tereak gua"mah udh blom keburu malem nih!".
mama dan ava langsung panik karena tiba tiba dipa sudah ada di depan pintunya,ava langsung masuk kamar mandi dan mengganti pakaian yang sebelumnya.
"sabar mama lagi milih milih baju buat ava" jawab mama gua dengan nada yang keras.
akhirnya gua langsung kemali ke kamar gua dan memasukan baju yang akan ia bawa. beberapa menit kemudiab ava sudah datang dan membawa barang yang ia umpetin dari dipa.
" di kasih baju apaan lo sama mama?" tanya dipa pora pora ga tau
"baju biasa doang" jawabnya dengan bohong.
" coba liat dong baju yang mama barusan kasih" godanya dengan menengok kanan diri ke arah tangan ava.
" apaansi dah tau baju biasa doang, udh ah udah malem mau ampe kapan kita berangkatnya" ucap ava lamgsung cepat cepat membereskannya.
" dip boleh nitip barang ga? " tanya ava ke dipa yang sibuk memasuki bajunya
" sini mana baju lo koper gua masih longgar juga" ucap dipa dengan mata yng melihat ke koper dan tangan ke arah ava.
" ii bukan baju "
" lah terus apaan ?" tanya bingung dipa.
" ini daleman gua udh ga masuk lagi di dalem koper" jawabnya dengan malu.
" buset gila kali lu ya ,emang lu kira gua cwo yang ga bener tiba tiba di koper gua ada celana dlm sama BH lu" terkejutnya dipa.
"yah berarti gua di sono ga pake celana dalem sama BH dong" dengan rawut wajah dan bibirnya mengkerut.
"boleh tuh biar gua tiap hari ewe lu, hahaha" ucap dipa tertawa puas.
" DIPA!"
" iya iya mana si celana dalem sama BH lu " minta dipa ke ava.
"nih"
"lah ko warnanya sepasang gitu ke sepatu"
" ya bagusan sepanglah"
" berarti yang sekang lo pake ini sepasang juga?" tanya dipa dengan mata melihat arah tubuh ava.
"kepo lu anak unta"
"gapapa lah ama istri gua ini"
"buruan napa dip udah jam segini jangan ngomong mulu ga selesai selesai nih" ava langsung buru buru karena sudah terlalu malam untuk di jalanan nantinya.
mereka sudah siap dengan kopernya lalu mereka berpamitan kepada mama papanya .
mah pah dipa sama ava berangkat dulu ya" ucap dipa mereka langsung salaman .
"iya hati hati di jalan udah malem soalnya" jawab mama dengan khawatir.
" iyaa mah" ucap ava.
mereka langsung pergi dan menju ke apart. mamanya sengaja memesannya yg tidak begitu jauh dr bawahnya supaya nanti pa ava hamil tidak begitu cape.
sesampai di lift mereka menuju lantai 20 dan mereka langsung berjalan ke arah pintu kamarnya.
" gila ini apart apa rumah kosong, serem amat" ucap ava di belakang dipa dengan ketakutan
" mampus lu gabisa pulang malem lagi"
" bacot lu ah"
"eh ini bener ga kamar kita?" tanya ava
" bener ko " jawab dipa langsung menyakan nomornya dengan kartunya.
mereka langsung masuk ke dalam, ava tak heran dengan mama mertuanya kenapa ia membeli dengan desain yang ia inginkan.
" ngap lo cengar cengir sendiri?" tnya dipa.
" gila si gua banget nih" mata ava masih berbinar binar meliat sekelilingnya.
" simple" ucap mereka berdua.
" ngapain lu ngikutin gua?"
" pede gila lo"
mereka langsung mencari kamar untuk mereka rebahan terapi mereka juga bingung kenapa kamarnya hanya satu doang sedangkan ruang tamu ada 2.
" lah lah ngapa kamarnya cuman satu" dipa dan ava masih bingung dengan ide yang mama berikan.
" jadi kamarnya cuman hanya satu ,lo tidur di sofa dan gua di kamar" ujar aca menyuruh dipa untuk tiduran di sofa.
" ogah banget mendingan lo sendiri yang di sofa" dipa langsung masuk dan tiduran di kasur yang begitu besar dan nyaman.
akhirnya ava ngalah dengan suaminya ia bakal tidur di sofa pertama karna lumayan luas dan mereka langsung membereskan baju bajunya di dalam lemari.
" va rak buat daleman masa cuman satu doang"
" ya terus kenapa?"
" gua naro celana dalem unyu gua di mana klo raknya isinya daleman sama BH lu doang" ucap dipa.
" yauda si jadiin satu aja ribet lu jadi cwo" jawab ava dengan kesel ia langsung mengganti baju dengan yang lebih nyaman.
selesai ava keluar kmar mandi dengan menggunakan tenktop warna item dan celana pendek berwarna abu abu.
"fakk kenapa dia harus make pakean begitu si rasanya pengen gua abisin malem ini"gumam dipa yang melihat ke arah ku.
" mau masuk angin lo cuman make tenktop doang , apa lu mau gua abisin sekarang?" kata dipa dengan menaikan kedua alisnya dan tersenyum miring.
" ga ada otak" jawab ku langsung mengambil bantal lalu pergi ke arah ruang tamu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Boy Married Young
Ficção Adolescente"KHMM" "Kenapa lu dip??"tanya ava ke dipa. "Warna bra loh warna maroon ya?""jawabnya dengan tegang. Jawab ava dengan ngegas"KO LU TAU ANJING" "Orang gua liat sendiri Tuhh" Ucap dipa sembari nunjuk ke dadanya dengan santai. "TAI LU" Keadaan dipa d...