PART 4

10.5K 205 29
                                    

KELAS DIPA!

"DIPA" teriak satrio sambil ngejar dipa.

"Apaan si sat " jawabnya dengan santai.

satrio penasan ama kejadian td "SUMPAH TADI LU AMA AVA NGAPAIN AJA NAENA LU YA?"

"Klo iya knp? Masalah?"Ucap dipa dengan biasa.

"HAH! SERIUS LU? " arvind dengan reaksi kaget.

"Ya enggalah  GILA"

"Dip tau gk si baju yang di pake ava masa udah kecil aja si, gila ya cepet bnget pertumbuhannya"ucap vino dengan nada serius.

"Udah liat dalemnya gua "

"SERIUS? " Bersamaan

"iyalah, tp gua gk sengaja tumpahin air ke bajunya dia dan gua sangat terkejut melihat branya yg super indah "sambil mengulang kejadian tadi.

"Bodo Amat ah cape gua ngomong sama orang yang  otaknya miring"jawabnya arvind dengan sikap dinginya dia.

"Oiya tar ke club yo. udah lama banget  gua ga pergi  kesono lg " kata satrio

"Yauda nanti lu pada langsung ke sono aja ,gua pergi dulu ya broo bay.. "dipa pun lngsung pergi.

AVA!

 "Va nanti ke club yo bosen nih gua di rmh pngen keluar"Ucap vina dengan mengerutkan bibirnya.

"Yauda nanti kalian langsung ke tempatnya aja seklian booking tempatnya,oiya sorry ya gais  gua blk duluan soalnya gua mau nyari makan di luar "kata ava kepada teman temanya.

Arin pun bertanya "mau gua anterin gk? "

"Gk usah gua sekalian balik nih"
Ucap ava dengan cepat.

"BABAY AYANG BEBEBKU "

ava langsung pergi meninggalkan temannya.

Whatsapp!

Cayla Putri: Jngan lupa entr jam 10 ke club!

Vina nadira: Iya bawal

Ava putri : Tapi gua agak malemanya gais

Arina: Yauda.

Ketika ava pulang duluan masih nungguin taksi dari tadi ko gk dateng dateng sampai jam 6 dia masih nungguin taksi.

Dipa melihat ava yg sedang berdiri di halte" Woyy Ngapain lu jam segini belom blk? "sapa dipa.

"Nungguin taksi lah aneh " dengan muka malesnya dan mata melihat kanan kiri untuk melihat taksi yang datang,

"Mau baereng gk? " kata dipa mengajak ava untuk pulang bareng dengannya.

"Ogah banget gua bareng balik  ama makluk astral ke lu"ava masih melihat kanan kiri.

"Oiya di sini bnyk pereman loh, nanti klo lu di apa apain gmn udh gitu lu mke baju ketat banget"ucap dipa sembari nakut nakutin.

"SERIUS LU DIP? " Jawab ava dengan takut.

"Terserah lu si" jawabnya.

"Yauda gua ikut lu tp ini lagi kepepet ya "avs terus berjalan ke arah motor dipa.

Dipa memberi jaket ke ava. "Nih pake"

"Buat apaan? " dengan muka polosnya.

"Buat nutupin paha lu lah, emang lu mau umbar umbar tuh paha?" jawabnya sembari naek motor.

"MAKASIH"

"buruan naek"ajak dipa.

"Pegangan klo lu jatoh jangan salahin gua ya"ucap dipa sembari modus hehe...

"Modus aja lu Monyet"

Ketika dipa menjalankan motornya dipa mengegas dengan rata" 60km/jm membuat ava meluk dipa tiba tiba.

"Astagaaa ava punya lu nempel di badan gua bikin adek gua bngun ajaa"
Kata dipa dalam hatinya.

Ketika lagi di perjalanan macet dipa melihat ava dari  kaca spionnya, satu kata yg keluar dari mulut dipa.

"CANTIK."

Goda dipa ke ava"Va bngun dah nyampe nih, ampe segininya lu nyaman ama pundak gua?"

"Kepedean loh jadi orng" ucap ava sembari turun dari motor

"Sini gua bukain helmnya"dan akhirnya ava mendekat.

"Klo dari deket gini ko lu ganteng bnget dh"kata ava dalam hati.

"Udah ngeliatnya? Emng gua ganteng gk usah di liatin tar lu suka aja. "pedenya dipa.

"NAJIS! "

Ketika ava baru jalan dua langkahtiba tiba  tangan ava di tarik dipa dann.....

CUPP

"Gilaa dipa nyium gua dua kli" kata ava di dalam hatinya dengan tegang.

mereka ciuman udah sukup lama dan kebawa suasana makin di lumutan gk tau knp di situ ava malah membalas ciuman dipaa.

"WOYY LU NGAPAIN BERDUA CIUMAN DI LUAR MENDINGAN DI DALEM" Kata mak ava dengan nada suara yang keras.

Mereka pun kaget dan langsung ngelepas ciumannya.

Jawab ava dengan malu malu"Apaan si mah gk jelas banget"

Maknya ava bilang ke dipa dengan menggodanya"Masuk cogan klo mau di lanjutin lg"

"Makasih tante tapi dah malem saya balik dulu ya"kata dipa sembari mke helm.

"HATI HATI COGAN" ucap mak ava sembari treak.















JNGAN LUPA VOTE DAN KOMEN MASIH BNYK LG CERITANYAA.


Bad Boy Married Young Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang