AVA POV
ketika dipa selesai makai baju, dipa sebenarnya gak tega bangunin gua yang lagi tidur Pules.
"Va,bangun mandi sono"
Kata dipa dengan nada lembut.Lah tumben nih orang ngomong sama gue lembut bener"kata gue dalam hati.
"Hmm.. Iya gue bangun"
Gue pun dengan malesnya langsung masuk kamar mandi dan langsung gue nyalahin kerannya sembari gue rebahan di bathtub. Terus gue ngerasain ko di kepala gua ada yang jalan? Mana mungkin kutu tiap hari gue kerimbat mulu pas gua pegang kepala gua dan yaaa itu kecoaa...
"DIPAA"
"DIPAA"
"DIPAA HIKSS"
Dipa pun bingung Ngapa tuh orang teriak teriak"Lah tuh orang ngapa manggil manggil gua sembari nangis."
"DIPAA TOLONGIN GUA HIKSS"
Dipa dengan paniknya langsung dorong pintu kamar mandi, gue pun langsung lari dan meluk dipa. Pas dipa masuk dipa pun langsung diem karena keadaan gue lagi gak make baju.
"DIPAA HIKSS! GUA TAKUT KECOA
"va jangan deket deket gue, gue ngeri khilaf".dengan junior nya yang lagi tegang.
"Astaga kenapa junior di bawah gue udh berdiri"ucap dipa dalam hati.
Kenapa dengan begonya gue lngsng meluk dipa dan bukan ngambil handuk dulu, tolol emang.
"Gak usah di tutupin gue dah liat ko, hahaha"
Dan tiba tiba dipa ngedeketin gua, makin lama dipa makin deket pas gue mundur mundur lama lama deket bathtub.
"Ngapain lu di bathtub? Mau gue mandin? "
"Ya lu Ngapain deket deket gue? "
"lu udah bikin junior gua bangub tau gk? "
"gk tau"jawab gua dengan muka polos.
"Dipa lu Ngapain si deket deket gue"
"shutt kita mandi berdua dan gua juga belom mandi"
"Gak mau nanti lu malah minta yang aneh aneh "
"enggak gua gak bakal ngapa Ngapain lu pling cuman grepe".
Mereka pun melakukan ritual mandi bareng . selesai mandi dan make baju gue pun di suruh cepet cepet balik karena udah larut malem dan bsk udah mulai sekolah kayak hari biasanya.
****
PAGI HARI!"VAA BANGUN BURUAN DIPA DAH NUNGGU DARI TADI DI BAWAHH! astaga mak gue congornya gede bener.
"Serius mah? "
"Iya buruan, kasian anak orang nungguin lu dari tadi".
"Iyaa mahh"
5 menit kemudian ava keluar kamar mandi dan langsung mke baju. Dan yang anehnya kenapa tiba" ava ingin make up natural padahal tanpa make up mukanya udah keliatan cantik apa lagi ava hari ini ingin make up.
"Astagaa ini serius ava? Ko beda banget kalo make up malah nambah cantik "ucap diva dalam hati .
Kata yang keluar dari mulut diva
"Cantikk""Dip kenapa lu ngeliatin gue ke gitu, gue jelek ya?dempul ya? Kayak topeng ya? " astaga nih orang malah ngaur ngomongnya dah tau cantik gini.
"Tumben lu make up biasanya mah oga ogahan "
"Emng ngapa ,gk boleh?"
"Ya jelas gak boleh lah ,soalnya yang boleh liat muka cantik lu ke gini cuman gua doank gak boleh orang laen ngeliatin selain gue. "
"Najiss,udah buruan dh telat nih"
Mereka pun langsung otw ke sekolah.
Ketika mereka sampe sekolah murid laen pada bingung tumben tumbennya kucing ama anjing akur ke gini."BEBEB DIPA KENAPA BERANGKAT BARENG AVA SI"
"DIPAA LOVE YOU"
"ASTAGA DIPA BAEAN AMA AVAA"
"AVA KEGATELAN BANGET SI"
"NGAPAIN SI AVA AMA DIPA DEKET DEKET "
"ASTAGA AVA DUAIN GUE"
"CABE NGAPAIN SI DEKET DEKET BEBEB DIPA"
"ASTAGA MEREKA COCOK BANGET "
"MELELEH ADEKK BANGG"
"JIJI GUE AMA AVA DEKET DEKET DIPA"
"LAHH NIH ORANG BERDUA BAEAN"
"Lah lu ngapain ngikutin gue ke kelas? Kan kelas lu dah lewat ".
"Cuman Nganterin lu doank, takut ada orang yg nyolek nyolek lu kan bahaya ".
"Seterah lu dah, mening lu pergi gue mau ngerjain PR nih".
"iyaa gue pergi"
"Vaa"
"kenapa lagi si? "
"Ada yang lupa "
"ap...... "
Belom ava selesai ngomong diva langsung.
Cupp .
"morning kiss"
Kata dipa langsung pergi ke kelasnya."astaga pipi gue di cium ama curut".
JANGAN LUPA VOTE AND KOMEN!
THANKS YOU!
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Boy Married Young
Ficção Adolescente"KHMM" "Kenapa lu dip??"tanya ava ke dipa. "Warna bra loh warna maroon ya?""jawabnya dengan tegang. Jawab ava dengan ngegas"KO LU TAU ANJING" "Orang gua liat sendiri Tuhh" Ucap dipa sembari nunjuk ke dadanya dengan santai. "TAI LU" Keadaan dipa d...