PART 6

9.8K 168 4
                                    

"DIPA BURUAN GK USAH BANYAK NGOMONG "kata ava dengan kesel

"Se ngebet itukah lu sama gua? "kata dipa sembari manas manasin.

Ava pun nangis gara gara ulah dipa lagi"HIKSSSSS DIPAA UDAH SAKIT NIHH"

"DIPA MAENYA PELAN PELAN YA"

"tenang gua gk akan nyakitin loh ko, paling cuman di awal doank perih "

Dan akhirnya mereka melakukanya dengan sangat nafsu .

PAGI HARI!

Ava bingung ko dia ada di kamar yang dia gk kenal, dan ava juga bingung ko gk ada sehelai bajunya malahan bajunya berantakan di bawah.

"Ko kayak ada yg meluk gua ya"
Kata ava dalam hati .

"AHHHHH"

"va udah dong ngedesahnya masih pagi nih nanti adek gua bangun lagi,lu tanggung jawab ya"ucap dipa setengah sadar.

"lu Ngapain di sini dan kenapa gua sama lu gk make baju? "kata ava dengan begonya.

Dipa langsung  bangun dari tidurnya"Lu bego apa lupa ingatan si, kemaren lu minta naena sama gua dan sekarang lu ga inget kejadiian selamalem".

"HIKSSSSSS DIPAAAA GUA TAKUTT HAMIL "ucap ava sembari meluk dipa.

"Tenang nanti gua bakal tanggung jawab semuanya dan gua bakal cepet cepet nikahin lu"dipa sembari ngelus pala ava.

"Emang tadi malem lu ngeluarinnya di dalem apa di luar? " kata ava dengan nada sedih.

Kata dipa dengan santai"Kayanya di dalan dah soalnya lu bilng ngeluarinnya di dalem aja yauda gua keluarin di dalem aja".

AH LU BODOH BANGET KENAPA LU MAU AJA SI,AH DIPA KE TAI".

"BODO AH GUA MAU MANDI"Ucap ava langsung pergi.

"AWW PERIH".ava merasa sakit saat hendak pergi ke kamar mandi.Dan dengan cepat dipa menggendong ava ke kamar mandi.

"Sakit ya, maap ya va" kata dipa dengan muka bersalah dan langsung membantu ava ke kamar mandi.

"Egak lu doank yang salah gua juga ko" Ucap ava dengan muka yang merasa kesakitan.

"Terus lu Ngapain masih di sini kan gua mau mandi" kata ava

"Gua pengen mandi berdua lu lah Emang lu bisa bersihin badan lu sendiri? "dipa dengan menggodanya.

"Tapi gua takutnya lu gk bisa nahan nafsu lu lagi dan gua udah cape. " kata ava dengan menunduk.

"Santai gua gk akan ngelakuin lagi kalo lu yg minta" Jawab dipa dengan senyum.

"Makasih "

"CUPP"

Yaaa ava mencium dipa sekilas.

"CUPP"

Dipa malah mencium balik lagi ke ava.

"Udah donk nanti gua gk mandi mandi nih"

"Abisan lu duluan yang mulai"dengan menggodanya

"YAUDA LU KELUAR SEKARANG! "

"Bercanda sayang"

Lah ko dia manggil gua "sayang "dan hati gua kok dek dekan ya. Mereka pu langsung melakukan mandi barengnya.

Ketika blk ke apartemennya dipa, ava merasa laper karena dia blon sempet sarapan tadi pagi sama dipa.

"Dip"

Dipa pun masih sibuk dengan hpnya.

"Dip"

"DIPA"

"DIPA HIKSSSSS"

"kenapa ava sayang?"kata dipa sembari meluk ava.

"Aku laper HIKSS"

Lah nih bocah tumben ngomong kamu.

"HIKSS DIPAA AVA LAPERR"

"Cabe ke lu juga bisa cengeng juga" kata ava dengan jail.

"HIKSSSSSS"

"maap ava aku cuman bercanda" kata dipa sembari ngomong aku kamu juga.

"LAPER" Ucap ava sembari gelandetan di leher dipa.

"Va lu jngan ngegoda gua dah adek gua bangun nih"Kata dipa dengan tegang.

"ngegoda apaan si Dip dah tau cuman gelandetan di leher" Ucap ava dengan polos.

"Punya lu kerasa banget di badan gua dan lu juga gak lagi make bra kan karena kerasa. "jawab dipa

"Mang ngapa kan lu semalem dah gituan ama gua "Kata ava dengan muka polosnya lagi.

























JANGAN LUPA KOMEN, VOTE, FOLLOW AKUN INI DAN MAAF KLO ADA KATA KATA YANG TYPO.

Bad Boy Married Young Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang