Song : Give Love
Artist : AKMUWelcome to Samyang Project
Awal bulan ini, keluarga Lee memiliki rencana untuk belanja bulanan. Karena Taeyong dan Mark menganggur di rumah, Seulgi mengajak kedua anaknya itu untuk berbelanja.
Mereka berempat berangkat ke salah satu pusat supermarket yang berada di kota yang lumayan jauh dari komplek perumahannya. Seunghoon dan Seulgi berada di depan sedangkan Taeyong dan Mark duduk di belakang.
Membutuhkan waktu satu jam untuk sampai ke tempat yang dituju. Keadaan jalanan tadi cukup padat, namun tak menimbulkan kemacetan yang parah.
Seulgi sudah berjalan di depan bersama Taeyong. Sedangkan Mark masih menunggu Seunghoon yang mengunci mobil.
"Mama mau beli apa aja?" tanya Taeyong.
Seulgi mengambil ponselnya dan menunjukkan catatan berupa bahan belanjaan yang harus dibeli. Taeyong mengangguk paham.
"Mark! Bawa troli nya!" perintah Seulgi yang sudah mulai masuk ke dalam supermarket besar itu.
Mark menurutinya. Ia lalu mengambil troli lalu mendorongnya bersama Seunghoon dan mengikuti jejak Seulgi.
"Rak daging dulu kalik ya?" saran Seulgi yang menggandeng lengan anak bungsunya itu. Mereka terlihat seperti sepasang kekasih daripada ibu dan anak.
"Mama mau beli daging sapi?" tanya Seunghoon yang sudah menghampiri Seulgi.
"Besok lusa Key main ke rumah. Mau mama masakin rendang," jawab Seulgi sambil memilih daging sapi segar itu.
"I want shrimp!" pinta Mark terlihat antusias melihat udang yang terletak di sebelah daging sapi.
"Okey, you got it," setuju Seulgi dan memasukkan udang dan daging sapi ke dalam troli. "Sayur mayur!" pekik Seulgi kembali menarik Taeyong.
Seunghoon menggelengkan kepalanya melihat tingkah istri kesayangannya itu.
"Ayo, Mark." ajak Seunghoon.
Tibalah mereka di bagian rak sayuran. Seulgi dan Taeyong sibuk memilih beberapa sayuran segar yang mereka butuhkan. Sedangkan Seunghoon dan Mark berhenti di tengah jalan ketika melihat rak berisi yogurt.
"Lah papa sama Mark dimana?" tanya Seulgi menyadari belum ada kedua manusia mengendali troli datang menghampiri.
Taeyong celingukan mencari papa dan adiknya itu. Lalu netranya menangkap siluet sang adik yang tengah memasuki beberapa yogurt ke dalam troli.
"Yogurt," ucap Taeyong.
Seulgi mendegus kesal. Ia membuka catatan yang ada di ponselnya sembari menunggu.
"Bumbu dapur. Abang tungguin mereka ya. Mama ke bahan bumbu dapur," ujar Seulgi diangguki oleh Taeyong.
Selepas Seulgi pergi, Seunghoon dan Mark baru menghampiri.
"Mama mana?" tanya Mark.
"Nyari bumbu dapur," jawab Taeyong singkat. Dengan cekatan ia menaruh sayuran yang sudah ia dan Seulgi pilih sebelumnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Samyang Project
FanfictionPernah kebayang tinggal di komplek perumahan yang isinya serbuk berlian semua? Kalau belum, sepertinya komplek ini cocok buat kalian yang berhalu ingin memiliki tetangga yang visualnya nyeleneng juga dengan kelakuannya. Ada kurang lebih 10 kepala k...