PART 13

5.6K 97 1
                                    

Ketika mereka sudah selesai memesan dan tinggal makan tiba tiba ada cewe centil, ganjen, cabe, udah dh jadi satu semua ana nih cewe.

"Haii dipa sayang"sapa cewe ini sembari ngerangkul dipa.

"Ngapain si lu di sini jiji gua lama lama deket ama lu"memang dipa jiji klo nih cewe selalu mengganggu mulu.

"kan aku cewe kamu sayang "kata nih cewe sembari meluk meluk dipa.

"STOP.gua jiji deket sama lu apa lu gk punya baju yang kegedean punya lu terlalu ngetat tuh gua si cuman kasih tau doank takutnya pas di jalanan ada om om terus perkosa lu, ihhh jiji gue" dipa langsung ngejauh dari cewe centil ini.

"Kenapa kamu cuman komen ke aku gak ke nih cewe juga "sembari nunjuk nunjuk ava.

"Brakk, kenapa masalah lu harus bawa bawa gue juga HAH! Ava udah kesal klo nih cewe selalu bawa namanya.

"kamu liat aja punya dia lebih ngetat dari pada aku" cewenya malah deketin dipa lagi.

"Lu bisa gk si jangan deket deket gua lagi apa lagi lu nunjuk nunjuk dipa gua gk suka ama badan lu ini jadi lu bisa pergi sekarang juga, klo lu gk mau pergi apa harus temen gua yang bawa lu ke kelas? "kata dipa sembari berisihin bajunya yang abis di pegang cewe centil itu.

"Liat aja nanti gua gk akan sudi ngebiarin lu rebut dipa dari gua dan hidup lu gk akan tenang" ancam cewe centil.

                         ****

"MAMA  YUHUUU ... ANAK MAMA YANG PALING CANTIK PULANG NIHH"Teriak ava sampe gendang telinga mamanya ingin sekali putus.

"Orang mah balik salam dulu ini mah malah teriak teriak "

"samlikum"

"Kumsalam"

"Va"tanya mamanya ingin memberi tau sesuatu.

"Hmm"

"mama tadi  nlvn sama maminya dipa buat ngecepetin acara pernikahan kalian jadi kamu bsk gk usah sekolah dulu mama udah ijin ama wali murid kamu"ucap mamanya

"SERIUS MAH? ko cepet banget si kan aku masih sma mah ya kali seorang Ava Daniel putri nikah di umur 17 tahun si"ava mundar mandir tidak jelas.

"Salah siapa juga? "tanya mamanya ke ava, memang ini salah ava ama dipa.

"Iya salah ava sendiri si"ucap ava dengan nada pelannya dan rasa salahnya yang dia perbuat.

"Nahh etaa tau,yauda sono tidur bsk dipa ke sini mau nyari baju pernikahan sama kamu"kata mamanya langsung pergi ke kamar.

"huftt"

[PERSIAPAN PERNIKAHAN ]

Tidak ada hari yang buruk bagi ava selain hari ini. Bukan hanya ava tidak suka hari ini,tapi ia harus terpaksa memboloskan dirinya untuk hari ini.

Sebenarnya ava akan membolos dengan senang hati apa lagi hari ini, tetapi mamanya yang mengizinkan dan memaksa untuk tidak sekolah. Ya, kebahagiaannya harus hilang saat mamanya berkata :kamu siap siap gih dipa bakal dateng jemput kamu.

         Sebenarnya sva menyipitkan matanya,iya masih terasa ngantuk. Lebih baik, ia tidur dengan nyenyak di bawah  selimutnya di banding harus bersiap siap seperti ini.

"Ava udah selesai belom siap siapnya? Dipa udah dateng dari tadi nih"teriakan mamanya yang memasuki gendang telinga ava.

"Sabar ma ,tunggu bentar"ava bales dengan teriak"Kalau dipa gak sabaran nungguin, usir aja. Aku mager mah"sambungnya dengan volume yang kecil.

     Ava langsung memejamkan matanya.Menghirup udara sebanyak banyaknya, lantas mengapa ia sekarang gerogi? Padahal kemarin marin merasa biasa saja bertemu dengan dipa. Ava lantas segera bangun dengan hati yang sangat berat .ia berjalan menghampiri cermin besar yang berada di kamarnya. Terlihat lebih jelas bahwa ava adalah tipekel cewek yang narsis.

Gadis ini sedang keadaan tidak mood untuk berpakaian berwarna. Ia ingin terlihat simpel, tanpa harus meninggalkan kesan cantik dalam dirinya.

"Ava?!kamu masih di atas? Dipa dah gempor nih nugguin lu dari tadi, mama enggak enak dipa dah nunggu lama lama.

Senyuman luntur Ketika mendengar teriakan mamanya. Ava ingin mengumpat dalam hati tapi itu tidak mungkin bagi ava. Senakal nakalnya ava, ia tidak mungkin mengumpat orang tuanya sendiri.

"Bentar lagi mah. Ava udah mau turun nih!. "

Gadis berpakain simpel itu melangkah malas, menuruni anak tangga, menuju ruang tamu, dimana mamanya dan dipa sedang berbicara.

Langkah ava terhenti. Ia memincingkan matanya, sedikit kaget melihat penampilan dipa. Bukan ia melihat dipa tampan apa jeleknya, tapi karena ia bertanya dalam hatinya mengapa dipa memakai pakaian serba biru juga? Ava bahkan berani bersumpah bahwa dirinya tidak pernah janjian dengan dipa sebelumnya.

                "Mungkin jodoh"

"kalian janjian make baju samaan? "mama ava bingung mungkin mereka berdua samaan. "Ngapain juga janjian ama nih kunyuk".

"enggak ko mama kita lagi gak janjian, mungkin kita jodoh ma"senyum jail dipa membuat ava kesel. "ma ava berangkat dulu ya "mereka berdua langsung bersaliman.

***
"Buruan naek"dipa sudah menyalakan mesin motornya tetapi ava masih berdiri di depan dipa. "sabar doank"ava langsung naik ke motornya dipa.

"Pegangan va nanti jatuh"dipa pun langsung menarik tangan ava untung memeluknya.

Modus aja kerjaan lu.

Ketika ava dan dipa berangkat mereka tak ada yang berbica dipa masih fokus dengan jalanan sedangkan ava malah senandung dengan lagunya.

"Suara lu jelek gk usah nyanyi deh"dipa masih fokus dengan jalanan.
"Suka suka gua, gua yang nyanyi lu yg ribet .lu bilang suara suara gue jelek? Lu gk denger suara gua kayak ariana grande "memang ava orangnya kepedean banget.

































JANGAN LUPA COMEN AND VOTE
              THANKS YOU.

Bad Boy Married Young Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang