"BODO AMAT"Kata ava dengan kesel.
"Gua ada bahan bahan buat masaknya tapi siapa yang mau masak?"Kata dipa dengan bingung.
"Lu gk liat apa ada PRINCESS ini yang jago masak"Jawab ava dengan sombong .
"Seorang cabe dan cewe cengeng kayak lu bisa masak? Gak percaya gua"Ucap dipa dengan ngeremehin ava.
"Ya bisalah, MAKANYA JADI MANUSIA ITU JANGAN NILAI ORANG DARI LUARNYA DOANK BELOM TAU DALEMNYA! "jawab ava.
Dipa pun malah ketawa"Lah gua mah dah liat lu luar dalem. luarnya so cantik ke princess dalemnya bikin gua nafsu sama lu"
Ava pun langsung jentulin pala dipa.
"TOLOL"
"DIP"
"DIPA"
Ava pun dengan kesel langsung teriak.
"PRADIPA ALEXANDER LU MAU MAKAN APAAN "
"maunya makan kamu" ucap dipa dengan gombalannya.
"Buruan dipa gua dah laper" ava pun cape teriak teriak mulu karena dipa selalu membuat dia darah tinggi.
"Yauda masak nasi goreng aja"
Ucap dipa ke ava."Ngomong Ngapa dari tadi kalo mau makan nasi goreng jangan gua tereak dulu baru jawab abis nih suara gua lama lama ngomong sama makluk astral. "kata ava langsung pergi
Ketika ava dengan serius motong, dipa yang dari tadi sedang memperhatikan ava.
"Gua heran cewe kayak lu jago juga masak" Kata dipa dalam hati sembari senyum senyum gk jelas.
Dipa pun langsung mendekat ke badan ava dan memeluknya dengan erat tetapi ava pun tidak mempedulikannya dan masih serius dengan masakannya.
"Va bentaran ya soalnya nyaman nih"
Kata dipa sembari nyium aroma badannya ava."Tapi gua susah masaknya dip"
Ucap ava"Pliss jngan di lepas"
"HMM"
Ava pun masih serius ama masakanya tetapi makin lama dipa modus kepada ava tanganya yg tadi melingkar di perut sekarng tangannya mulai naik ke atas .yaa tau lah ya pastinya Ngapain heheh....
"Dip tangan lu jngan ke atas geli, jngan di pegang pegang"kata ava sembari masak.
"Semalem aja lu gk geli Va"
Ucap dipa masih dengan tangan di atas."Dan punya lu gk enak udah nempel nempel di belakang gua dip"kata ava dengan gelisah.
Dipa pun tak menjawab ava ngomong malah dipa menarik ava ke atas meja makan dan.....
"CUPP"
Yaa dipa mencium ava yg keberapa kalinya tetapi di situ ava diam gk bisa berkutik karena tangan ava di genggam sama dipa.
"DIPAA NASI GORENG GUA GOBLOK"
kata ava langsung lari ke dapur .Selesai masak ava membawa 2 nasi goreng yang telah dia bikin dan membawanya ke meja makan.
"nih "
"makasih calon mama dari anak anak kita"
Ucap dipa dengan senang."EMHMM sumpah va nasi goreng yang lu bikin enak bnget" ucap dipa dengan makan yang lahap.
"Makan dulu baru ngomong " jawab ava .
"UHUKK"
"Batu bnget nih orang ya" kata ava sembari memberikan air minumnya ke dipa.
"THANKS"
"HMM"
"Selesai makan nanti kita langsung ke rumah lu dan gua bakal bilang dengan jujur ke papa mama lu nanti"kata dipa dengan bertanggung jawab atas kesalahannya.
"Iyaa"
Ketika makan hp ava bunyi dan mendapatkan notif dari temen temennya.
WHATSAPP!
CAYLA PUTRI : P
P
P
WoyyyVINA NADIRA: KENAPA SI?
RINA YONNA : ADA APA DI CAY?
CAYLA PUTRI: AVA MANA NIHH!
AVA PUTRI :KENAPA SI CAY?
CAYLA PUTRI :SEMALEM LU GK PAPA KAN? SUMPAH GUA TAKUT LU KENAPA NAPA CUMAN GARA GARA KITA.
RINA YONNA: OIYA SEMALEM LU DI APAAIN SAMA DIPA?
VINA NADIRA: LU HAMIL GK? SEKARANG LU DI MANA?
AVA PUTRI : TANYANYA SATU SATU GOBLOK!
CAYLA :ABISAN GUA PENASARAN VA.
AVA PUTRI: KALIAN TEGA SAMA GUA ,KENAPA KALIAN ANGGAP BEGINIAN SEBAGAI MAINAN SI,GUA SENGAJA JAGA MASA DEPAN GUA BUAT LAKI GUA TAPI KENAPA KALIAN MALAH NGEHANCURIN?
CALYA:VA. EHH.. BUKAN GITU MAKSUD GUA
RINA YONNA :VA MAAFIN KESALAHAN KITA YA.
VINA PUTRI:PLISS VA.. GUA MOHON MAAFIN KITA.
AVA PUTRI:OKE GUA AKAN MAAFIN LU SEMUA ASAL LU JANGAN BUAT LELUCON YANG GA MASUK AKAL.
AVA PUTRI : OK.GUA AKAN JELASIN TP PLISS JNGAN KASIH TAU SIAPA SIAPA HANYA LU PADA YANG TAU CERITA INI OKE?
VINA NADIRA :YAUDA BURUAN.
AVA PUTRI: 1.GUA BAIK BAIK AJA
2.GUA LAGI DI APARTEMENNYA DIPA3.SATRIO SALAH NGASIH MINUMAN KE GUA DIA MALAH NGASIH GUA MINUMAN PERANGSANG
4.YAA GUA NGELAKUIN HAL ITU KARENA APA? KARENA RASA YG GUA RASAIN SAKIT BANGET DAN GUA MINTA DIPA BUAT NAFSUIN GUA
5.DIPA MAU TANGGUNG JAWAB ATAS KESALAHAN INI SAMA GUA.
6.GAK TAU KALO GUA HAMIL ATAU ENGGANYA SOALNYA BLOM PROSES.
JNGAN LUPA COMEN, VOTE, FOLLOW DAN MAKSIH YANG UDAH COMEN SAMA VOTE THANKS BNGET. OIYAA MAAF KLO ADA KATA KATA YANG TYPO.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Boy Married Young
Teen Fiction"KHMM" "Kenapa lu dip??"tanya ava ke dipa. "Warna bra loh warna maroon ya?""jawabnya dengan tegang. Jawab ava dengan ngegas"KO LU TAU ANJING" "Orang gua liat sendiri Tuhh" Ucap dipa sembari nunjuk ke dadanya dengan santai. "TAI LU" Keadaan dipa d...