bertemu

2.1K 311 89
                                    

Thomas POV

Aku dan Minho pulang lebih awal hari ini,entahlah Minho yang memutuskan, tapi itu bagus aku bisa beristirahat lebih lama.

Saat aku datang ke glade para glader bergerombol di tempat kotak itu datang.

"Kurasa grenie baru kita sudah datang. Aku akan kesana, kau ikut?" Tanyaku pada Minho.

"Kau pergi saja, aku akan menyusul nanti,aku harus ke map." Balas Minho.
Aku mengangguk dan pergi menuju gerombolan para glader.

Dari kejauhan aku melihat Newt dan alby sedang berbicara dengan grenie itu, alby menghalangi wajah grenie jadi aku tak bisa melihatnya.

Saat aku datang alby menyadari kedatanganku dan berbalik untuk melihatku. Saat aku ingin membuka mulutku, grenie itu lebih dulu mengatakan sesuatu, kalau aku tak salah dengar dia menyebut 'kakak' sambil melihatku.

Aku langsung berhenti di tempat, mencoba mengingat dan ya! Dia alesya! Ya Tuhan aku tidak bermimpi?. Tapi sebelum aku mengatakan sesuatu dia pingsan dan jatuh di tangkap oleh Newt.

Author POV

Thomas menghampiri alby,Newt,dan alesya yang dia sadari itu adalah adiknya. Alby, Newt, dan Thomas memasang wajah bingung serta khawatir.

"Sebelum kau mengatakan sesuatu,aku ingin mengantarnya ke mad-jack lebih dulu." Ucap Newt pada Thomas.

Newt menggendong alesya dan membawanya ke mad-jack diikuti dengan alby dan thomas, semua glader memasang wajah kebingungan.

"Bubar! Kerjakan tugas kalian masing-masing!" Teriak alby sambil berlari menyusul Newt.

Saat sampai di mad-jack Newt segera meletakkan alesya dikasur.

"So... Siapa yang bisa menjelaskan tentang ini dan siapa yang di sebut 'kakak'?" Tanya alby. Newt dan Thomas saling bertatapan.

"Ehm.. aku ingin menanyakan sesuatu pada Thomas" kata Newt. Thomas hanya mengangkat satu alisnya seolah mengatakan'apa?'.

"Baiklah, well sebelum aku bertanya, menurutku yang dia panggil kakak adalah Thomas, kenapa? Karena saat aku menghampirinya di kotak sikapnya seperti singa yang siap mengamuk kapan saja bukankah kau juga melihatnya alby? Dan saat Thomas ada di hadapan kita dia seolah berubah menjadi seekor kelinci yang baru bertemu induknya. Dan dia mengatakan'kakak' sambil melihat ke arah Thomas. Jadi pertanyaan ku pada Thomas adalah APA DIA ADIK PEREMPUAN YANG KAU MAKSUD?!" jelas Newt. Alby mengangguk-anggukan kepalanya, lalu dia memasang ekspresi terkejut dan bingung.

"Adik perempuan?" Tanya alby.

"Ya Newt and alby. Dia itu dia alesya." Kata Thomas, matanya sedikit berkaca,mungkin terharu?.

"Ku rasa kau harus menjelaskan ini nanti di gathering." Kata alby.

"Well aku bahkan sudah menepati janjiku." Ucap Newt bangga.

"Janji?" Ucap Thomas dan alby bersamaan.

"Astaga kau lupa? Bukankah satu Minggu yang lalu aku berjanji kalau aku akan membantumu menemukan adikmu atau aku akan membawakannya padamu?, Dan hari ini aku benar-benar melakukannya." Kata Newt bangga. Thomas dan alby hanya mengangguk-angguk.

"Baiklah, thanks." Kata Thomas  sambil memeluk Newt ( Taukan gimana cowo pelukan?)

"Baiklah Thomas kita akan gathering sekarang,aku akan memanggil semuanya." Kata alby memutuskan.

"Bagaimana dengannya?" Kata Thomas menatap ke arah alesya.

"Tenang saja aku akan menjaganya disini, kau kakaknya jadi kau harus pergi, biar dia istirahat disini." Kata Newt menyarankan.

Brother [ Thomas ] Book 1Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang