DIPA POV
Ketika nyampe di rumah gua mamanya ava bingung dengan rumah gua.
"Ko nih rumah ke gak asing ya"bingung mamanya ava.
"Mah sini masuk "suruh gua ke mamanya ava.
"Ehh iyaa"mamanya ava langsung masuk.
Pas mamanya ava masuk dan mami gua turun tangga mereka pun langsung pelukan.
"Astaga knp lu kesini gk blng blng gua si"jawab mami gua dengan hati senang karena temen sma nya bisa ketemu lagi .
"Pertama masuk gerbang gua Bingung ko nih rumah ke gk asing gitu" ucap mama ava.
Mereka langsung berpelukan"Kita udah gk lama ketemu, aduhh gua kangen banget "
astaga mereka so sweet bingit."Ada yang pengen kita pengen omongin sama lu rin"kata mama ava dengan serius.
"yauda bilang aja,oiya ini anak lu ya gila dh gede banget"kata mami gua dan ava langsung salim ke mami gua.
Sapa ava dengan senyuman"Hai tante"
"Haii juga"sapa balik mami gua.
"Mih tadi kata mami apanya yang gede " kata gua dengan muka polos.
"Badannya lah "jawab mami gua.
"kali gunung nya yang gede" kata gua sembari cengir cengir dan ava langsung mukul pala gua.
"GOBLOK LU"
"Kapan gua mau ngomongnya nih huft.." ucap mama ava dengan sebel.
"Yauda ngomong aja".
"Gin. Maaf atas kesalahan anak lu sama anak gua karena memang yang dia lakuin mereka salah dan gua takut ava hamil tapi diva mau tanggung jawab atas kesalahannya apa lu restuin mereka nikah secepatnya? "
Kata mamanya ava dengan nada serius sambil megang tangan mami gua."Bukanya kita pernah bilng klo anak gua laki dan anak lu cewe mau kita jodohin kan? "ucap mami gua.
"HAH?"jawab mereka dengan samaan.
"Biasa aja napa gak usah tereak tereak sakit nih kuping gua"
Mamanya ava sambil ngusap kupingnya."SERIUS MIH? "
"SERIUS MAH? "
"HOOH"ucap mami sma mama ava.
"Gimana mih, mami restuin aku gk? "
"Restuin lah pastinya "
"Nah kan sekarang kita semua tenang kalo udah kayak gini"mama ava pun lega.
"Meningan kalian Ngobrol aja di taman sono mami mau ngomongin acara pernikahan kalian"
"Yauda kita ke taman aja"
Merekapun langsung jalan ke taman belakang rumahnya dipa."vaa"
"Hmm"
"Va, gua mau ngomong
Penting sama lo"?"Ngomong tinggal ngomong, Ngapa harus minta izin? "
"Jadi gini va, lo sebenernya udah siap gak si nikah sama gue? Kalo gue sebenernya belom siap"
"Sebenernya gue juga belom siap, tapi kita juga udah ngelakuin kesalahan. Masa iya harus ngelakuin gituan? Gak siap gue! "
"Gituan apanya? Naena maksud lo? Bwhahaha, lo pengen gue grepe grepe yaa"dengan menggodanya.
"Paan si lo,
Mesum banget otak lo-_-""Tapi santai aja gue udah pernah grepe grepe punya lu yang pas di club. Hahaha"
"DIVA GILAA"
Dan sangat kesel ava dengan omongan guabarusan ava langsung pergi niggalin gua aja sendirian di taman, sedih banget jadi dede bang sendirian di taman gini nih kalo orang jomblo tp gak papa lah ya jomblo jomblo gini udah otw punya bini gue.
"mah ayo buruan balik ava udah males nih disini"
"Lah mama mau nginep di sini mama tadi dah izin sama papa kamu kalo mama mau nginep di rumah dipa"
"Lah aku gimana mah, tidur di mana?Nah terus suami tante gk balik? "
"Suami tante sama papa kamu lagi ke luar kota jadi malem ini mereka belom bisa balik "
"Tan di sini ada kamar kosong gk? "
"Ada tapi sekarang lagi di tempatin sama sodaranya bi ijah tp kamu jangan khawatir nanti kamu tidur di kamar dipa ko"
"Nah betul tuh jeng"
"Apaan si mah gak jelas dah ya kali aku tidur satu ranjang sama cowo mesum ke dia nanti kalo aku di apaa apaain gimana mah, tega banget si mah sama ava"
"Eh pea lu pas mabok juga tidur seranjang sama dipa dan lu juga udah di naena ama dipa, gue punya anak bloon banget "
"Udah gapapa ko sayang "
" Yauda demi MAMA NIH! "
Dan ava pun langsung pergi ke kamar gue ,ketika ava masuk di situ gue baru keluar dari kamar mandi dan cuman bagian bawah doank yang gua tutupin anduk ava pun masih terkejut.
"Ngapain lu masuk masuk kamar gue, udah gitu gak ngetok ngetok dulu gak sopan tau gak si untung gue belom make baju kalo udah pasti lu ngeliatin gue mulu kan, yaa kann"
"Najiss ,ogah gue liatin lu gk ada faedahnya banget"
Ava langsung rebahan di kasur gue.
"Dip lu mau Ngapain? "
"Mau make baju lah anehh lu"
"Bisa gak si make bajunya di dalem"
"Mang ngapa? Kan lu udah liat sama ngerasain kan? "
"Bodo amat ngantuk gua pen tidur"
JANGAN LUPA KOMEN AND VOTE YA. OKE MAKASIH :)
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Boy Married Young
Novela Juvenil"KHMM" "Kenapa lu dip??"tanya ava ke dipa. "Warna bra loh warna maroon ya?""jawabnya dengan tegang. Jawab ava dengan ngegas"KO LU TAU ANJING" "Orang gua liat sendiri Tuhh" Ucap dipa sembari nunjuk ke dadanya dengan santai. "TAI LU" Keadaan dipa d...