SY PROJECT : 4

210 30 4
                                    

Song : Make A Wish
Artist : NCT U

Welcome to Samyang Project

"Selamat ulang tahun kakaknya Joy sama Yedam!"

Kun yang sedang merevisi skripsinya pun terlonjak kaget. Di pintu kamarnya ada Joy sama Yedam. Joy sambil membawa kue tart dengan lilin bertulis angka 25 itu masuk bersama Yedam.

"Buat permohonan dulu, kak!" pinta Yedam.

Kun memejamkan matanya memanjat doa untuk kebaikannya juga keluarganya. Lalu meniup lilin tersebut hingga padam.

Yedam sudah bertepuk tangan dengan heboh. Joy menaruh kue itu di meja belajar Kun lalu memeluk kakak sulungnya itu.

"Selamat ulang tahun ya kak! Semoga di tahun yang ke-25 ini bisa menjadi tahun yang berharga buat kak Kun. Semangat terus! Joy sama Yedam bakalan selalu ada buat kakak," ujar Joy diakhiri dengan isakan.

Kun mengangguk dalam pelukan Joy. Ia sungguh terharu. Joy-nya ini sudah besar.

Joy melepaskan pelukannya dan mengusap air matanya.

"Udah jangan nangis. Nanti cantiknya luntur," ucap Kun sambil becanda. Namun berhasil membuat Joy tertawa.

Kini Yedam yang memeluk Kun. Pelukannya lebih erat dari Joy. Kun menepuk-nepuk punggung Yedam ketika nafas Yedam mulai tak teratur.

"Terimakasih udah jadi kakaknya Yedam. Terimakasih udah berjuang sampai sekarang untuk keluarga. Semangat buat skripsinya. Juga semoga cepat-cepat dapat jodoh ya kak!"

Kun mengangguk. Pelukannya dengan Yedam pun terlepas. Ia lalu mengelus kepala Yedam dengan sayang.

"Sini-sini pelukan bareng!" ajak Joy yang langsung memeluk kedua pangeran di kehidupannya ini.

Biarkan waktu berhenti sejenak untuk menikmati kehangatan hubungan kakak beradik ini. Buatlah skenario indah untuk mereka.

"OH IYA! HARI INI TAHUN BARU YA?" suara melengking Yedam pun terdengar. Sontak kedua kakaknya itu melepaskan pelukan mereka.

"Ayo! Kita bakar-bakar jagung!" ajak Joy yang sangat bersemangat sambil keluar dari kamar Kun disusul oleh Yedam. Kun membereskan peralatannya.

"Terimakasih Tuhan atas 25 tahunnya," gumamnya sambil tersenyum. Ia lalu bergegas menyusul kedua adiknya yang sudah berada di halaman belakang.

Tepat saat ini, dipergantian tahun ini ia merayakan tahun ke-25 nya yang tentunya banyak pengalaman juga perjalanan yang panjang. Namun ia sangat bersyukur karena sampai detik ini ia masih bisa merasakan kehangatan keluarganya. Walaupun kedua orang tuanya sedang ada di luar kota, menurutnya kedua adiknya pun sudah cukup membalas kesedihan Kun.

"Terimakasih Bunda sudah berjuang melahirkan dan membesarkan Kun, sampai sekarang lagi sibuk bikin skripsi."

[SY PROJECT]

"Alles Gute zum Geburtstag!"
[Selamat ulang tahun!]

Gadis dengan rambut blonde itu tersenyum bahagia dibalik layar laptop itu.

Samyang ProjectTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang