PART 9

7.4K 137 18
                                    

Selesai makan, ava sama dipa langsung berangat ke rumah ava untung bertanggung jawab.

Ava takut akan kejadiannya nanti"Dip.Masa gua takut"

Dipa pun tersenyum ke arah ava"Tenang lu gak sendirian ko, ada gua di samping lu "

RUMAH AVA!

Ketika meraka sudah nyampe di depan gerbang rumah ava, mang ujang langsung cepat membukakan pintu gerbangnya.

"Makasih mang ujang"kata ava dengan senyum ke mang ujang.

"Sami Sami neng"Kang ujang pun juga ikut tersenyum.

Sesampai di depan pintu rumah ava, bi imah langsung cepat cepat membukakan pintunya.

"Eh neng ava sudah balik? "kata bi imah.

"Klo saya belom balik saya gk ada di sini bi imah" kata ava sembari senyum.

"iyaa juga si neng heheh.... "
Ucap bi imah sembari ketawa.

"MAMSII PRINCESS MU SUDAH BALIK NIHH"
kata ava sembari teriak teriak dan tidak malu padahal di sampingnya ada dipa yang melihat tingkah laku ava sebenarnya.

"OHHH MY GATT ANAK MAMA DARI MANA AJA KGK BALIK BALIK, MAK LU INI DAH CEMAS TAU GK SI! DIPAA KAMU BAWA PANGERAN YANG KEMARIN ITU ?ASTAGA GANTENG BANGET NIH ORANG"Kata mak dengan tidak malu.

"Haii tante" sapa dipa ke maknya ava.

"Mah ada yg mau aku ceritain sama dipa tp mama jngan marah ya, PLISS!
Ava dengan memohon ke orang tuanya.

"BURUAN PENASARAN GUA NIH"
kata maknya dengan penasaran.

"HAII ADIKK GUAA"
Teriak si bangsat dari tangga (bang satria).

"Yah ela nih ada konda gangguin aja orng mau cerita"ucap maknya dengan cemberut.

Bangsat pun langung turun dari tangga dan lari memeluk Ava.

"Dip ko kayak ada yg aneh ya dari badan lu"kata bangsat dengan bingung.

"HEHE gua kan gk mke bra jadi ke rasa"jawab ava dengan sangat bodohnya.

"GOBLOK LU"

"KAPAN MAU CERITANYA KLO LU PADA NGOMONG MULU"Mak ava udah sangat penasaran.

"Maaf tan sebelumnya saya sudah ngebuat anak tante gak perawan lagi saya juga bakal tanggung jawab atas kesalahan yang saya lakukan ke anak tante"ucap dipa dengan rasa bersalahnya.

"Ini juga salah ava juga mah HIKSSS ava ama dipa juga gk sengaja ngelakuin ini "kata ava sembari meluk maknya.

"SERIUSS "
Jawab kompakan mak sama abang.

Ava sama dipa pun cuman ngangguk.

"YESSS GUA BAKAL PUNYA CUCU"

"YUHUU GUA BAKAL JADI UNCLE"

Mereka beruda bingung mengapa mak dan abangnya malah seneng.

"Kapan kamu bakal nikahin ava? "tanya maknya ke dipa.

"Secepatnya tante"
Jawab dipa dengan lega.

"Jngan manggil tante panggil aja mama"
Ucap maknya ava.

"Tapi mah aku takut papa marah sama aku HIKSSS"
ava pun menangis lagi.

"Tenang nanti mama yang ngomong "
Kata maknya langsung meluk ava.

"HIKSSS AKU SAYANG MAMA"

"gua gk di peluk kah?" tanya bangsat ke mak adenya.

"Jngan bang, kan ava gk make bra" kata dipa dengan ketawa.

"Yehh mentang mentang dah ena ena ama adek gua, gua di larang meluk tega bener lu sama kakak mertua lu ini"ucap bangsat dengan kesel.

"Dipa nanti anterin mama ke rumah mama kamu dan kamu juga harus ngejelasin semua ini, Oiya kenapa mama gk marah sama kalian? Karena kalian bicara jujur ke mama. Kata maknya sembari meluk dipa dan ava.

Bangsat pun cemburu dengan yang di lakuin maknya"Sedih banget jadi aku tuh gk di ajak peluk"























GAISSS JNGAN LUPA KOMEN AND VOTE YA! MAKASIH.

Bad Boy Married Young Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang