PART 2

14.5K 247 5
                                    

AVA POV

Kenalin nama gua  Ava Daniel Putri
Gua anak dari Daniel dan Putri  Meira.d gua juga punya 2 abang yang selalu membuat gua kesal dan emosi tp begitu juga dia sayang sama gua dan gua selalu bersikap manja kepada abang gua. kakak gua namanya
        1.Hafiz Daniel  Putra
kaka gua yg namanya Hafiz Daniel Putra dia dh lulus sekolah lagi kuliah di Amrika dia juga ngambil jurusan kedokteran tp gua herannya dia takut ama suntikan dan gobloknya malah masuk jurusan kedokteran ,bodo amat lah ya dia yang jalanin ini mungkin sekarang udah gak takut.nih kak hafiz selalu sibuk dalam kuliahnya dan dia hanya bisa pulang 2 bulan sekali .

          2.Satria Daniel Putra
Kedua kakak gua yang super rempong, ribet, jorok, ngeselin, tp ganteng dan baik hati skli dia .oiya dia tuh gk suka bnget gua manggil abng karena klo gua manggil abang yg gua panggil Bangsat(bang satria)  jadi nih orang  mau nya di panggil kakak tp gua msh aja si manggil dia bangsat 😂

SAHABAT GUE
             1.Arina Yonna Tanu
Anak dari bapak Tanu dan ibu Yonna yg super zaman now ke mak gua aja tp lebih ribet mak gua dari pada ibu lu rin. Sifat dia nanti dingin nanti anget ke bergantian musim aja ajr,otaknya yg gk terlalu geser kayak yang laen termasuk gua juga si hehehe.... Dia juga sedih kenapa yang laen namanya pada mke putri sedangkan dia kagk, sabar ya rin wkwk.
           2.Cayla Putri Navispa
Orang yang selalu ngejar ngejar cogan di manapun dan kapanpun itu, dia yg selalu bersikap lebay di depan cowo ehh egk deh ada lagi ama bijinya nih si vina, Otak dan pikiran dia beruda sudah ternodai sama vidio yang tidak jelas termasuk gua juga si hehe...  Cayla ank yang selalu di manja ama kedua orang tuanya karena dia beli apaan pun bisa di beli oiya orang tuanya selalu sibuk dengan pekerjaannya dia udh di anggap sama mama gua ke anak nya sendiri semuanya pun juga di anggap ank sendiri ama mama gua.

          3.Elvina Nadira Putri
Suka bingung ama nih orang setiap ama satu cowo gonta ganti beda lah ya orng cantik mah gonta ganti cowo mulu tp msh cantikan gua kmn" lah di banding si curut ini. Dia yg selalu ada di mana kapan pun gua pergi ke jalangkung ajr lu lama"  dia sama calya sama aja otak mesum dan gua terjerumus hehe...
Tp gua bingung ama dia ada cowo yg nembak gua trs bawain coklat dan yg mkn coklat itu si ank curut ini emng bambang nih orng tp gpp sayang ko ava ama kamu 😙

"AVA BANGUN!!  TEMEN LU DARI TADI DH NUNGGUIN DI BAWAH AMPE DH PADA SARAPAN PARA CURUT CURUT LU.BURUAN! ..... "
Kata mak gua dengan emosi dan gua gk bngun bangun pdhl dah di bngunin kebo bnget gua ya wkwk .
  Oiya btw kenapa mak gua ngomongnya lu gua ?karena biasa mak  mak zaman naw yg so gaul .

Tereak gua dari atas "5 MENIT LAGI PRINCESS TURUN MAHH"

Setelah 5 menit gua turun dh mke baju seragam +cantik  ketika gua di bawa gua liat tmn" gua ama mak gua malah ngedrakor di ruang tamu astagaaa knp gua punya tmn dan mak yg begitu gaul di banding gua sendiri .

"BANGSAT BURUAN BERANGKAT DH SIANG NIH UDAH JM 8 BEGO LU PD NONTON DRAKOR "kata gua dengan emosi ya gmn gk emosi si dh jm segini malah pd santai.

"BUSET! Va kamu mke baju ketat banget tp gak papa si biar cowo cowo pada melotot hehe..."
Ucap mak gua sembari cengar cengir.

"Kgk ada lagi mah baju semua pada kecil  pdhl baru berapa bulan kemaren beli ,eh malah dh sempit lagi"kata gua blng ke mak gua seketika temen temen gua malah ketawa.

Vina ngomong sembari ketawa "Gua rasa si dipa langsung melotot  Wkwk "

     Dan semua langsung ketawa Ngakak "BWAHHH"

"Gc dah telat nih pasti gerbang dh di kunci "arin jalan lngsng ke garasi.

"BABAY MAMSKI" ucap semuanya ke mak gua .





























MAAAP YA KLO BNYK YG TYPO:V

Bad Boy Married Young Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang