Alesya's POV
"Thomas,tolong." Ucap Chuck sambil menyerahkan patung kecil yang terbuat dari tanah pada Thomas.
"Tidak Chuck, kau akan berikan ini sendiri pada mereka. Ingat, aku sudah bilang itu." Ucap Thomas sambil menahan tangisnya. Aku sudah mengeluarkan air mataku, aku tak bisa menahannya.
"Chuck... Tidak. K-kau tak bisa meninggalkanku! Kumohon..." Ucapku sambil memegang tangannya. Dia tersenyum padaku.
"Ambillah." Ucap Chuck dengan suara yang serak pada Thomas. "Tidak. Chuck aku akan-" "hei! Chuck!" Thomas menangis saat melihat Chuck sudah diam. Dia sudah pergi.
"Maafkan aku!" Ucap Thomas sambil menangis.
"Chuck! Tidak! Hei! Bangunlah..." Ucapku sambil menangis lalu memeluknya. "Ini mimpi kan?...." Ucapku. Aku menenggelamkan kepalaku sambil memeluk Chuck yang sudah terbaring tak bernyawa.
Aku merasakan seseorang merangkul ku. Aku mengangkat kepalaku dan aku melihat Newt yang merangkul ku.
"Newt... Chucky ku... Ini mimpi kan?" Ucapku padanya sambil menangis. Aku melihat matanya berkaca-kaca. Dia menarik kepalaku perlahan dan meletakkan kepalanya di atas kepalaku.
"Dia akan tenang disana. Tenanglah aku disini, masih ada kami semua." Ucapnya sambil mengelus lenganku. Aku menutup mata Chuck yang masih terbuka. Thomas tersenyum ke arahku saat aku melakukan itu.
Tiba-tiba beberapa pria datang dari pintu yang tadi terbuka. Mereka memakai seragam polisi? Tentara?. Mereka membawa kami keluar. Mereka juga menyeret Thomas karna Thomas memaksa untuk membawa Chuck.
"Jangan tinggalkan dia disini." Ucap Thomas. Tapi tak di gubris para pria itu.
Aku melihat pemandangan di luar. Matahari sangat terik, banyak debu, tempat ini dipenuhi dengan pasir.
"Ayo kita harus cepat!" Ucap salah satu pria itu. Lalu dia menyuruh kami untuk naik ke helikopter.
"Kalian baik saja? Jangan khawatir. Kalian aman sekarang." Ucap pria yang ada di dalam helikopter bersama kami. Kami hanya saling berpandangan.
Saat helikopter sudah diterbangkan kami semua melihat ke arah jendela. Dari atas sini terlihat labirin yang sangat luas, seisi glade juga terlihat dari sini. Dan di depan labirin itu tertulis. 'WICKED lokasi A' apa maksudnya?
"Tenang, nak. Semua akan berubah." Ucap pria itu lagi.
Aku hanya menunduk. Kemana mereka akan membawa kami semua? Apa semua akan baik-baik saja sekarang? Apa aku bisa bertemu ibuku?
Aku memikirkan banyak hal hingga aku disadarkan dengan tangan seseorang yang menyentuh bahuku.
"Kau baik saja?" Tanya Thomas. Aku hanya tersenyum lalu mengangguk.
~✧~
KAMU SEDANG MEMBACA
Brother [ Thomas ] Book 1
Random[𝐂𝐎𝐌𝐏𝐋𝐄𝐓𝐄𝐃] Alesya adalah anak perempuan pertama yang dikirim ke glade. Dia hanya diberi ingatan mengenai saudara kandungnya. Tak ada yang lain dari itu. Semuanya dihapus kecuali itu. Tapi dia menganggap dirinya beruntung dikirim ke glade k...