PART 14

5.3K 95 2
                                    

"Kepedean "dipa dalam hati.

Ketika mereka sudah sampai ke tempat gaun pengantin ava dan dipa sibuk mencari gaun dan jas yang cocok untuk persiapan pernikahan. Akhrinya mereka menemukan gaun dan jas yang cocok buat mereka.

"Dip ini bagus gk?" Sembari nunjukin gaunya ke dipa.

"jelek"sebernya kata dipa gaun yg di pakai ava terlihat cantik tp dia tidak ingin belahan dadanya di umbar umbar, mana ada si calon suami yg ngerelahin ngeliat belahan dada calon istrinya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"jelek"sebernya kata dipa gaun yg di pakai ava terlihat cantik tp dia tidak ingin belahan dadanya di umbar umbar, mana ada si calon suami yg ngerelahin ngeliat belahan dada calon istrinya.

"Gila bagus begini di bilang jelak gue rasa lu harus cepet cepet ke rs buat meriksa mata lu ini " astaga ini sangat gila si dipa gaun bagus gini di bilang jelek.

"Ba tolongin cariin gaun buat calon istrinya yang gak keliatan belahan dadanya karena saya gak mau ada yang liat selain saya" dipa berbicara kepada karyawannya dengan santai.

"astaga dip lu malu maluin gua aja "

"Oh iya ka, saya akan carikan dulu gaunnya" petugas karyawannya langsung mencari gaun yg di perintahkan oleh dipa.

"Apa ini terlihat cantik ka? " kata karyawannya sambil menujukan gaunnya ke dipa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Apa ini terlihat cantik ka? " kata karyawannya sambil menujukan gaunnya ke dipa.

"Dip ya bagusan dikit napa "ava ingin sekali marah sama dipa tp mau gimana lagi.

"No komen! "

"Ba saya mesen yang ini aja sama baju jas saya yang tadi saya pilih."

"Baik ka"kata karyawannya langsung pergi ke kasir.

Selesai mereka mesen gaun pengantin, tiba tiba perut ava serasa laper.

"Dip nanti berenti di depan ya"kata ava menunjuk ke arah penjualan di sana."kenapa gk mkn di mall aja lebih enk? "kata dipa

"Di situ jauh lebih enak sama yang di mall"memang iya masakan jalanan sama mall lebih murah dan praktis di pinggir jalan. Akrinya mereka turun dari motornya dan langsung memesan kepada mang ujang penjualan sate.

"Mang sate ayamnya 2 ya"tegur ava ke mang ujang.

"Oke neng ava, oiya neng ava itu cowo di blkng ,pacarnya neng ava? Tnya mang ujang yang Kepo.

"Bukan pacar mang mau otw jadi calon suami malah"jawab ava sembari bisik ke kuping mang ujang.

"SERIUS NENG?! "

"shutt mang jngan kenceng kenceng nanti yang laen denger"ava memberi kode ke mang ujang agar volumenya di kecilan. "iya mang ava serius itu jg ke salahan ava sama dia mang "kembali lg ava dengan nada sedih.

"punten neng ava mang ujang gk tau"kata mang ujang dengan hati yang bersalah karena membuat ava sedih lg.

"Gk papa mang" ucap ava sembari senyum.

Ava dan dipa pun akhrinya menikmati makanan malam ini dan Ketika mereka sudah selesai makan malamnya dipa mengantarkan ava ke rumahnya karena sudah larut malam takutnya mamanya ava cemas ava pulang terlalu malam. Ketika dipa sudah nyampe di depan rumah ava dipa memanggil ava untuk turun tetapi nihil ava masih saja tidak turun malahan dia memeluk pinggang dipa dengan erat, pas dipa ingin melepaskan pelukannya itu tal sengaja dipa melihat ava dari kaca spion yang lagi tertidur nyenyak dan dipa langsung membawa ava langsung ke dalam rumahnya.

"assalamualaikum ma!.tolong bukain pintu donk dipa lagi gendang ava nih"salam dipa ke mamanya ava.

"Wa'alaikumsalam. Ehh ngapa tuh dip anak gua dh? "mama ava sangat cemas karena dipa menggendong ava.

"Ketiduran mah"

"Ohh yauda masukin kamarnya sono"dan dipa cepat cepat membawa ava langsung ke kamarnya.

***

ACARA PERNIKAHAN!

Rasanya ava ingin tertawa dengan sangat kencang. Tawa keputusan asaan. Bagimana enggak? Rasanya sangat cepat bukan? Kenapa pernikahan bisa dilakukan secepat ini? Ahh. Astaga. Ini sangat terlalu cepat buat ava. Tapi, hal ini sangat mustahil jika yang mereka lakukan berdua.

Sebenarnya pernikahan mereka itu tidak di laksanakan besar-besaran. Mereka hanya mengundang kerabat dekat orang tua mereka. Bayangkan aja, jika mereka mengundang banyak orang, apa yang akan di katakam oleh para tamu undangan, jika melihat kedua remaja SMA menilah di umur yang masih muda? Oh no!

"Va udh selesai blom? "tanya mama ava dengan meliat ava yg sedang di rias.

"Dikit lg selesai mah."

"Ma"tanya ava ke mamanya ingin bertanya. "kenapa sayang? "kata mamanya lagi.

"Ma. Maafin ava ya yg selalu gk pernah nurut sama mama, maafin ava juga gk bisa jaga mama baik baik."ucap ava sembari meneteskan air matanya dan membuat make up nya menjadi berantakan.

"Shut.. Enggk sayang mama aturan yang minta maaf sama kamu mama gk bisa jaga anak. "mama ava dengan sedih juga meliat putrinya menikah di umur yang muda.

"Enggk ma. Mama gk usah minta maaf sama ava, ava yang seharus nya minta maaf sama mama karena ava gak pernah nurut sama mama"ava pun menangis lebih kejer.

"Sudah sudah jngan nangis lagi nanti make up kamu luntur lagi tuh, yauda mama turun ke bawah dulu ya "ucap mamanya sembari menghapus air mata ava dan langsung pergi meninggalkan ava.


















































HAII GAISS SORRY YA KLO ADA KATA KATA YANG TYPO:)

Bad Boy Married Young Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang