapi dengan menggunakan gaunya yang anggun dan membuat muka ava terlihat lebih lebih cantik dari biasanya. Memang muka ava sebelumnya sudah terlihat cantik tp hari ini ava terlihat sangat secantik ini gak setiap hari, tp cuman di mana hari hari yang paling spesial yaitu di hari pernikahan.
Sesudah ava keluar dari kamarnya mamanya membawa ava turun untuk melaksanakan acara pernikahan mereka dan keluarnya dipa sudah siap banyak tamu undangan yg sudah menunggunya.tampaknya acaranya ingin di mulai .
"Apakah sudah bisa di mulai ijab kabulnya sekarang? "kata penghulunya dan yang hanya menggangguk.
"Bismillahnirahmanirrahim. Saudara ananda Pradipa Alexander bin Muhammad Alexander. Saya nikahkan dan kawinkan engkau dengan ananda Putrinya yang bernama Ava Daniel Putri dengan maskawin 100 juta dan peralatan alat shalat di bayar tunai. Ucap penghulu dengan bersaliman dengan dipa.
"Saya terima nikahnya dan kawinnya Ava Daniel Putri Binti Daniel Mahesa dengan maskawin yanh tersebut tunai. Ucap dipa dengan jelas membuat ava terharu. Kenapa dipa membacanya dengan sangat jelas. Apa dipa sudah mempelajari dulu sebelum ijab kabul di mulai?apa dari hari hari kemarin?.
"Gimana para tamu sah"ucap penghulunya dengan menyebut sah.
"Sah "kata para tamu undangan dan lainya.
"alhamdulillah ".
Akhirnya mereka sudah resmi menjadi suami istri. Dipa langsung memakaikan cincin kepada ava dan ava pun sebaliknya juga memakaikan cincin ke dipa dan dipa langsung mencium kening ava.
setelah acara ijab kabup sudah selesai mereka duduk dan para tamu lainya bersaliman kepada pengantin baru yaitu ava dan dipa sudah resmi menjadi suami istri. Tak lupa mereka juga banyak mengucapkan 'selamat sudah resmi ' itu lah yang mereka ucapkan kepada ava dan dipa.
Sesudah acara salim saliman badan ava terasa sudah mulai pegal dan di tambah lagi gaunnya yang super ribet ini membuat ava susah bergerak.
"Dip ajak ava ke kamarnya gih kasian avanya dari tadi berdiri terus suruh dia istirahat nanti tamu tamunya biar mami dan mama yang temenim. "kata maminya dipa menyuruh Dip membawa ava untuk beristirahat di dalam.
Akhirnya mereka beranjak pergi untuo beristirahat karena sudah lelah dan cape dengan acara peresmian mereka menjadi suami istri. Setelah mereka memasuki apartemen.
"Dip gua rasa kita salah masuk kamar deh"ava bingung kenapa kamarnya cuman ada satu dan mereka berdua.
"Emang bener. Apa yang salah si? "dipa bingung dengan perkataan ava tadi apa yang salah ,memang bener ko ini tempat dipa tinggal.
"ko kamarnya cuman satu doank si nanti gua tidur di mana? Ucap ava sembari mutar mutar mencari kamar.
"nanti lu tidur di situ lah"dipa sembari menunjuk ke arah kamarnya.
"lah berarti lu tidur di luar doank? "ya kali dipa mau tidur di luar sedangkan ava malah tidur di kamarnya.
"lah lu aja yang tidur di luar,gua mah ogah. Klo lu gk mau yauda lu tidur di luar aja"ucap dipa
Akhirnya ava pasra sekamar dengan dipa dan mereka langsung membereskan barang barang dan bajunya ke lemari.
"Ukuran BH lu lumayan gede pantes aja baju sekolah tiap hari sempit mulu"kata dipa yang sedang membereskan bajunya sendiri sambil melihat ava sekilas yang sedang memasuki dalamnya.
"Bacot lu anjing meningan lu keluar aja dah,gua mau ganti baju nih"astaga ava sangat malu kenapa dia lupa kalo
Di sampingnya ada dipa yang sedang membereskan bajunya juga."ngapain gua harus keluar,kan sekarang gua udah jadi suami lu wajarlah kalau suaminya liat istrinya. "kata dipa malah pergi ke kasur.
"Dip keluar skrng"kata ava dengan nada halusnya.
"enggk gk mau"ucap dipa dengan berguling gulingan di kasur.
"Dip keluar"ava senyum dengan sangat terpaksa.
"Gak mau, wleee"kata dipa sembari melet melet.
"Keluar sekarng dipa! Jangan sampe barang yang ada di samping gua melayang ke muka mulus jelek lu itu ya! ".astaga dipa sudah membangunkan singa dari kandangnya.
Akhirnya dipa keluar juga dari kamarnya. Ava langsung menutup pintunya .pada saat ava ingin membuka seleting bajunya ternyata tangan ava tidak sampe ke belakang ,ava bingung ingin minta bantuan ke siapa ?
Gak mungkin ava nlvn mamanya yang lagi sibuk dengan acaranya .gk mungkin juga minta bantuan ama dipa, tp mau gimana lagi dia di apartemen cuman berdua doank sama dipa,dan akhirnya ava meminta tolong ke Dipa dengan terpaksa.
HAII GAIS SORRY YA KLO ADA KATA KATA YANG TYPO.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Boy Married Young
Teen Fiction"KHMM" "Kenapa lu dip??"tanya ava ke dipa. "Warna bra loh warna maroon ya?""jawabnya dengan tegang. Jawab ava dengan ngegas"KO LU TAU ANJING" "Orang gua liat sendiri Tuhh" Ucap dipa sembari nunjuk ke dadanya dengan santai. "TAI LU" Keadaan dipa d...