Song : Dear My Family
Artist : SM TownWelcome to Samyang Project
"Yah! Cepetan atuh! Gantian!"
Suara rusuh Haechan menggelegar di penjuru ruangan. Sambil memegang perutnya, ia terus menggedor pintu toilet yang berada di dapur.
Kai yang ada di dalam pun berdecak kesal.
"Pake toilet kamar mu to, Chan!" balas Kai.
"Airnya mati!" pekik Haechan.
Haechan semakin brutal menggedor pintu toiletnya. Ia sudah tidak kuat.
"Ini nanti Haechan BAB di celana lho!"
"Cepetannn..."
Haechan bersandar di dinding sebelah toilet, masih dengan tangannya yang memegang perut.
Salahkan Kai yang siang ini membeli seblak pedas di sebrang komplek. Akibatnya, mereka berdua mulas. Dan penderitaan Haechan bertambah ketika toilet di kamarnya dan kamar Kai sedang rusak.
"Besok-besok gak usah beli seblak lagi.." rintih Haechan.
Kai keluar dari toilet dengan perasaan lega. Dengan segera Haechan masuk setelah menggeser Kai cukup kasar.
"Untung anak gue, lo!" gumam Kai.
Menunggu Haechan mengeluarkan hajatnya, Kai memilih menonton televisi yang masih menyala itu.
Tiba-tiba ponselnya mendapat panggilan masuk. Sebuah kontak yang diberi nama 'Sungchan Kim' itu tertera di layar ponsel milik Kai.
Bukannya marga Sungchan itu Jung, ya? Ngadi-ngadi emang bapak Jongin ini.
"Kenapa, Chan?" tanya Kai setelah menekan tombol hijau.
"Ayah bisa jemput Sungchan gak?" tanya balik Sungchan di sebrang sana.
"Kamu dimana?" tanya Kai yang langsung mengambil kunci mobilnya yang ada di nakas.
"Di sekolah."
"Okay, siap! Ayah otw nih," ujar Kai lalu keluar dari rumah.
Sepertinya Kai lupa kalau Chan satunya lagi masih berada di toilet.
***
"Ah.. Leganya.." ujar Haechan setelah keluar dari toilet.
Haechan melangkahkan kedua tungkainya menuju ruang tengah. Kedua netranya menangkap televisi yang masih menyala dan pintu depan rumah yang terbuka lebar.
"Ini kalo ada maling masuk, abis semua dah.." gumam Haechan tak habis pikir.
Sudah ia tebak, pasti ayahnya yang suka teledor itu sedang pergi. Tak perlu ditanya lagi, sudah pasti berurusan dengan calon keluarga barunya. Pekerjaan? Sekarang hari libur, mana mungkin ada kerjaan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Samyang Project
FanfictionPernah kebayang tinggal di komplek perumahan yang isinya serbuk berlian semua? Kalau belum, sepertinya komplek ini cocok buat kalian yang berhalu ingin memiliki tetangga yang visualnya nyeleneng juga dengan kelakuannya. Ada kurang lebih 10 kepala k...