PART 12

6.2K 110 3
                                    

Ketika bel masuk berbunyi murid murid memasuki ruangnya masing masing.

"Dip"

"Naon? "dipa menjawab sambil memainkan hpnya.

"Lu dh ngerjain PR yang di kasih sama Pak darin? "tanya satrio dengan panik karena ia belom mengerjakan tugas prnya.

"belom"jawabnya dengan santai.

"Gila lu, lu malah santai santai maen hp sedangkan kita panik gara gara belom ngerjain pr"astaga kenapa mereka mempunyai teman seperti ava.

"Bentar gua mintain dulu ama anak culun pinter itu"

"Saha? "

"itu itu yang suka ama gua, ampe dia ngasih surat surat kgk jelas emng di kata masih jaman maen surat suratan, bentar gua mintain dulu"dipa langsung pergi ke arah ank culun itu.

Dipa memang sangat jiji dengan anak culun itu karena setiap hari di kolong mejanya selalu ada surat yang selalu di taro sama anak culun itu. Nama anak culun itu siti nuraini dan sangat pintarnya dipa, dipa malah memanfaatkan kepintaran siti untuk memberikan tugas tugasnya ke dipa 'klo ada kesempatan gak usah di sia siain.

Sapa dipa dengan halus " Haii siti"sembari senyum.

"H a aii dipa"sapa siti dengan gugup.

"Jangan gugup gitu doank kan aku gk gigit"dipa sembari ngegoda.

"Eh iya ,aku gk gugup ko"siti sembari malu malu.

"siti aku boleh minjem buku PRnya gk? "minta dipa ama siti.

"Hm.. boleh ko dipa tapi dipa jngan kasih tau siapa siapa ya"ucap siti.

"oke"

"Nih dipa"siti sembari membari buku pekerjaannya kepada dipa.

"makasih siti "dipa langsung lari ke meja.

"Nih"dipa langsung ngasih ke temennya dan ia malah ngelanjutin mainan hpnya.

"Gila cepat bener lu minta, sedangkan gua yang minta pelit benar. "devano tidak percaya apa yang barusan dipa lakuin.

"Buruan nulis gk usah banyak ngomong dan jangan lupa nulisin punya gua juga"

"Iyee"

Mereka bertiga pun langsung mengerjakan tugas PRnya dan dipa malah asik dengan permainannya .ketika meraka sudah selesai mengerjakan tugasnya ,pak darin memasuki kelas.

"Pagi anak anak"sapa pak darin.

"Pagi juga pak"sapa murid murid.

"Tolong kumpulkan tugas yang kemarin bpk kasih ke kalian, sekarang! "

Mereka pun langsung mengumpulkan tugas tugasnya.

"kamu dipa mana tugas kamu?"pak darin langsung nyamperin dipa.

"Nih pak, saya tuh anak yang rajin dan berbakti kepada orang tua saya udah ngerjain tugas yang bpk kasih"dipa sembari pamer, padal dia nyontek.

Kata pak darin"Good."

Ketika pak darin sedang melihat lihat tugasnya pak darin bingung kenapa jawaban dipa sama siti sama persis, wah pasti nih anak nyontek.

dipa sudah tau pasti nih guru bakal teriak. "DIPAA KAMU KENAPA NYONTEK SAMA SITI, DAN KAMU SITI KENAPA KAMU MEMBERI TUGAS KAMU KE DIPA."

"Pak sa ya cu man ngsh tau doank ko"siti dengan gugup karena takut.

"Siti yang ngasih tugasnya ke saya pak,ya gak ti"kata dipa sembari naikin alis ke arah siti.

"Siti kamu ngerjain tugas yang saya kasih dan kamu dipa, satroi, devono, arvind 'KELUAR SEKARANG! "nada pak darin dengan marak.

"Oke pak, makasih ya"jawab mereka ber'empat dengan senang hati.

"anak murid gila".
                 ***
KANTIN!

KRINGGG..........

bel istirahat berbunyi jadi para murid  beristirahat.

"Dip nanti malem jadi balapan gk ama anak sebelah? "tanya arvind .

"Taruhan apaan? "

"Katanya si dia bakal taruhin mobil sport dia yang baru beli,mayan si klo lu ikut jadinya klo gua mau kencan ama cewe minjem mobilnya, ya gk dip? "ucap satrio sambil ngerangkul dipa.

"Ogah"

"Yehh si kunyuk"

"Pada mau mesen apaan nih? "devano  menawarkan apa yang mereka pesen.

"gua nasi goreng spesial ke hidup gua spesial trs minumnya jus mangga"satrio.

"gua baso gk usah make sambel minumnya jus lemon"arvind.

"gua mie ayam sambelnya banyakin minumnya es teh 2"devano.

"lu apaan dip?."

"gua samaain aja ama arvind"

"okee"

Ketika mereka sedang makan sahabat sahabat ava bingung mencari tempat duduk yang kosong ,ada tempat yang kosong tapi di samping dipa.

"va tempat yang kosong cmn di samping dipa doank"arin dah pusing nyari tempat duduk yang kosong.

"Iya va cuman di situ doank yang kosong gk ada lagi, pegel nih bokong gue lama lama"cayla udah kelelahan.

"iya va ,pegel nih gua berdiri mulu dari tadi"vina udah kecapean.

" oke fiks kita badal duduk di samping dipa ,hanya karena TERPAKSA ya" ava langsung jalan ke tempat dipa yang lagi makan.

"Dari tadi napa va gk usah nunggu nunggu lagi "cayla ingin sekali tepar di bawah karena udah pegel.

"Eh ada neng cantik pada ke sini, pada mau ngapain neng cantik? "satrio sambil ngegoda mereka ber'empat.

"Makan lah! "jawab mereka ber'empat.

"Gila jawabnya harus barengan gitu? "kata devano dengan muka yang pea.

"Nanya mulu lu ke wartawan aja"kata arin sambil duduk di sebelah cayla.

"oyy pada mau mkan apaan? "tanya cayla karena ingin sekalian memesan makanan.

"nasi goreng pedes, telornya di dadar ,ayamnya banyakin, timunnya banyakin, kerupuknya banyakin minumnya jus jeruk. "ucap vina teman temannya memang sudah tau klo vina mesen harus ribet.

"Kalian semua apaan?"tanya cayla ke ava dan arin.

"Samain aja udah biar gk ribet"ucap mereka berdua.

"oke gua pesen bner"cayla langsung memesan pesanan mereka.

"Gila lu ,lu mesen ke gitu budeh kantin nya seketika bangkrut ajr"devano heran kenapa vina mesen banyak bacot.

"Lah bodo amat yang mesen gua  yang bayat gua ngapa lu yang ribet"

"Tudes bener jadi cewe"

"BODO"

"BODO"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.






























JANGAN LUPA VOTE, FOLLOW DAN SORRY KLO ADA KATA KATA YANG TYO MISALKAN ADA KATA YANG TYPO KOMEN AJA YA.
        THANK YOU!

Bad Boy Married Young Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang